Logo BeritaSatu

ESQACosmetics Luncurkan Kosmetik Bertema Barbie

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:00 WIB
Oleh : Freddy Wally / FW

Jakarta, Beritasatu.com - Mattel dikenal sebagai perusahaan mainan terkenal asal Amerika yang memproduksi boneka Barbie, sebuah mainan boneka fesyen yang didesain bergaya dan 'menyerupai' kegiatan manusia.

Baru-baru ini Mattel berkolaborasi dengan ESQA Cosmetics dengan meluncurkan produk kosmetik bertitel Strong Girls Make Waves. Kolaborasi ini di luncurkan di Jakarta pada Selasa (29/11/2022) lalu dan dihadiri oleh sejumlah influencer, artis dan juga beberapa perempuan inspiratif Indonesia lainnya.

Dalam sesi peluncurannya, duo co-founder ESQA Cosmetics yaitu Kezia Trihatmanto dan Cindy Angelina mengungkapkan bahwa boneka Barbie dekat dengan semua anak perempuan sejak kecil. "Kami ingin menghadirkan kembali memori dan romantisme bermain bersama Barbie lewat produk kosmetik edisi terbatas ini", kata Kezia.

Selain itu, Cindy juga turut menambahkan bahwa kolaborasi ESQA dengan Mattel lewat boneka Barbie yang ikonik juga menjadikan ESQA sebagai merek kosmetik pertama di Indonesia yang memakai Barbie di kemasan produknya.

"Kenapa kita pilih kalimat ombak sebagai tema karena seperti karakter perempuan yang kian berubah di tengah perubahan zaman, sejalan dengan karakter Barbie sebagai boneka serba bisa di segala keadaan kehidupan. Kita inginnya produk ESQA dan Barbie ini bisa membawa isu pemberdayaan perempuan juga karena karakter perempuan Indonesia unik dan menarik", tandas Kezia.

Terinspirasi dari sosok dan karakter Barbie yang merepresentasikan perempuan Indonesia, terlepas dari umur, warna kulit, suku, serta ras membuat Kezia dan Cindy tidak segan merilis produk ESQA sebagai semangat bagi perempuan Indonesia mempunyai hak untuk bisa berdaya dan inklusivitas.

Seperti apa kosmetik yang dihadirkan dalam kolaborasi ESQA dan Barbie? Beberapa rangkaiannya antara lain ada make waves eyeshadow palette yang memperkenalkan palette eyeshadow sebanyak 12 warna, termasuk warna pink sebagai identitas dari sosok Barbie.

Advertisement

Lalu ada golden girl cream blush & contour duo, contour cream pembentuk struktur wajah yang dikombinasi dengan cream blush bertekstur creamy untuk pipi lebih cerah dan tidak pucat. Dihadirkan juga sun gold lip stain yang akan membawa pemakainya seperti boneka Barbie yang memiliki bibir serta senyuman indah.

Saat ini ESQA Cosmetics sudah tersedia di Malaysia, Singapura, Vietnam. Untuk Indonesia, koleksi ESQA cosmetics Strong Girls Make Waves Collection sudah bisa didapatkan di berbagai platform e-commerce ESQA. Untuk informasi lebih lanjut terkait detail produk dan juga promosi bisa mengunjungi official Instagram account @esqacosmetics. (ADV)



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Jadi Pembuka Konser Westlife, Judika Bawakan 4 Lagu

Judika menjadi penyanyi pembuka pada konser Westlife malam ini, Kamis (9/2/2023). Judika membawakan 4 lagu dalam kesempatan ini.

LIFESTYLE | 9 Februari 2023

Ratusan Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Konser Westlife di ICE BSD

Polda Metro Jaya menyatakan, sebanyak sekitar 500 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan konser Westlife di ICE BSD, Tangerang. 

LIFESTYLE | 9 Februari 2023

Tak Hanya Anak Muda, Penggemar Westlife dari Segala Usia

Westlife konser di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (9/2/2023). Tampak pengunjung yang datang dari beragam usia. Tidak saja muda, tetapi juga segala usia.

LIFESTYLE | 9 Februari 2023

Ini Pentingnya Edukasi Anak Pada Area Privasi Sejak Kecil

Orang tua bisa mulai melakukan edukasi anak tentang area tubuh privasi sejak berusia di bawah lima tahun saat mereka sudah mengenal anggota tubuhnya.

LIFESTYLE | 9 Februari 2023

Jelang Konser Westlife, Antrean Penonton yang Ingin Berfoto Membeludak

Jelang dimulainya konser Westlife, antrean pengunjung yang ingin berfoto di depan stand boyband tersebut membeludak, Kamis (9/2/2023)

LIFESTYLE | 9 Februari 2023

Ditalak Cerai Ferry Irawan, Venna Melinda Tulis Tentang Karma

Pengajuan permohonan talak cerai yang diajukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda membuat rumah tangga kedua pasangan selebritis ini kini diujung tanduk.

LIFESTYLE | 9 Februari 2023

Merasa Dihina, Keluarga Dukung Langkah Ferry Irawan Ajukan Talak Cerai Pada Venna Melinda

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi pada pasangan artis Ferry Irawan dan Venna Melinda membuat keduanya kini berseteru.

LIFESTYLE | 9 Februari 2023

Ferry Irawan Ajukan Talak Cerai Venna Melinda

Artis Ferry Irawan akhirnya menjatuhkan talak cerai pada Venna Melinda ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (8/2/2023) kemarin.

LIFESTYLE | 9 Februari 2023

Film Phantom Angkat Kisah Aksi Mata-Mata Korea Selatan

Sutradara kawakan Lee Hae Young kembali dengan karya blockbuster bergenre action thriller berjudul Phantom.

LIFESTYLE | 9 Februari 2023

Bubar dan Terlahir Kembali, Ini Perjalanan Karier Westlife

Siapa yang tidak mengenal Westlife. Boyband asal Irlandia ini sempat berjaya di awal kemunculannya di tahun 1999 silam.

LIFESTYLE | 9 Februari 2023


TAG POPULER

# Sugeng Guruh Gautama


# Disney PHK Karyawan


# Gempa Turki


# Ferdy Sambo


# Capres PDIP


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Laksamana Yudo Margono Tekankan Netralitas Prajurit TNI di Pemilu 2024

Laksamana Yudo Margono Tekankan Netralitas Prajurit TNI di Pemilu 2024

NASIONAL | 4 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE