Kamis, 23 Maret 2023

Raffi Ahmad Kepergok Video Call dengan Wanita, Netizen: Mimi Bayuh?

Chairul Fikri / WDP
Minggu, 19 Maret 2023 | 16:13 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Raffi Ahmad kembali jadi bahan perbincangan netizen dan menjadi trending di media sosial Twitter. Pasalnya, Raffi Ahmad kepergok tengah video call dengan seorang wanita berhijab putih saat dirinya tengah berlibur ke Jepang.

Sejumlah netizen pun langsung mengaitkan wanita itu dengan Mimi Bayuh yang merupakan karyawan Raffi di Rans Entertainment yang sempat digosipkan punya hubungan khusus dengan sang artis.

"Wahai Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh mengapa kalian tidak mengizinkan fans bahagia melihat kelucuan Cipung di Jepang dan melelehnya Rafathar Sang Kulkas 1000 pintu karena liburan asyik bersama Fadil & Keanu. Mengapa kalian tega merusak kebahagian kami para fans," tulis pemilik akun babysafina_ yang dikutip Beritasatu.com, Minggu (19/3/2023).

Dalam video itu, terlihat juga suami Nagita Slavina itu juga sempat kaget dan terlihat kikuk saat dirinya dihampiri penggemarnya yang tiba-tiba menyapanya.

"Raffi Ahmad Sultan Andara, liat sini lagi di video. Tolong salam-salam buat anak kerja di Jepang dong," ucap seorang yang merekam aksi Raffi dan ekspresi senyum terpaksa yang dikeluarkan Raffi sambil mematikan handphone nya.

Mengetahui hal itu, sejumlah warganet pun langsung melontarkan cibiran dan juga ungkapan kekesalan terhadap apa yang dilakukan Raffi.

"Kenapa ya cowo kalo selingkuh, pasti standar selingkuhannya itu dibawah pasangan sahnya? wkwkwkwk at least kalo selingkuh cari yang cakepan dari Gigi anjir," tulis komentar warganet.

"Apa gk kasihan sama Rafathar yg bangga sama papanya... kyknya Cipung yg punya firasat klo ada apa2 dg papanya diluaran. selalu cari papanya vc papa papa.papa.. ee ternyata papa sama mama lain... mungkin memang sdh sah kali. Aq yakin keluarga raffi dan bbrp asisten tahu tp diam," tambah netter lainnya.

Tak hanya itu, sejumlah warganet juga ada yang membela Raffi Ahmad ketika video tersebut viral.

"Setau gue tuh orang yang megang keuangan Rans deh, mungkin aja lagi bahas pengeluaran selama dijepang kali karena kan semua yang nanggung raffi, jangan kemakan gosip dulu netijengg," ujar warganet lainnya membela Raffi.

"Gaes, gaes... Jangan langsung hate comment bisa gak? Aku sih ngeri ya zaman sekarang cuma dengan modal sekrinsut, kalian bisa dengan mudah ngata ngatain orang. Bayangin kalian ada di posisi itu. Ada foto lu dan caption nya menggiring opini, padahal aslinya beda. Think again!," tandas warganet lainnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi terkait viralnya video itu dari Raffi Ahmad maupun dari Nagita Slavina yang saat ini tengah berlibur di Jepang.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini


Bagikan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

1034131
1034130
1034129
1034128
1034127
1034126
1034125
1034124
1034047
1034123
Loading..
Terpopuler Text

Foto Update Icon