29 Tim Ramaikan Turnamen Futsal Pelajar

29 Tim Ramaikan Turnamen Futsal Pelajar
Penyerahan hadiah turnamen PP Associate Futsal Competition tingkat SMA/SMK/MA, sederajat Se-Malang Raya, akhir pekan lalu. ( Foto: Istimewa )
Harso Kurniawan / HK Rabu, 3 Juli 2019 | 20:34 WIB

Malang, Beritasatu.com - Dalam rangka memeriahkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur Juli 2019, PP Associate menyelenggarakan kompetisi futsal bertajuk PP Associate Futsal Competition tingkat SMA/SMK/MA, sederajat Se-Malang Raya. Lomba futsal ini dilaksanakan pada, 29-30 Juni 2019, bertempat di Gor Ken Arok Malang.

“Sebanyak 29 tim dari berbagai SMA se-Malang Raya menjadi peserta dari PP Associate Futsal Competition. Ada juga suporter dari masing-masing tim yang turut meramaikan acara ini sebagai penonton. Selama dua hari acara ini, jumlah penonton yang hadir sekitar 1.200 orang,” kata Chief Executive Officer PP Associate Pungki Purwito dalam keterangan resmi, Rabu (3/7/2019).

Menurut dia, pembukaan kegiatan kompetisi ini dilakukan pada 29 Juni 2019 dengan melakukan penendangan bola pertama oleh CEO PP Associate. Pengki menyatakan, kegiatan ini turut menjadi sarana penggali potensi para pelajar se-Malang Raya dan berpesan agar para pemain selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bermain. "PP Associate Futsal Competition memperebutkan juara 1, juara 2, juara 3 dan top skor yang masing-masing akan mendapatkan uang tunai, trofi, serta piagam penghargaan," kata dia.

Kegiatan ini, kaya dia, berlangsung meriah seiring dengan dikumandangkannya chant dari masing-masing tim dari awal pertandingan hingga akhir. Gelar juara PP Associate Futsal Competition disandang oleh SMA Negeri 1 Turen yang berhasil mengalahkan SMA Negeri 2 Batu di babak final. Runner up disaber SMA Negeri 2 Batu dan SMA Negeri 1 Batu di posisi ketiga.

Dia menambahkan, beberapa sponsor acara ini antara lain Bank Negara Indonesia (BNI), Smartfren, Asuransi Ekspor Impor (ASEI) Cabang Malang, Le minerale, dan lain-lain. “Kami harap acara ini bisa digelar setiap tahun dan semoga menjadi jalan pembuka untuk pekan event olahraga selanjutnya," ungkap Pungki.

 



Sumber: Investor Daily