Logo BeritaSatu

Webinar Cara Menjadi Influencer yang Andal di Media Sosial

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:41 WIB
Oleh : B1

Jakarta, Beritasatu.com - Webinar “Menjadi Influencer di Media Sosial” akan membahas bagaimana cara menjadi influencer yang baik di media sosial. Pada zaman milenial ini perkembangan teknologi menjadi penyebab salah satu terbentuknya era digital yang membawa perubahan. Pada era ini, teknologi digital sudah menjadi bagian dalam melaksanakan rutinitas sehari-hari, mulai dari cara berkomunikasi, berinteraksi melalui media sosial, transaksi pembayaran hingga belanja kebutuhan sehari-hari.

Oleh karena itu dibutuhkan kemampuan literasi digital yang baik. Literasi digital adalah kemampuan untuk mengakses, memahami, membuat, mengkomunikasikan dan mengevaluasi informasi melalui teknologi digital yang bisa diterapkan dalam kehidupan ekonomi dan sosial.

Guna mendukung terwujudnya Indonesia Makin Cakap Digital, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) meluncurkan program Literasi Digital dengan tujuan untuk membangun kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang teknologi digital serta meningkatkan kecakapan digital masyarakat Indonesia untuk menciptakan ruang digital yang aman, beretika dan produktif.

Ada empat pilar yang disajikan dalam kegiatan webinar literasi digital yang berlangsung mulai tanggal 24 Juni 2022 hingga enam bulan ke depan. Aman bermedia digital, cakap bermedia digital, budaya bermedia digital, juga etis bermedia digital.

Kegiatan webinar“Menjadi Influencer di Media Sosial” menjadi salah satu topik dalam empat pilar bermedia digital yang akan dilaksanakan pada Selasa, 05 Juli 2022 pada pukul 10.00 WIB - 12.00 WIB dengan beberapa narasumber yang memiliki latar belakang yang berbeda.

Para narasumber itu adalah Jurnalis/Dosen, Abdul Malik MSN, Pengamat Medsos Komunikonten, CEO Global Influencer School, Hariqo Wibawa Satria , dan Blogger & Content Creator Kurnia Nurdiansyah.

Dengan adanya kegiatan webinar ini diharapkan masyarakat dapat semakin cakap bermedia digital.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tegang di Meja Akad Nikah, Kaesang: Orang Lagi Deg-degan Ini

Kaesang Pangarep mengaku tegang saat menunggu prosesi ijab kabul. Bahkan, Kaesang mengaku deg-degan saat diajak bicara.   

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Tamu Akad Nikah Kaesang dan Erina Hanya 150 Orang, Didominasi Keluarga

Akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Royal Ambarrukmo dihadiri sekitar 150 orang tamu yang didominasi oleh pihak keluarga kedua mempelai. 

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Hal-hal Penting yang Perlu Diketahui dalam Akad Nikah Kaesang dan Erina

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah hari ini. Berikut hal-hal yang perlu diketahui dari prosesi akad nikah Kaesang dan Erina.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Kala Jan Ethes Jadi Juru Bicara Dadakan di Midodareni Kaesang dan Erina

Cucu pertama Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra menjadi juru bicara saat midodareni yang menjadi rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Bamboo Rafting, Wisata Pemicu Adrenalin di Sungai Amandit

Menyusuri Sungai Amandit dengan bamboo rafting atau arung jeram dengan menggunakan perahu bambu, menguji adrenalin wisatawan.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Rangkaian Acara Pernikahan Kaesang dan Erina Hari Ini: Akad Nikah

Akad nikah Kaesang Erina dilangsungkan di Royal Ambarrukmo merupakan rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. 

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Puluhan "Prajurit" Muda Latihan Jelang Pernikahan Kaesang-Erina

Puluhan putra dan putri dari Sanggar Soeryo Soemirat berlatih jelang kirab pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Midodareni, Keluarga Kaesang Pangarep Datangi Rumah Erina Gudono

Kaesang Pangarep beserta keluarga mengunjungi rumah Erina Gudono di Dusun Purwosari, Yogyakarta untuk menjalani prosesi malam midodareni.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Para Kolektor Radio Antik Bertemu di Alam Sutera Audio Fest 2022

Para penggemar dan kolektor radio antik di wilayah Jabodetabek, Alam Sutera, dan Flavor Bliss menyelenggarakan pameran bertajuk Alam Sutera Audio Fest 2022

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Mahar Kaesang untuk Erina Hanya Rp 300.000, Ini Maknanya

Diakui Kaesang, dirinya memang hanya akan memberikan mahar uang tunai sebesar Rp 300.000 dalam pernikahannya dengan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 9 Desember 2022


TAG POPULER

# Muhammad Fadli


# Pernikahan Kaesang


# Kuat Ma'ruf


# Bom Bandung


# Gempa Terkini


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Brasil Tersingkir, Pele Beri Pesan Menyentuh untuk Neymar

Brasil Tersingkir, Pele Beri Pesan Menyentuh untuk Neymar

SEMESTA BOLA 2022 | 3 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE