16.000 Pelari Tampil di Milo Jakarta International 10K

16.000 Pelari Tampil di Milo Jakarta International 10K
Pelari Ethiopia Atsede Habtamu Besuye memasuki garis finis dalam lomba lari Jakarta International 10K 2015 di Silang Monas, Jakarta Pusat, 31 Mei 2015 ( Foto: Antara/Sigid Kurniawan )
Bernadus Wijayaka / BW Jumat, 28 Juni 2019 | 15:04 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Nestlé Milo mendapat kepercayaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk menyelenggarakan Milo Jakarta International 10K.

Lomba lari yang digelar dengan tema “A Decade of MILOJI10K” ini diselenggarakan pada 14 Juli 2019 di Kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta. Kejuaraan untuk menyemarakkan hari ulang tahun ke492 Jakarta ini diikuti sekitar 16.000 pelari dari dalam maupun luar negeri.

Kick-off Milo Jakarta International 10K ditandai dengan penyerahan plakat medali 10K dan penandatanganan kaus dan nomor dada peserta secara simbolis. Penyerahan diberikan oleh Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon kepada Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda DKI Jakarta, Catur Laswanto, beberapa waktu lalu.

Catur Laswanto mengatakan, kerja sama antara Pemprov DKI Jakarta dan Nestlé Indonesia dimaksudkan untuk mengajak masyarakat agar memiliki gaya hidup sehat dan aktif.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyambut baik penyelenggaraan Milo Jakarta International 10K, dan sangat mengapresiasi dukungan yang telah diberikan Nestlé Indonesia selama sepuluh tahun terakhir ini. Bagi masyarakat yang belum mendaftar, jangan lupa untuk daftarkan diri Anda,” katanya.

Dharnesh Gordhon mengungkapkan, dukungan Milo terhadap Jakarta 10K kali ini merupakan yang 10 kalinya. “Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, yang kembali memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyelenggarakan kegiatan positif yang selalu dinantikan oleh para pecinta lari di Indonesia,” ujar Dharnesh Gordhon.

Pendaftaran Milo Jakarta International 10K 2019 di situs www.milo.co.id sejak 12 April hingga 2 Juli atau saat peserta sudah mencapai 16.000 orang.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo menjelaskan, Milo Jakarta International 10K akan menghadirkan lima kategori, yaitu 10K Open International, 10K Indonesian Only, 10K Indonesian Student, 5K Indonesian Only, dan Family Run 1,7K.



Sumber: Suara Pembaruan