Daytona Jadikan Ajang Indoclub Championship Kian Bergengsi

Daytona Jadikan Ajang Indoclub Championship Kian Bergengsi
Ajang balapan Indoclub Championship. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Jumat, 15 Februari 2019 | 15:12 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Indoclub Championship terus menyita perhatian banyak kalangan. Balapan motor garapan Deny Wajonk yang memasuki tahun ketiga pada tahun ini tidak hanya disambut antusias oleh pembalap tapi juga dari sponsor. 

Ini dibuktikan dengan kehadiran Daytona sebagai pendatang baru di Indoclub Championship 2019 adalah Daytona. Daytona yang memiliki banyak produk aftermarket sepeda motor, baik harian maupun untuk kebutuhan balap kembali ingin eksis di dunia otomotif Indonesia.

"Keikutsertaan kita di Indoclub Championship 2019 ini tentunya untuk menancapkan kembali brand Daytona di benak pengguna otomotif dan penggemar balap. Mengenalkan produk-produk Daytona untuk racing maupun hari. Juga untuk meningkatkan kebanggaan kepada para pengguna Daytona yang selama ini sudah setia," ungkap Benny Yuniardi Widyatmoko, Deputy CEO MPM Parts, Jumat (15/2/2019).

"Bagi kami sendiri, Indoclub ini berhasil kembali menghangatkan minat masyarakat Indonesia terhadap kegiatan balap yang sehat, konsepnya menarik, seolah seperti tumplekbleknya racing. Semua ada dan semuanya seru," sambung Benny.

Selain memberikan dukungan finansial, kehadiran Daytona juga memberikan dukungan kepada Indoclub untuk maju melalui konten menarik yang dikemas. Harapannya dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap dunia otomotif khususnya produk Daytona.

"Kolaborasi MPM Parts sebagai distributor resmi Daytona dan Indoclub harapannya bakal menyegarkan kembali nostalgia brand Daytona di benak masyarakat otomotif Indonesia. MPM Parts bukan hanya sebagai distributor, kami adalah brand strategic partner. Di mana kami membantu brand-brand yang kami tangani untuk bisa memiliki posisi yang kuat dipasar, bukan saja melalui penetrasi di outlet tapi juga di benak konsumen," tambah Benny.

Putaran pembuka Indoclub Championship akan digelar pada tanggal 16-17 Februari 2019 mendatang di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor, Jawa Barat.



Sumber: BeritaSatu.com