Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Warganet Minta Diundang Pernikahan Kaesang, Begini Kata Calon Pengantin

Senin, 5 Desember 2022 | 12:24 WIB
Oleh : Chairul Fikri / WIR
Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Jakarta, Beritasatu.com - Sejumlah warganet berharap untuk diundang ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang berlangsung pada akhir minggu ini. Pasalnya, undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pun sudah disebar kedua calon mempelai dan diperkirakan mencapai 6.000 undangan.

Namun demikian, sejumlah warganet pun berharap bisa mendapatkan undangan pernikahan keduanya. Hal itu yang membuat Kaesang pun menjawab permintaan sejumlah warganet dalam akun media sosialnya.

"Aku siapin 10 undangan buat netizen cukup? Tapi harus datang," tulis Kaesang, sang calon pengantin.

Kaesang juga bercanda agar warganet tidak banyak yang hadir dalam acara resepsi pernikahannya dengan Erina yang akan digelar di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah Minggu, 11 Desember ini.

"Enggak usah dateng, aku capek nyalamin banyak orang," canda Kaesang menjawab pertanyaan warganet.

Yang lucu, sejumlah warganet juga sempat ada yang bertanya tentang suvenir apa yang akan diberikan kepada para tamu undangan yang datang. Lagi-lagi pertanyaan itu dijawab Kaesang dengan bahasa yang lucu.

"(Suvenirnya) mobil listrik," kata Kaesang berkelakar.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah di Pendopo Hotel Royal Ambarukmo, Sleman Yogyakarta pada Sabtu, 10 Desember 2022 mendatang. Sehari kemudian, mereka akan menggelar acara resepsi di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah pada Minggu, 11 Desember 2022.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI