Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Hujan, Potret Ajak Penonton Soundrenaline 2022 Nostalgia

Sabtu, 26 November 2022 | 19:30 WIB
Oleh : Chairul Fikri / YUD
Grup band Potret saat manggung di ajang Soundrenaline 2022, Sabtu 26 November 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Grup band Potret sukses mengajak para penonton bernostalgia di ajang Soundrenaline 2022 meski hujan deras mengguyur kawasan Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (26/11/2022).

Grup band yang digawangi Melly Goeslaw, Anto Hoed, Nikita Dompas, Aksan Sjuman dan Merry Kasiman itu tampil energik dan berhasil membawa penonton untuk bernostalgia dengan lagu-lagu hitsnya.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat, meski hujan namun semangat kalian tetap keren. Kita berdoa semuanya bisa berjalan lancar," ungkap Melly diatas panggung A Stage di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Pusat.

Melly mengaku senang sekarang banyak festival musik bisa digelar meski saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Kita senang pagelaran musik sudah mulai banyak di Indonesia, sekarang kita bersyukur masih bisa berkarya dan karya kita bisa berkumandang di berbagai festival, semoga Covid-19 nya bisa cepat selesai ya," tambah Melly.

Dalam pertunjukannya selama 45 menit, Potret berhasil mengajak para penonton untuk bernostalgia dengan lagu yang mereka bawakan seperti 'Musim Putus, Anak Sekolah, Bagaikan langit, Salah dan beberapa lagu lainnya.

"Senang bisa menghibur kalian semua, meski hujan, kalian tetap semangat, terima kasih," tandas Melly mengakhir penampilannya dengan lagu berjudul 'I Just Wanna Say I Love You'.

Selain Potret, puluhan musisi seperti Barasuara, Seringai, The Sigit, BurgerKill, Indra Lesmana Project dan beberapa musisi lain akan tampil di 4 panggung Soundrenaline 2022 dimana penampilan grup rock alternatif Weezer akan menutup panggung Soundrenaline 2022 untuk hari pertama ini.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI