One Championship Jalin Kerja Sama dengan Grab

One Championship Jalin Kerja Sama dengan Grab
Para atlet MMA One Championship Asia bakal bertarung di Istora Senayan, Sabtu (19/1/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Hendro Situmorang )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Jumat, 18 Januari 2019 | 19:08 WIB

Jakarta - Global sports media property terbesar dalam sejarah Asia, One Championship (One), mengumumkan kerja sama dengan Grab, online-to-offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara. Kerja sama ini untuk merayakan semangat mitra pengemudi Grab yang menjadi andalan pengguna dalam melayani kebutuhan harian mereka (everyday champions). 

Kerja sama ini akan diluncurkan di Indonesia dan Filipina, karena riset menunjukkan bahwa One Championship memiliki banyak penggemar di kedua negara ini. Di Indonesia, acara ini sama populernya seperti sepakbola, dan di Filipina, jumlah penggemar acara ini menempati peringkat kedua setelah penggemar bola basket. Grab dan One Championship melihat persamaan dan membentuk sinergi untuk merayakan semangat pemenang di luar arena pertandingan dan mengapresiasi mitra pengemudi Grab yang telah menjadi mitra andalan dalam keseharian masyarakat di Indonesia dan Filipina.

Hari Vijayarajan, Chief Commercial Officer, ASEAN One Championship menyatakan One Championship memilih untuk bekerja sama dengan Grab sebagai everyday super app di Asia Tenggara.

"Menjadi hal yang penting bagi organisasi kami untuk terus menjalin kemitraan strategis jangka panjang dengan brand yang memahami visi kami. Kami percaya pada apa yang dilakukan Grab untuk komunitas pengemudi dan penumpang mereka, menyediakan layanan transportasi berkualitas tinggi menjadi lebih mudah didapat dan diakses oleh semua orang," ujarnya dalam siarna pers, Jumat (18/1).

"Dengan cara yang sama seperti para atlet kami memperjuangkan nilai-nilai, kehormatan, dan prestise seni bela diri, One Championship berharap dapat menyediakan platform untuk menjadikan Juara Sehari-hari dari Grab dapat diapresiasi lebih luas lagi,” tambahnya.

Sementara itu Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia mengungkapkan rasa bangganya bisa menjalin kerja sama strategis dengan One Championship. " Ini untuk merayakan mitra pengemudi kami sebagai juara di luar arena pertandingan. Mitra pengemudi kami memiliki semangat luar biasa untuk terus menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan. Mereka menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi Grab untuk menjadi everyday super app pertama di Asia Tenggara," ujar Mediko.



Sumber: BeritaSatu.com