Dua Petarung Binaan Marlaut Hutapea Raih Kemenangan pada Debut Kickboxing

Dua Petarung Binaan Marlaut Hutapea Raih Kemenangan pada Debut Kickboxing
Marlaut Farhan Hutapea (tengah) bersama dua anak asuhnya David Leonardo dan Rahul Pinem. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 6 Juli 2019 | 16:41 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Dua petarung kickboxing asuhan Marlaut Farhan Hutapea yakni David Leonardo (20) dan Rahul Pinem (19) berhasil menorehkan catatan penting dalam kariernya. Kedua petarung dari H Brothers MMA & Fitness Center itu berhasil meraih dua kemenangan pada Rookie Series Kickboxing Tournament di Siam, Sabtu (6/7/2019).

Pada turnamen Kickboxing yang pertama kalinya mereka ikuti, keduanya berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil yang sangat memuaskan yaitu technical knock out pada ronde pertama dan ronde kedua.

Sukses keduanya tidak lepas dari ketekunan dan kesabaran dari Marlaut Farhan Hutapea sebagai pelatih. Kedua petarung pemula ini telah berhasil dibina menjadi dua pemuda kuat yang siap berkarir di dunia MMA Indonesia maupun internasional dengan awalan yang sangat menjanjikan.

"Kami tidak akan terlena dengan kemenangan dan pencapaian ini. Mereka akan terus berlatih dan memperbaiki diri sehingga menjadi petarung lebih hebat lagi di masa depan," ujar Marlaut dalam siaran pers, Sabtu (6/7/2019).

Kemenangan ini pun berhasil membuktikan bahwa H Brothers MMA & Fitness Center benar-benar siap untuk mencetak atlet berprestasi demi masa depan generasi muda Indonesia yang lebih baik.



Sumber: BeritaSatu.com