Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Pernikahan Kaesang, Presiden Jokowi Tunjuk 2 Juru Bicara

Senin, 5 Desember 2022 | 18:50 WIB
Oleh : Chairul Fikri / YUD
Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Jakarta, Beritasatu.com - Presiden Joko Widodo menunjuk dua juru bicara (jubir) dalam rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono yang akan digelar akhir pekan ini. Hal tersebut diungkapkan Jokowi dalam keterangannya pada wartawan, Minggu (4/12/2022).

"Yang jadi jubirnya (pernikahan Kaesang-Erina Gudono) adalah Mas Gibran dan Anwar Usman," tutur Jokowi.

Jokowi juga menyatakan bahwa persiapan pernikahan putra bungsunya kini sudah mencapai 99 persen.

"Sudah 99 persen dan sedang dipersiapkan dengan baik," tegas Presiden.

Terkait juru bicara dalam rangkaian pernikahan Kaesang-Erina, Gibran Rakabuming adalah kakak kandung pertama Kaesang Pangarep dan merupakan Wali Kota Solo.

Sementara itu, juru bicara kedua untuk pernikahan Kaesang-Erina adalah Anwar Usman yang merupakan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang juga merupakan adik ipar Presiden Jokowi.

Sebelumnya, Presiden meminta maaf kepada masyarakat di wilayah Yogyakarta dan Solo yang akan terganggu aktivitasnya saat pernikahan putra bungsunya akhir pekan ini.

Akad nikah Kaesang dan Erina sendiri akan digelar tanggal 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta dan acara resepsi pernikahannya akan digelar di Pura Mangkunegaran Solo Jawa Tengah.

Adapun kedua pasangan tersebut berencana akan mengundang 6.000 orang dalam acara resepsi pernikahan keduanya yang akan dibagi dalam dua sesi resepsi.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI