Logo BeritaSatu

Wewangian Tanpa Alkohol Ini Terinspirasi Aroma Beberapa Negara

Selasa, 8 Februari 2022 | 22:54 WIB
Oleh : Mardiana Makmun / MAR

Jakarta, Beritasatu.com – Wewangian Mine. kembali mengeluarkan parfum terbaru. Bernama Fragrance Wand, parfum dengan konsep dual ended roll on pertama di tanah air ini tidak mengandung alkohol dan menyuguhkan tiga macam parfum terinspirasi dari sejumlah negara.

“Fragrance Wand menyuguhkan kandungan formula terbaru tanpa alkohol dengan 100% pure oil dan merupakan extrait de parfum dengan kandungan parfum lebih tinggi dibandingkan eau de parfum sehingga wangi produk akan lebih tahan lama. Namun yang unik, Fragrance Wand memberikan inovasi parfum yang bisa dilayer satu sama lain seperti Private Collection sebelumnya,” kata Sarah, pendiri Mine. dalam keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com.

Advertisement

Menurut Sarah, dengan hadirnya Fragrance Wand diharapkan dapat menjadi jawaban untuk pecinta wewangian yang khawatir alergi dan kehalalan terhadap parfum beralkohol di pasaran. “Safety of product adalah salah satu aspek yang kita junjung tinggi, dan dari beberapa customer kita juga pernah cerita bahwa ada yang alergi terhadap alkohol dan lainnya, jadi muncul lah ide kenapa Mine. nggak membuat produk yang aman untuk orang-orang yang alergi terhadap alkohol supaya customer masih bisa tetap menikmati produk Mine.. Begitu juga untuk customer muslim yang khawatir pada kehalalan suatu produk parfum dengan kandungan alkohol,” jelas Sarah.

“Sekali lagi dengan membuat produk yang muslim friendly, Mine. mengutamakan inclusivity dan inovasi agar produk kami bisa dinikmati setiap kalangan secara lebih luas lagi, tentunya kami juga membuat produk yang lebih personalized dengan kebutuhan customer,” ungkap Sarah.

Ada tiga wand yang ditawarkan, yaitu Spring Ikigai, Sicillian Sun, dan Nordic Hygge. Ketiga jenis produk Fragrance Wand tersebut terinspirasi suasana musim dan aroma beberapa negara di dunia:

1. Nordic Hygge
Wewangian ini terinspirasi aroma dari negara-negara wilayah Nordic, seperti Norwegia, Finlandia, Swedia, Denmark, dan Islandia. Saat dipakai menciptakan perasaan hygge atau bahagia, nyaman serasa berada di dekat perapian dalam rumah hutan saat cuaca dingin bersalju. Aroma suasana ini bisa dirasakan melalui perpaduan Glacial Air yang sejuk dan Nordic Ash dari aroma kayu api yang berasap nan hangat. Kedua aroma ini memiliki keunikan sendiri walau dipakai secara terpisah tapi juga menjadi indah saat dikombinasikan.

2. Sicilian Sun
Wewangian ini terinspirasi oleh suasana menikmati langit biru cerah dan kilauan sinar matahari yang menghangatkan kulit di pantai Sisilia, Italia. Lalu disambut oleh percikan warna cerah pohon Bugenvil yang bermekaran di sepanjang pantai. Aroma Bougainvillea yang terdiri atas bunga bugenvil, ylang-ylang, bunga kamboja, kelapa, dan vanila serta Sun Rays beraroma notes bergamot, osmanthus, musk, dan cedar.

3. Japanese Wand
Japanes Wand menyajikan Spring Ikigai Wand. Aroma ini menciptakan suasana hangat dari udara musim semi yang segar. Momen ini dapat dirasakan dengan mengombinasikan Sakura Sake dan Tatami dalam Wand Spring Ikigai.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Dewi Perssik Bocorkan Identitas Pilot yang Melamarnya

Rully, seorang pilot telah berupaya menunjukan keseriusan untuk bisa menikah dengan Dewi Perssik.

LIFESTYLE | 8 Februari 2023

Berencana Menikah Lagi, Dewi Perssik Ungkap Sudah Dilamar Pilot

Diakui Dewi Perssik, perkenalan dengan sang pilot baru intens dijalani usai dirinya berpisah dengan suaminya Angga Wijaya beberapa waktu lalu

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Keturunan Bangsawan Korea, Ini Fakta Menarik Lee Da In

Lee Da In mulai ramai diperbincangkan netizen. Hal tersebut menyusul pengumuman yang dibuat oleh Lee Seung Gi akan pernikahan mereka. 

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Padi Reborn Kagumi Antusiasme Penonton di The Royale Music Fest 2023

Padi Reborn menghipnotis penonton The Royale Krakatau Music Fest dengan lagu Sang Penghibur, Mahadewi, Begitu Indah, Kasih Tak Sampai, dan Sobat.

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Lee Seung Gi Siap Nikahi Lee Da In April 2023 Mendatang

Dalam postingannya di Instagram, Lee Seung Gi mengumumkan akan segera menikahi kekasihnya, Lee Da In dalam waktu dekat.

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Artis Pendatang Baru, Lee Ha Eum Gabung Starhaus Entertainment

Adik perempuan Jihyo TWICE, Lee Ha Eum telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi Starhaus Entertainment.

LIFESTYLE | 8 Februari 2023

Lakukan Kekerasan, Roger Danuarta Laporkan Eks Pengasuh ke Polisi

Roger Danuarta dan Cut Meyriska geram dengan perbuatan yang dilakukan mantan baby sitter (pengasuh) anaknya yang tega melakukan kekerasan.

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Positif Kanker Payudara, Nunung: Saya Tetap Kerja!

Komedian Nunung mengaku masih menjalani aktivitas pekerjaannya meski kini dirinya divonis kanker payudara.

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Ungkap Hasil Biopsi, Nunung Positif Kanker Payudara Stadium Awal

Komedian Nunung mengungkapkan hasil diagnosa tim dokter melalui metode biopsi. Nunung menyebut positif kanker payudara meski dalam stadium awal.

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Gagal Boyong Piala di Grammy Awards 2023, Chris Brown Ngamuk

Chris Brown mendadak menjadi perbincangan usai dirinya diketahui mengamuk di sosial media usai gagal memboyong piala Grammy. 

LIFESTYLE | 7 Februari 2023


TAG POPULER

# Warunk Upnormal


# Susi Air


# Gempa Turki


# Jokowi


# Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Javier Rocha Mundur, Arema FC Tunjuk Putu Gede Jadi Pelatih

Javier Rocha Mundur, Arema FC Tunjuk Putu Gede Jadi Pelatih

BOLA | 30 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE