Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Konser 30 Tahun Dewa 19 di Solo Dipadati Ribuan Baladewa

Minggu, 27 November 2022 | 06:56 WIB
Oleh : Dyah Noor Shinta / FMB
Ribuan Baladewa hadir menikmati Konser 30 Tahun Dewa 19 di Edutorium Universitas Muhammadiyah Solo (UMS), Sabtu malam (26/11/2022).

Solo, Beritasatu.com - Ribuan Baladewa hadir menikmati Konser 30 Tahun Dewa 19 di Edutorium Universitas Muhammadiyah Solo (UMS), Sabtu malam (26/11/2022).

Gemuruh nyanyian ribuan Baladewa terdengar di Edutorium saat Dewa menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Band yang digawangi Ahmad Dhani ini menyihir baladewa dengan lagu Pupus dan lagu hits lainnya.

Di tengah konser 30 tahun Dewa, penyanyi Mulan Jameela yang sekaligus istri frontman Ahmad Dhani memberikan kejutan dengan membawakan lagu Dewa berjudul Risalah hati.

Ribuan baladewa dan baladewi itu tak hanya berasal dari Soloraya melainkan sejumlah kota besar di Jawa seperti Yogyakarta, Semarang, dan Malang.

Sigit Subiyanto, salah satu Baladewa, mengaku mengidolakan Band Dewa sejak duduk di bangku SD

"Oya pasti kita mengikuti sejak album pertama sampai yang terakhir. Sejak saya SD albumnya 'Kangen' itu. Dalam semua album mengobati kerinduan," terang Sigit

Tak hanya Sigit, Rahmat Hidayat Baladewa asal Pekalongan ini mengidolakan Dewa sejak tahun 1992.

"Ini luar biasa sekali dari tempatnya, konsepnya, personelnya juga komplet. Suka sekali, baladewa sejati sejak tahun 1992 sudah menyukai (Dewa)," kata dia.

Dalam konser 30 tahun Dewa, ada 35 lagu yang dibawakan oleh para vokalis Dewa, dari Ari Lasso, Once, Virzha, hingga Ello yakni Bukan Siti Nurbaya, Pupus, Roman Picisan hingga Separuh Nafasku.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI