Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Ririn Ekawati Senang Campur Takut Main di Film Alena Anak Ratu Iblis

Selasa, 29 November 2022 | 01:15 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH
Ririn Ekawati (kanan) dalam jumpa pers film Alena Anak Ratu Iblis.

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Ririn Ekawati mengaku senang bisa kembali bermain dalam sebuah judul film bergenre horor. Meski sebenarnya dirinya takut, namun istri aktor Ibnu Jamil itu mengaku tertarik memerankan tokoh Maya dalam film berjudul Alena Anak Ratu Iblis itu.

"Senang aku akhirnya bisa main dalam film bergenre horor Alena Anak Ratu Iblis ini. Meski sebenarnya aku takut sama yang namanya horor, tetapi buat aku ini tantangan memerankan karakter yang sebelumnya belum pernah aku mainkan," ungkap Ririn saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (28/11/2022).

Ririn mengakui rasa takut saat melakoni proses syuting memang dirasakannya. Namun itu yang dianggap Ririn sebagai tantangan saat memerankan tokoh Maya dalam film terbarunya itu.

"Rasa takut memang jadi tantangan terbesar dari dari aku dalam proses syutingnya. Ini yang justru menambah rasa yang kita bisa berikan saat main di film ini. Pastinya aku ngerasain keseruan yang luar biasa," lanjutnya.

Sementara itu, Produser film Shalu T mengaku film besutan sutradara Sonu S ini akan bisa menyajikan kengerian dan diyakini akan bisa membuat merinding penontonnya.

"Film ini inspirasi seorang produser bisa terinspirasi dari paling kecil ke besar. Untuk poster namanya Alena Anak Ratu Iblis, gimana dari dalam rahim sampai besar. Jadi poster harus menggambarkan filmnya. Untuk menawarkan adegan penuh ketegangan kita memang menggunakan teknik CGI (Computer Generated Imagery) yang bisa membuat filmnya berbeda dari yang ada selama ini. Dan kita harap filmnya akan bisa sukses membuat siapapun yang menontonnya merinding," tegas Shalu.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI