Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Mey Chan Sebut Maia Estianty Tak Ambil Pusing Hinaan Pinkan Mambo

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:35 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH
Maia Estianty

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi Maia Estianty mengaku tak ambil pusing dan tak menghiraukan perkataan Pinkan Mambo yang menyatakan dirinya punya banyak keburukan saat berduet di Ratu dahulu. Hal itu diungkapkan Mey Chan usai bertemu dengan Maia Estianty belum lama ini.

"Aku udah ketemu bunda kemarin, come on man, masalah beginian mah perintilan buat dia," ucap Mey Chan saat ditemui wartawan di Jakarta, Sabtu (3/12/2022).

Ditambahkan Mey Chan, Maia Estianty tidak memiliki banyak waktu untuk menjawab sindiran Pinkan Mambo.

"Bunda (Maia) gak punya banyak waktu mikirin begituan, karena mengurus diri sendiri, suami dan bisnis yang banyak udah bikin Bunda capek daripada ngurusin omongannya Pinkan yang ngalor ngidul," tambahnya.

Meski begitu, Mey Chan mengaku tak pernah dekat dan mengenal secara personal sosok Pinkan Mambo yang mengeluarkan sindiran terhadap sejumlah artis selain Maia Estianty.

"Kalau aku sebagai kenal kenal doang sih, tapi secara personality enggak. Cuman kan sama-sama partner-nya Bunda Maia kenalnya cuma kayak di artist room gitu. Cuma aku bisa kasih saran sebagai seorang yang pernah dekat, jangan berantem. Jangan suka ngejelek-jelekin orang, nanti malah kena batunya sendiri," tandasnya.

Sebelumnya, Pinkan Mambo sempat menyindir Maia Estianty dengan mengatakan bahwa Maia sebagai orang yang buruk lantaran pernah memintanya untuk menggugurkan kandungan dan mencari suami secara asal untuk menutupi kehamilannya. Tak berhenti disitu, Pinkan juga menyebut Maia sering telat saat manggung karena sering pergi ke kelab malam.

Namun usai pernyataannya viral, Pinkan pun minta maaf dan memohon ampun atas pernyataannya itu karena takut dilaporkan ke Polisi dampak pernyataannya itu. Tak hanya Maia, sejumlah artis seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar pun disindir oleh Pinkan Mambo.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI