Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Erick Thohir Anggap Kaesang sebagai Keponakannya Sendiri

Jumat, 9 Desember 2022 | 05:06 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FFS
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di sela-sela kegiatan simulasi kirab budaya pernikahan Kaesang-Erina di Pura Mangkunegaran Minggu 27 November 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Menteri BUMN, Erick Thohir sebagai ketua panitia pernikahan Kaesang Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Mendapat kepercayaan itu, Pria kelahiran Lampung, 30 Mei 1970 itu mengaku senang dan merasa terhormat bisa membantu Jokowi menyelenggarakan acara pernikahan putra bungsunya tersebut. Erick mengaku telah menganggap Kaesang sebagai keponakannya sendiri.

"Mas Kaesang itu sudah seperti keponakan saya sendiri. Setiap minggu ketemu ngobrol bola. Maka saya terhormat bisa bantu pernikahannya," ungkap Erick Thohir dalam program Obrolan Malam yang disiarkan BTV, Kamis (8/12/2022).

Diakui Erick Thohir, Kaesang merupakan sosok yang menyenangkan dan pekerja keras.

"Saya senang lihat anak muda yang punya visi yang bagus, mau bekerja keras membangun ekonomi kerakyatan dan mau jadi enterpreneur," tambahnya.

Dalam kesemaptan ini, Erick mengajak masyarakat Solo untuk bersama-sama menyukseskan acara tasyakuran pernikahan Kaesang dan Erina Gudono yang akan digelar Minggu (11/12/2022).

"Kita akan berdayakan masyarakat di Solo untuk acara ini agar bisa memperkaya dan menjaga warisan budaya kita," tegasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI