Logo BeritaSatu

Meriahkan Milad UICI, Komika Pandji Pragiwaksono Sebut Orang Malas Mirip Zombi

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:34 WIB
Oleh : Jeis Montesori / JEM

Jakarta, Beritasatu.com - Komika Pandji Pragiwaksono turut memeriahkan acara milad atau ulang tahun pertama Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) di Auditorium Perpustakaan Nasional, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (17/01/2022).

Panji tampil dalam sesi Insancitopia, yaitu acara puncak milad yang berisi hiburan dan penghargaan. Pandji tampil untuk menghibur para undangan yang hadir, baik secara offline maupun online.

Dalam kesempatan itu, Pandji mengungkapkan betapa banyak orang yang hidup tetapi tidak punya kehidupan. Pandji menyebutnya dengan istilah zombi.

Ia mengatakan salah satu ciri zombi itu adalah malas bertemu dengan pekerjaan yang digeluti. "Makanya banyak yang ketika hari Senin tiba mukanya pucat, Selasa makin pucat, Jumat berubah jadi manusia, Sabtu bahagia, bersepeda dengan teman-teman, eh Minggu sore pucat lagi," kata Pandji.

Oleh karena itu, Pandji mengajak para tamu undangan yang hadir pada saat itu untuk mencintai dan menyeriusi pekerjaan yang digeluti.

Hari ulang tahun UICI sendiri jatuh pada tanggal 15 Januari. Hari itu bertepatan dengan momen pengumuman keluarnya izin pendirian UICI oleh Presiden Joko Widodo dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) pada 15 Januari 2021 di Bogor.

Selain menampilkan Pandji, dalam acara milad tersebut juga digelar Sidang Senat Terbuka yang dipimpin oleh Rektor UICI Prof Laode Masihu Kamaluddin.

Prof. Laode menyampaikan capaian UICI selama satu tahun ini. Ia mengungkapkan UICI merupakan perguruan tinggi digital dengan platform Digital Teaching Learning System (DSTLS).

"Dengan teknologi ini, UICI bisa memberikan kesempatan kepada siapa pun untuk belajar tanpa kendala jarak, tempat, dan waktu," kata Laode.

Pada kesempatan tersebut, UICI memberikan penghargaan kepada Almarhum Prof Harry Azhar Azis dan Almarhum Prof Muchlis R Luddin. Penghargaan diberikan kepada dua tokoh tersebut karena jasanya dalam mendirikan UICI. Penghargaan tersebut diberikan kepada pihak keluarga.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Waspada Berinternet, Jangan Sampai Data Pribadi Bocor

Perlu diketahui bahwa Jejak digital (digital footprint) tertinggal secara sadar dan tidak sadar saat kita berselancar di internet.

LIFESTYLE | 30 Juni 2022

Catat Ya! Indonesia Punya Startup Gaming Hub Berkelas Dunia

Startup Good Games Guild berani memperkenalkan diri sebagai gaming hub, yang bertujuan menciptakan ekonomi dunia maya terbesar

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

TKDN Hadirkan Teknologi Verifikasi Tiket Suara di Indonesia

PT Teknologi Karya Digital Nusa (TKDN) bekerja sama dengan Silence Laboratories, menghadirkan teknologi verifikasi tiket suara pertama di Indonesia.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Konser Dream Theater di Solo Digelar 10 Agustus 2022

Grup musik beraliran metal progresif asal Amerika Serikat, Dream Theater akan menggelar konser di Stadion Manahan Solo 10 Agustus 2022 mendatang.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Ibu dan Adik Meninggal Dunia, Ayu Anjani Ungkapkan Duka

Artis sekaligus selebgram Ayu Anjani mengungkapkan duka usai ibu dan adiknya meninggal dunia saat menumpangi kapal di perairan TNK, Labuan Bajo.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Pacific Oyster Sumatera yang Bercita Rasa Internasional

Pacific Oyster dari Sumatera menjadi menu andalan dari Oyster Dealer karena tekstur dagingnya yang agak tebal dan relatif manis.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

BKKBN: Remaja Alami Gangguan Mental Emosional Meningkat

BKKBN mengungkapkan jumlah remaja yang mengalami gangguan mental emosional mengalami peningkatan setiap tahunnya.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Inilah Tips Perawatan Wajah di Masa Pandemi

Menjaga kesehatan kulit wajah agar tetap terlihat cantik tidak harus mahal yakni rutin melakukan perawatan wajah dan menjaga pola hidup sehat. 

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Bangkitkan Ekraf, Menparekraf Beri Bantuan ke Dalang Cilik

Guna membangkitkan ekonomi kreatif, Menparekraf Sandiaga Uno memberikan bantuan kepada dalang cilik Zahria Febrianti di Lombok, NTB.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Airlangga Hartarto Bahas Sepak Bola Bersama Ronaldinho

Airlangga Hartarto yang mewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri bertemu dengan salah satu legenda sepak bola dunia Ronaldinho.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022


TAG POPULER

# Jokowi Ukraina


# Pengawasan Intelijen


# MyPertamina


# Roy Suryo


# Mars


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
WHO Sebut Vaksinasi Massal Cacar Monyet Belum Diperlukan

WHO Sebut Vaksinasi Massal Cacar Monyet Belum Diperlukan

NEWS | 5 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings