PP Pordasi Buka Lowongan Ketua Umum 2020-2024

PP Pordasi Buka Lowongan Ketua Umum 2020-2024
Ketua tim penjaringan dan penyaringan calon ketua umum PP Pordasi 2020-2024 Alex Asmasoebrata (tengah) bersama Wasekjen PP Pordasi Widodo dan sekretaris tim Jeffri dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa, 19 November 2019. ( Foto: Beritasatu.com/Iman Rahman Cahyadi )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 19 November 2019 | 16:55 WIB

Jakarta, Beritasatu.com -  Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi) mulai membuka lowongan untuk mengisi posisi ketua umum. Tim penjaringan dan penyaringan sudah membuka pendaftaran untuk bakal calon ( balon) ketua umum PP Pordasi masa bakti 2020- 2024.

Ketua Tim penjaringan dan penyaringan Alex Asmasoebrata mengatakan pendaftaran akan ditutup pada tanggal 3 Januari 2020. Ada 11 persyaratan yang ditetapkan diantaranya bakal calon mendapatkan dukungan dari minimal lima pengprov.

"Kami berharap banyak yang mendaftar dan mereka mendaftar sejak jauh-jauh hari. Ini agar kalau ada kesalahan atau kekurangan bisa diperbaiki dan dilengkapi," ujar Alex dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Soal figur yang diharapkan, Alex berharap calon ketua umum yang baru mampu menjalankan roda organisasi dan mampu mencari dana. 

"Tugas kami adalah menampung, menerima dan laporkan ke ketua umum dan yang lolos disampaikan saat munas nanti," jelas Alex.

Lebih lanjut Wakil Sekjen PP Pordasi, Widodo berharap calon-calon yang mendaftar nantinya bisa bersaing secara sehat. 

"Kami tidak ingin calon nantinya melakukan kampanye hitam karena olahraga ini kita geluti karena hobi. Karena hobi maka untuk senang-senang," tambah Widodo.

Munas PP Pordasi akan digelar pada akhir Januari. 



Sumber: BeritaSatu.com