Gajah Tunggal Terima Penghargaan Darmabakti Olahraga

Gajah Tunggal Terima Penghargaan Darmabakti Olahraga
Presiden Direktur PT Gajah Tunggal Tbk, Sugeng Rahardjo (kanan), saat menerima penghargaan Darmabakti Olahraga dari Jaksa Agung, M. Prasetyo. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 16 Februari 2019 | 16:04 WIB

Surabaya, Beritasatu.com - Bertepatan dengan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Desk Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) Pusat menggelar Golden Award Malam Anugerah Olahraga Indonesia 2019. Acara ini merupakan bentuk penghargaan terbaik kepada para insan olahraga, dari atlet, pelatih, pembina, Bupati/Walikota, Gubernur dan tokoh pengabdi olahraga.

PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen ban terintegrasi di Asia Tenggara, menerima penghargaan khusus Dharmabakti Kejayaan Olahraga. Penghargaan ini ditujukan bagi perusahaan-perusahaan yang begitu aktif dalam memberikan dukungan kemajuan olahraga.

Presiden Direktur PT Gajah Tunggal Tbk, Sugeng Rahardjo, mengatakan, Gajah Tunggal selama ini telah berkontribusi besar tidak hanya di bidang olahraga motorsport, namun beberapa bidang olahraga lain seperti Piala AFF, Mercedes-Benz Golf Trophy, V3 Open Inlineskate dan perusahaan ini melalui merek ban mobil GT Radial juga ikut dalam kegiatan Pre Asian Games 2018.

"Kami bangga dengan penghargaan ini dan kami akan terus terbuka untuk ikut memajukan kegiatan olahraga di Indonesia. memang kami perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, sehingga kebanykan kami mensponsori kegiatan otomotif. Tapi tak tertutup kemungkinan untuk cabang-cabang olahraga yang lain seperi yang telah kami lakukan sebelumnya," tutur Sugeng Rahardjo kepada media dalam sebuah kesempatan, Jumat (15/2).

Sugeng menambahkan, Indonesia menjadi negara dengan potensi atlet yang baik. Oleh karenanya, berbagai pihak dari pemeritah, tokoh publik dan perusahaan, serta masyarakat harus bersama-sama dalam membangun dan mengembangkan dunia olahraga untuk maju menjadi lebih baik.

"Selain itu, wartawan juga memiliki peran penting dalam mempromosikan kegiatan olahraga melalui pemberitaan positif," tandas Sugeng.



Sumber: BeritaSatu.com