Logo BeritaSatu

Gaet Artis Angel Lelga dan Lee Jeong Hoon, Diamond and Co Luncurkan Perhiasan Berlian

Minggu, 20 Desember 2020 | 20:30 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Tanpa disadari belanja online sudah menjadi gaya hidup dan bahkan kebutuhan masyarakat, terlebih di saat pandemi seperti saat ini. Menariknya, selain kebutuhan sehari-hari masyarakat ternyata juga gemar belanja perhiasan berlian secara online.

Hal tersebut yang mendorong brand perhiasan berkualitas bernama Diamond and Co turut menggelorakan jual beli melalui daring. Mereka bahkan menggandeng artis Angel Lelga dan Lee Jeong Hoon sebagai brand ambassador guna meyakinkan masyarakat bahwa produk yang mereka jual punya kualitas yang bagus.

Advertisement

"Kepuasan dan kenyamanan pelanggan yang menjadi semangat kami untukmembuka outlet. Selain itu juga sebagai bagian dari ekspansi, di mana kami sangat serius dalam menjalankan usaha ini. Dan untuk mengenalkan perhiasan kami, kami menggandeng artis seperti Angel Lelga dan Lee Jeong Hoon yang punya reputasi bagus dalam masalah penampilan," ungkap Marketing Communication Manager Diamond and Co Vadiel Mekha, saat pembukaan outlet pertama di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2020).

"Mereka punya karakter yang berbeda terlebih saat mereka menggunakan perhiasan itu, maka itu kami tertarik untuk membuat koleksi yang mereka bisa kenalkan," tambah Vadiel.

Angel Lelga dalam kesempatan itu juga menyatakan bahwa kegemarannya akan perhiasan berlian memang cukup membuatnya lebih percaya diri dalam menjalani aktivitas meski perhiasan yang dikenakan tak mesti harus berharga fantastis.

"Senang bisa kolaborasi bareng sahabatku Airyn Tanu dan juga Diamond and Co. karena kebetulan saya juga seorang pencinta berlian, dan desain perhiasan ini khusus dibuat agar bisa dipakai dalam keseharian, termasuk bagi yang berhijab," ungkap Angel lelga.

"Aku kan orangnya nggak mau ribet ya jadi yang aku buat dan kita diskusikan ini desainnya yang gampang-gampang juga. Seperti yang aku pakai sekarang ini nanti bisa juga dipakai sebagai bros. Pokoknya yang gampang aja deh ini, selain jadi bros bagi yang mengenakan hijab ini juga bisa dipakai untuk mempercantik diri," tutur Angel.

Selain Angel, Lee Jeong Hoon yang merupakan artis asal Korea yang menjalani karier di industri hiburan Tanah Air juga mengaku terkesan dengan Diamond and Co yang ternyata juga berkiblat ke Korean style sehingga memiliki banyak variasi desain unik dan sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari khususnya pribadi berjiwa muda.

"Promised Ring, yaitu cincin yang bisa didesain khusus untuk pasangan sehingga semakin kompak dan akan disusul dengan desain menarik berikutnya. Saya dan Moa (istri Lee) memang sehari-hari gemar pakai perhiasan yang desainnya unik, karena itu juga pada saat terbuka kesempatan kolaborasi dengan Diamond and Co kami juga langsung setuju," tandas Lee.

Merayakan outlet pertamanya, Diamond and Co. memberikan promo istimewa yaitu berlian senilai Rp 12.000. Cara mendapatkannya sangat mudah, pelanggan cukup mengunjungi website www.diamondnco.id kemudian pilih menu 12.12 dan mengisi data untuk mendapatkan 1 (satu) nomor undian.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pesta Rakyat Cap Go Meh di Bogor Digelar hingga 2 Februari 2023

Bazar Pesta Rakyat, salah satu kegiatan dari rangkaian acara Cap Go Meh (CGM)-Bogor Street Fest (BSF) 2023 digelar sejak 26 Januari hingga 2 Februari 2023.

NEWS | 30 Januari 2023

2 Pelajar di Sukabumi Jadi Korban Pembacokan

Dua pelajar di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menjadi korban pembacokan di dua lokasi berbeda, yakni Kecamatan Cicurug dan Palabuhanratu.

NEWS | 30 Januari 2023

Soal Perayaan Imlek, Ini Kata DPP PITI

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PITI Denny Sanusi menyatakan, Imlek bukan suatu perayaan agama tertentu.

NEWS | 30 Januari 2023

Permabudhi: Imlek Momentum Perayaan Sukacita Kebangsaan

Ketua Umum Permabudhi Philip Kuntjoro Widjaja mengatakan, Tahun Baru Imlek merupakan momentum perayaan sukacita kebangsaan.

NEWS | 30 Januari 2023

Besok, PM Malaysia Anwar Ibrahim Gelar Kunjungan Resmi ke Singapura

Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim akan menggelar kunjungan resmi ke Singapura pada Senin (30/1/2023) besok.

NEWS | 29 Januari 2023

Soal Isu Reshuffle Kabinet, PKB: Belum Pasti Terjadi

Ketua DPP PKB Daniel Johan menyebutkan bahwa reshuffle kabinet yang dikabarkan dilakukan pada Rabu Pon 1 Februari 2023, belum pasti terjadi.

NEWS | 30 Januari 2023

Reshuffle Kabinet: PPP Sebut Mardiono Sudah Dipanggil Jokowi

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi menyatakan bahwa Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono sudah dipanggil Presiden Joko Widodo terkait isu reshuffle kabinet.

NEWS | 30 Januari 2023

Reshuffle Dipandang Tak Terlalu Berpengaruh Terhadap Konstelasi Politik

Langkah reshuffle atau perombakan kabinet tidak akan terlalu mempengaruhi konstelasi perpolitikan di Tanah Air.

NEWS | 30 Januari 2023

Pria Tukang Parkir Bantah Sekap Istri dan 5 Anak di Dalam Rumah

Seorang pria yang berprofesi sebagai tukang parkir membantah telah menyekap istri dan 5 anaknya di dalam sebuah rumah di Lampung.

NEWS | 29 Januari 2023

Heru Budi: Imlek 2023 Jadi Momentum Kebangkitan Ibu Kota

Heru Budi menyebut Tahun baru Imlek 2023 menjadi momentum bagi DKI Jakarta untuk kembali bangkit dari keterpurukan setelah diterpa badai pandemi Covid-19.

NEWS | 30 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
PSIS Rekrut Pemain Brasil Vittinho

PSIS Rekrut Pemain Brasil Vittinho

BOLA | 20 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE