Logo BeritaSatu

Healthy Salad Jadi Solusi M Kitchen Hadirkan Makan Sayur Enak

Jumat, 13 Agustus 2021 | 07:00 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Dewasa ini, sebagian besar masyarakat telah menyadari pentingnya menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari terlebih di tengah pandemi seperti saat ini. Salah satu pola hidup sehat yang cukup diminati oleh masyarakat adalah mengonsumsi makanan sehat, untuk dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

WHO menganjurkan pola makan sehat selama pandemi dengan mengonsumsi gabungan makanan sehat seperti biji-bijian, kacang-kacangan, buah, sayur, dan sumber hewani. Tidak lupa pula untuk mengurangi asupan garam dan gula, serta konsumsi lemak dan minyak dalam jumlah yang sedang.

Advertisement

Untuk menjawab segala kebutuhan masyarakat akan makanan sehat, M Kitchen hadir dan siap melayani lebih banyak lagi lapisan masyarakat. M Kitchen memegang prinsip bahwa makanan sehat adalah makanan yang memenuhi nutrisi makro dan nutrisi mikro serta kalori yang tidak berlebihan.

Lewat produk terbarunya Healthy Salad, M Kitchen memberikan solusi serta menjawab permintaan masyarakat. Healthy Salad ditujukan menjadi solusi untuk kalangan masyarakat yang tidak suka makan sayur.

Menurut representative dari M Kitchen, stigma akan rasa sayur membuat sebagian besar masyarakat membenci olahan sayuran.

“Kami sadar bahwa sebagian besar masyarakat di Indonesia masih menganggap makan sayur itu tidak enak. Lewat Healthy Salad inilah kami hadir memberikan solusi serta menjawab permintaan masyarakat agar bisa makan sayur dengan rasa yang enak” ujar dia dalam keterangannya Kamis (12/8/2021).

M Kitchen menawarkan keunggulan rasa yang enak dengan komposisi bahan sayuran beraneka ragam. Fit Grilled Chicken Salad, Slim Meatball Salad, Diet Turkish Beef Salad, Law Fat Tuna Salad, Healthy Seafood Salad, dan Lean Beef Salad, menjadi pilihan varian menu yang dapat dipilih masyarakat, melalui aplikasi Gofood, Grabfood, Shopefood, dan Traveloka Eats.

Buah pemikiran Merry Riana yang menginginkan konsumsi makanan sehat secara rutin setiap harinya, melahirkan dapur kecil M Kitchen. Produk ini sendiri mengajak masyarakat agar dapat melakukan diet dengan happy.

Menurut representative dari M Kitchen, makanan sehat bukan hanya ditujukan untuk mereka yang sedang melakukan program diet. M Kitchen telah menyediakan meal plan atau rancangan makan harian khusus bagi konsumen yang berlangganan Healthy Catering maupun Healthy Box.

“Diet itu bukan semata-mata hanya mengenai penurunan berat badan. Ada alasan kesehatan dan lebih ke arah pola makan seseorang setiap harinya. Karena pola makan seseorang akan menghasilkan suatu output, sudah sepatutnya ketika ingin output yang baik, diperlukan input makanan yang baik pula kan,” ujar representative dari M Kitchen.

Setiap produk yang ditawarkan M Kitchen telah diformulasikan dengan bahan pilihan yang akan membuat konsumen menikmati dan dapat menjalani dietnya seumur hidup. Terdapat garansi 100% uang kembali yang ditawarkan oleh M Kitchen kepada konsumen, apabila tidak terjadi penurunan berat badan dalam program dietnya.

Representative dari M Kitchen berharap agar masyarakat Indonesia ke depannya semakin teredukasi untuk lebih peduli kepada kesehatan. Dan masyarakat dapat terbantu dengan adanya M Kitchen dalam mencapai target hidup lebih sehat.

“Kami menginginkan seseorang happy dalam menjalankan dietnya. Ke depannya semoga kami dapat melayani semakin banyak masyarakat di berbagai daerah, dengan varian produk baru serta membuka outlet-outlet kami di kota lainnya, di luar Jakarta” tutup representative dari M Kitchen.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Arab Saudi Terbitkan Visa Transit untuk Umrah, Bukan Ibadah Haji

Arab Saudi menerbitkan visa transit elektronik yang bisa digunakan untuk berbagai tujuan termasuk umrah dan ziarah ke Madinah, tapi bukan ibadah haji.

NEWS | 3 Februari 2023

Angka Diabetes di Indonesia Meningkat, Ini Saran Menkes Budi

Guna mengantisipasi agar tidak terkena diabetes, Budi menyarankan agar masyarakat rutin melakukan pengecekan gula darah, menjaga pola makan dan rutin olahraga.

NEWS | 3 Februari 2023

Digelar Akhir Februari, Ini 3 Viewing Point di Ajang F1 Powerboat

F1 Powerboat atau juga dikenal dengan F1H20 akan digelar di Danau Toba, Sumatera Utara pada 24-26 Februari 2023 mendatang.

NEWS | 3 Februari 2023

Gunakan Senjata Organik, 2 Penembak Calon Anggota DPD Bengkulu Profesional

Calon anggota DPD Bengkulu bernama Rahiman Dani, ditembak dengan menggunakan senjata organik. Kedua penembak itu diduga profesional.

NEWS | 3 Februari 2023

Menkes Ingatkan Diabetes Adalah Ibu dari Segala Penyakit

Diabetes merupakan ibu dari segala penyakit, sehingga dapat memicu penyakit katastropik lain seperti jantung, strok, dan gagal ginjal.

NEWS | 3 Februari 2023

Siapkan Lulusan Ahli Penyakit Ikan, KKP Dukung MBKM Perikanan

KKP mendukung program MBKM sektor Perikanan yang dicanangkan oleh Sekolah Perikanan maupun Fakultas Perikanan.

NEWS | 3 Februari 2023

Kode dari Surya Paloh ke Megawati, Hasto: Itu Kode Apa?

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menanggapi dingin kode yang diberikan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh untuk menemui Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri.

NEWS | 3 Februari 2023

Polisi Buru Kejar OTK Pelaku Penembakan Terhadap Calon Anggota DPD RI

Personel polisi tengah melakukan pencarian terhadap dua pelaku penembakan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dapil Bengkulu yaitu Rahiman Dani.

NEWS | 3 Februari 2023

OTK Tembak Calon Anggota DPD RI Dapil Bengkulu dari Jarak Dekat

Rahimandhani ditembak oleh orang yang tidak dikenal dari jarak dekat saat akan melaksanakan salat Jumat (3/2/2023).

NEWS | 3 Februari 2023

Menkes Sebut 13% Masyarakat Indonesia Terkena Diabetes

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan (Kemenkes) 2023 terdapat 13% atau 35 juta dari 270 masyarakat Indonesia yang terkena diabetes.

NEWS | 3 Februari 2023


TAG POPULER

# Transmart


# Perayaan dan Sejarah Cap Go Meh


# Mutasi Perwira


# Kawasan Halal di Jakarta


# Eliezer


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Arab Saudi Terbitkan Visa Transit untuk Umrah, Bukan Ibadah Haji

Arab Saudi Terbitkan Visa Transit untuk Umrah, Bukan Ibadah Haji

NEWS | 5 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE