Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Jelang Pernikahannya, Kaesang Ungkap Pesan Jokowi dan Iriana

Selasa, 6 Desember 2022 | 15:29 WIB
Oleh : Adam Mardian / FFS
Kaesang Pangarep mengikuti gladi resik pernikahannya di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta, Selasa, 6 Desember 2022.

Sleman, Beritasatu.com - Kaesang Pangarep mengungkap pesan kedua orang tuanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi. Pesan itu disampaikan Jokowi dan Iriana kepada Kaesang yang akan melangsungkan pernikahan dengan Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022) mendatang.

Menurut Kaesang, Jokowi berpesan kepadanya untuk menjadi orang baik. Sementara sang ibu berpesan agar Kaesang menjadi anak yang tangguh.

"Nasihat dari bapak jadi anak yang baik, dari ibu jadi anak yang tangguh," ucap Kaesang kepada wartawan di Pendopo Royal Ambarrukmo, Sleman, DIY, Selasa (6/12/22).

Kaesang juga meminta doa restu kepada masyarakat Indonesia menjelang pernikahannya. Dalam kesempatan itu, Kaesang juga memohon maaf jika kegiatannya mengganggu aktivitas masyarakat.

"Kami sekeluarga mohon doa restunya, agar semua dapat berjalan dengan lancar", ujar Kaesang

"Yang pasti saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang terganggu oleh kegiatan ini, sekali lagi saya mohon maaf," ungkap Kaesang.

Ketika ditanya soal kesiapannya menghadapi penghulu, Kaesang mengaku telah berlatih selama enam bulan lalu dan berdoa agar diberi kelancaran.

"Saya sudah latihan enam bulan yang lalu, saya dari Juli udah latihan, Insya Allah lancar," ucap Kaesang

Kaesang Pangarep pada hari ini gladi resik sebagai bagian persiapan pernikahannya. Gladi resik dilakukan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Akad nikah Kaesang dan Erina akan digelar pada Sabtu (10/12/22) sekitar pukul 13.00 WIB.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI