Tayang Perdana Senin Besok, Nyari Makan Siap Goyang Lidah Pemirsa BTV

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:44 WIB
Anggi Marcella / WDP
Program Nyari Makan Siap Tayang Senin Besok di BTV. 

Jakarta, Beritasatu.com - Buat penggemar kuliner di seluruh Indonesia, atau bahkan yang suka jajal tempat baru dan asik, pas banget nih Kali ini BTV menghadirkan program terbaru yang pastinya akan kasih kalian rekomendasi tempat makan enak yang bisa dikunjungi.

Nyari Makan, program baru yang khusus dihadirkan untuk pemirsa BTV siap tayang perdana mulai Senin, 6 Februari 2023 pukul 15:30 WIB. Stefanny Margaretha, ex personil Cherrybelle akan jalan-jalan dan icip-icip makanan serta minuman enak yang pastinya bisa jadi referensi baru menu kulineran kalian nih.

Jalan-jalan Steffany pastinya akan lebih seru dengan ditemani co-host yang berbeda-beda di setiap episodenya. Episode kali ini, Content creator asal Surabaya, Zoe Levana bersama dengan Steffany akan kasih kamu review-review makanan dan melihat langsung proses pembuatannya. Nantikan keseruan mereka saat menyantap menu-menu makanan yang mereka coba kali ini hanya di program baru BTV, Nyari Makan.

BTV bisa disaksikan di kanal 26 untuk Jabodetabek, kanal 35 untuk Bandung, kanal 29 untuk Yogyakarta, Solo dan Palembang, kanal 38 untuk Surabaya dan Balikpapan, kanal 36 untuk Semarang, kanal 31 untuk Banjarmasin, dan kanal 34 untuk Medan.
Ayo follow Instagram Nyari Makan di @nyarimakanbtv dan account social media BTV di @btvidofficial (IG, Tiktok, Facebook,Twitter), serta subscribe Youtubenya di @BeritaSatuChannel.



Sumber: BeritaSatu.com

# Nyari Makan# Kuliner# BTV
Bagikan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI