Jelang Maybank Marathon 2019, Suasana Mulai Meriah

Jelang Maybank Marathon 2019, Suasana Mulai Meriah
Para peserta lari Maybank Marathon Bali 2019 antre menjelang pengambilan paket lomba di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Bali, Jumat (6/9/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Alexander Madji )
Alexander Madji / AMA Jumat, 6 September 2019 | 19:38 WIB

Nusa Dua, Beritasatu.com - Dua hari menjelang ajang lomba lari jalan raya Maybank Marathon Bali 2019, suasana meriah sudah mulai terasa, terutama di tempat pengambilan paket lomba atau race pack collection di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Bali, Jumat (6/9/2019).

Peserta lari baik dari dalam maupun luar negeri sangat antusias mengambil paket yang berisi nomor dada atau BIB, jersey lari, dan cemilan dari pihak sponsor. Peserta sudah mengantre panjang, meski tempat pengambilan race pack baru dibuka pukul 10.00 pagi tadi dan berlangsung hingga sore.

Hingga menjelang pentutupan tempat pengambilan race pack hari pertama, Jumat sore, para peserta lari masih terus berdatangan. Tidak sedikit dari mereka yang datang bersama keluarganya, termasuk membawa anak-anak kecil.

Acara semakin meriah selain karena ada hiburan band juga karena ada banyak stan makanan dan minuman yang memanjakan para pengunjung. Selain itu ada juga undian yang cukup menghibur para pelari, meski panas terik menyengat.

Pengambilan race pack diperkirakan akan lebih ramai pada hari kedua, Sabtu (7/9/2019) besok. Selain karena menjadi hari terakhir, juga karena bertepatan dengan hari libur.

Acara Maybank Marathon Bali 2019 sendiri baru dilakukan pada Minggu (8/9/2019) pagi di Gianyar, tepatnya di Bali Safari & Marine Park. Lebih dari 11.600 peserta dari 50 negara akan mengambil bagian pada ajang ini. Mereka akan berlomba pada nomor full marathon (42 km), half marathon (21 km), dan 10K.



Sumber: Suara Pembaruan