Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Pedagang Harap Pasren Asthana Kemang Makin Ramai Dikunjungi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:00 WIB
Oleh : Muhammad Aulia / YUD
Pasren Asthana Kemang, Jakarta Selatan.

Jakarta, Beritasatu.com - Tempat hang out Pasren Asthana Kemang diharapkan semakin ramai dikunjungi lebih banyak masyarakat. Lokasi ini diketahui tampak sepi pengunjung pada Sabtu (3/12/2022) malam. Sebagai informasi, Pasren Asthana juga merupakan tempat diselenggarakannya nonton bareng alias nobar perhelatan Piala Dunia 2022.

Dari pantauan Beritasatu.com di lokasi sekitar pukul 19.30 WIB, terlihat ada sejumlah pengunjung yang tengah duduk-duduk pada kursi yang disediakan di Pasren Asthana. Ada juga sebuah layar besar yang menayangkan sejumlah cuplikan sejumlah pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar kali ini.

Selain itu, ada juga sejumlah gerai makanan dan minuman yang tetap buka di Pasren Ashtana Kemang. Mereka menawarkan sejumlah pilihan kepada para pengunjung seperti bakso, siomai, kue, hingga jus dan kopi.

Sementara itu, Yeyen (33) salah satu penjual di Pasren Asthana mengajak publik luas untuk datang ke tempat ini. Dia menyampaikan, tempat ini memiliki keunggulan yang bisa dinikmati para pengunjung.

"Harus banyak yang datang sih, jadi media harus bantu untuk promoin di sini ada kegiatan. Karena makanannya enak-enak kok di sini," ujar Yeyen.

Dia menerangkan, untuk hari ini pengunjung di Pasren Asthana memang tengah sepi. Hanya saja, dia menyampaikan tempat ini akan penuh ketika nobar pertandingan Piala Dunia 2024 berlangsung. Ramainya pengunjung pada akhirnya berdampak positif ke penjualannya.

"Untung banget, makanya doain dong semoga ramai," imbuh Yeyen.

Diketahui, Pasren Asthana Kemang yang berlokasi di Jalan Ampera Raya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan yang merupakan area komersial terbaru dibuka untuk umum pada, Sabtu (26/11/2022).

Direktur Utama PT Urban Jakarta Komersial Hendri Gunawan mengungkapkan bahwa, saat ini ada event perdana yang diadakan di Pasren Asthana, UJK yang bekerjasama dengan PT Indonesia Entertainment Group mengadakan nonton bareng (nobar) Piala Dunia Qatar 2022. Apabila masyarakat yang ingin nobar dapat membeli tiket nobar di Loket.com.

Dikatakan Hendri, event tersebut dikemas dalam gaya festival dan bazar UMKM modern dengan menggandeng brightspot yang terkenal dengan brightspot market-nya.

"Brightspot sudah terjamin dalam mengadakan event yang mengangkat brand lokal anak muda Indonesia dalam ajang Festival Kurasi Produk Lokal. Brightspot lebih dari sekadar platform bagi para local brand dengan talenta besar untuk mengembangkan bisnis yang pada ujungnya akan menumbuhkan siklus ekonomi sirkular Indonesia," ucapnya.

Pasren Asthana merupakan fasilitas Al Fresco dining yang dikelola oleh UJK sebagai anak usaha PT Urban Jakarta Propertindo Tbk. Selain itu, Pasren Asthana dibangun dengan mengusung konsep culture and art Indonesia dengan sentuhan etnik Jawa modern. Pasren juga menciptakan atmosfer yang unik sebab desain arsitektural pembangunannya dipadukan dengan ruang terbuka hijau yang menjadi ciri khas Indonesia sebagai negara tropis.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI