Pensiunan Jasa Raharja Gelar Turnamen Golf Perdana di Sentul

Pensiunan Jasa Raharja Gelar Turnamen Golf Perdana di Sentul
Turnamen golf pensiunan Jasa Raharja. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 16 April 2019 | 09:13 WIB

Sentul, Beritasatu.com - Untuk memberikan spirit pada pensiunan jasa raharja, Persatuan Pensiunan Jasa Raharja (PPJR) menggelar turnamen golf yang diikuti 146 peserta. 

Ketua Panitia PPRJ, Imrizal menyebutkan, kejuaraan ini merupakan upapa PPRJ untuk meningkatkan spirit dan kerja sama di antara para pensiunan perusahaan asuransi ini. Dengan tumbuhnya spirit pada para pensiunan Jasa Raharja, maka akan diikuti dengan membangun sebuah sebuah unit usaha.

"Turnament yang pertama kalinya digelar ini untuk memberikan spirit pada para pensiunan Jasa Raharja. Dengan munculnya spirit, maka dengan sendirinya akan mudah bersinergi dan membangun sebuah bentuk usaha. Bisa dikatakan para pensiunan bisa kembali produktivitas," jelas imrizal kemarin di Permata Golf, Sentul, Bogor, Jawa Barat dalam siaran pers, Selasa (16/4/2019).

Sementara itu, Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo mengatakan, dengan pengurusan baru PPRJ diketua Imrizal ini, dapat menghidupkan PPRJ dan diikuti dengan digelarnya event Open Tournament Golf PPJR.

"Dari kegiatan ini terkumpul dana dari para sponsor dan diharapkan dapat membuat suatu bentuk penggalangan dana bagi aktivitas para pensiunan Jasa Raharja. Rencananya dilanjutkan dengan kegiatan silahturahmi nasional 26 April 2019. Serta dilanjutkan rapat kerja, apa yang akan dilakukan pensiunan Jasa Raharja!," urai Budi Rahardjo.

Ada pun turnamen golf PPJR ini, di kelas flight A diraih pegolf Agus Salim. Agus bertarung melawan 145 peserta lainnya dan menjadi juara di kelas paling bergengsi flight A. Di kelas ini, Agus salim mengalahkan Zulhaemi dan Palupi. Pada kelas Flight B, Anton Sirait mengalahkan Tommy. Dan dikelas Flight C, Gunawan mengalahkan Hafrizal dan Imrizal.

Dalam event ini, panitia menyiapkan hadiah mobil Honda Jazz, Mitsubishi Expander, dan 1/4 kg emas murni bagi peserta yang mampu melakukan hole in one. Sayangnya tidak ada satu peserta pun yang mampu meraihnya. Termasuk peserta legiun asing dari Korea Selatan, Jepang dan peserta tamu dari para sponsor pendukung.

Setelah acara usai, doorprize pun digelar, berupa uang sebesar Rp 10 juta buat tiga pemenang. selain itu juga, berbagai barang elektronik bagi peserta yang beruntung.



Sumber: BeritaSatu.com