Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Hina Maia dan Suruh Lesti Cerai, Pinkan Mambo Minta Maaf

Jumat, 2 Desember 2022 | 09:56 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FMB
Pingkan Mambo

Jakarta, Beritasatu.com - Dengan berlinang air mata, penyanyi Pinkan Mambo meminta maaf atas pernyataannya yang terkesan menghina rekan duetnya, Maia Estianty dan minta Lesti Kejora segera menceraikan Rizky Billar viral di media sosial.

"Sejujurnya saya sedih melihat perbuatan saya sendiri yang terkesan menjelek-jelekan orang lain dan saya tidak bermaksud menjelekkan siapapun. Saya mohon maaf kalau memang saya salah," ungkap Pinkan Mambo saat dijumpai sejumlah media di kawasan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).

Pinkan mengaku menyesal dan tidak akan melakukan perbuatan itu lagi. Hal itupun sudah diutarakan kepada orang-orang yang disenggolnya seperti Maia Estianty, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan juga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Saya sudah DM ke Raffi, saya sudah bikin story di media sosial saya, bahkan saya WA ke semua orang yang mungkin sempat terluka atas perkataan saya, termasuk ke Bang Irwan Mussry (suami Maia Estianty). Saya takut apa yang saya katakan berdampak buruk pada saya di belakang hari. Saya gak mau kenapa-kenapa," terang Pinkan.

"Saya juga gak mau liat nanti saya di Youtube dan berbagai media sosial pakai baju orange gitu (baju tahanan). Saya takut lihatnya, anak saya masih kecil-kecil saya takut saya dianggap jadi ibu yang tidak bertanggung jawab, makanya saya minta maaf," tegas Pinkan.

Diakui Pinkan, apa yang dilakukannya ini hanya ingin mencari sensasi dan hanya ingin viral. Tak hanya itu, Pinkan mengaku melakukan itu untuk membersihkan namanya dari kisah hidupnya yang buruk.

"Saya hanya ingin lucu-lucuan, saya itu cuma ingin viral, ingin cari uang buat anak-anak saya. Saya itu cuma ingin beda dari yang lain. Saya sadar saya hanya orang kampung yang mungkin IQ-nya gak nyampe, tapi jujur saya gak pernah ada maksud saya untuk menjelek-jelekkan mereka, saya hanya ingin cari uang, buat beli susu anak-anak saya," tandasnya.

Sebelumnya, Pinkan Mambo menjadi perbincangan warganet terkait pernyataannya tentang Maia Estianty. Dalam pernyataannya, Pinkan menuduh Maia sebagai orang yang tidak profesional dan kerap melakukan tindakan yang kurang baik termasuk memintanya menggugurkan kandungannya dan meminta menikah dengan siapapun saat dirinya hamil. Bahkan Pinkan juga menyebut akibat perlakuan Maia itu, Ahmad Dhani yang kala itu menjadi suami Maia akhirnya direbut oleh sahabatnya sendiri Mulan Jameela.

Tak berhenti di situ, Pinkan juga menyatakan kekayaan Raffi Ahmad masih kalah dengan kekayaan dirinya yang memiliki puluhan perusahaan. Bahkan, yang membuat warganet marah adalah pernyataan Pinkan yang meminta Lesti untuk tidak terlalu cinta dengan Rizky Billar dan meminta Lesti bercerai dengan suaminya Rizky Billar lantaran Pinkan berpendapat Rizky hanya mengincar harta Lesti saat mau menikahinya.

Hal itu sontak membuat warganet geram dan meminta Pinkan untuk meminta maaf atas pernyataan-pernyataannya itu. Bahkan sejumlah warganet menyebut Pinkan sebagai orang yang stress.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI