PWSU Gelar “Charity Golf Tournament 2019"

PWSU Gelar “Charity Golf Tournament 2019
Ketua Umum Persatuan Wanita Sulawesi Utara (PWSU) Sylvia Mogot (kiri) bersama Ketua Panitia PWSU Charity Golf Tournament 2019 Nova Rumondor. ( Foto: Istimewa )
Asni Ovier / AO Jumat, 31 Mei 2019 | 23:58 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Persatuan Wanita Sulawesi Utara (PWSU) menggelar kegiatan turnamen golf “Charity Golf Tournament 2019”. Kegiatan tersebut digelar sebagai ajang pencarian dana untuk membantu kegiatan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Sulawesi Utara.

“Kegiatan tahunan ini dilaksanakan untuk mewujudkan beberapa misi PWSU di bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Ini sesuai dengan visi PWSU, yakni terwujudnya perjuangan persatuan dan kesatuan wanita Sulawesi Utara (Sulut) yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mandiri, berbakat, bermartabat luhur, memiliki kekuatan moral dan sosial yang handal, berkesetaraan gender, serta demokratis,” kata Ketua Umum PWSU Sylvia Mogot di Jakarta, Jumat (31/5/2019).

Dikatakan, selain untuk mendukung kegiatan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, kegiatan yang akan digelar pada 20 Juni 2019 di Pondok Indah Golf Course itu bertujuan pula untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap hewan langka yang ada di Sulut, khususnya di daerah Bitung. Hewan langka yang dimaksud adalah Yaki Pantah Merah.

Ketua Panitia PWSU Charity Golf Tournamen, Nova Rumondor menambahkan, menjaga kelestarian hewan yang hampir punah itu juga menjadi kewajiban dan tanggung jawab perempuan Sulut. “PWSU juga ingin dunia luar mengetahui bahwa perempuan Sulut juga bisa menjadi duta untuk melindungi hewan langka,” ujar Nova Rumondor.



Sumber: BeritaSatu.com