Prestasi Golf Bukan Monopoli Murdaya Po

Prestasi Golf Bukan Monopoli Murdaya Po
Ketua Umum PB Persatuan Golf Indonesia Murdaya Widyawimarta Po. ( Foto: BeritaSatu Photo )
Alexander Madji / AMA Kamis, 29 November 2018 | 13:53 WIB

Surabaya - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Golf Indonesia (PGI) Murdaya Po mengakui, prestasi yang diraihnya selama empat tahun terakhir memimpin PP PGI bukanlah keberhasilannya semata, melainkan keberhasilan bersama pengurus-pengurus daerah, baik provinsi maupun kabupaten/kota.

“Apa yang dicapai selama empat tahun terakhir adalah prestasi dan hasil kerja keras kita semua. Dan, saya juga minta maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan semua pihak,” kata Murdaya Po dalam sambutannya di pembukaan musyawarah nasional (munas) Pengurus Pusat Persatuan Golf Indonesia (PGI) di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Kamis (29/11).

Ia berharap, munas ini berlangsung sportif dan penuh kekeluargaan sehingga bisa menghasilkan prestasi golf yang lebih baik di masa mendatang. “Semoga golf akan semakin berkembang ke depan,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih kepada para peserta munas yang datang dari seluruh Indonesia untuk berpartisipasi pada munas ini dengan penuh antusiasme.

Pada bagian lain, Murdaya Po mengaku senang dan bangga karena bisa berkontribusi bagi kemajuan golf selama empat tahun terakhir sejak menerima mandat sebagai ketua umum PP PGI pada munas di Bali 2014 silam.

“Tetapi, ini semua tidak mungkin tercapai tanpa dukungan pengurus daerah, pemilik lapangan golf, klub, atlet, dan orang tua atlet,” pungkasnya.



Sumber: Suara Pembaruan
CLOSE