Logo BeritaSatu

Kolaborasi Nacific dan Raena Berdayakan Beautypreneurs

Selasa, 15 Maret 2022 | 16:38 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Pertumbuhan industri kecantikan berdampak pada banyak beautypreneurs. Sayangnya, tidak sedikit beautypreneurs yang memiliki hambatan - khususnya dari segi permodalan. Menyikapi itu, Nacific bermitra dengan Raena untuk memberikan solusi atas permasalahan yang dialami beautypreneurs.

CEO Nacific Kim Hyung Min mengatakan, salah satu produk unggulan Nacific, Fresh Herb Origin Serum 50ml, dapat diakses melalui aplikasi Raena. Produk tersebut telah terjual lebih dari 1 juta botol di seluruh dunia dan juga memiliki permintaan yang tinggi di Indonesia. Selain itu, Nacific juga memberikan akses pada produk terbaru, serum berukuran 20ml, secara eksklusif hanya melalui Raena.

"Strategi ini dilakukan untuk memperkenalkan Raena sebagai distributor tunggal produk Nacific di Indonesia kepada seller dan memberikan jaminan kepada lebih dari 39.000 seller terdaftar di Raena bahwa produk yang dijual oleh Raena terjamin keorisinalitasnya," kata Kim Hyung Min, dalam keterangan persnya, di Jakarta, Selasa (15/3/2022).

Menurut Kim Hyung Min, adanya kerja sama Nacific dengan Raena sebagai mitra eksklusif untuk mendukung seller di seluruh Indonesia, maka beautypreneur akan mendapatkan banyak keuntungan.

Adapun beberapa keuntungannya adalah seller dapat memulai bisnisnya dengan modal yang lebih terjangkau, reward yang menguntungkan yang dibagi sesuai tier dan program, bebas biaya admin, harga kompetitif, margin hingga Rp100.000, serta program pelatihan untuk para seller atau beautypreneur yang akan membantu perkembangan, dan pertumbuhan bisnis.

"Kami berharap kemitraan yang eksklusif dan besar ini dapat mendukung pemberdayaan beautypreneurs di Indonesia agar dapat tumbuh dan berkembang, berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi, serta meningkatkan kesejahteraan UMKM dan individu yang terlibat dalam industri ini," tandas Kim Hyung Min.

Sementara itu, CEO Raena Sreejita Deb mengatakan, Nacific dan Raena memiliki visi bersama untuk membuat produk kecantikan berkualitas tinggi dapat diakses secara luas oleh pelanggan melalui jaringan penjual kecantikan terpercaya.

"Kami memiliki lebih dari 39.000 penjual beragam yang menggunakan platform Raena untuk mengembangkan bisnis kecantikan mereka dan dengan peluncuran Nacific kami berharap dapat membantu penjual menghasilkan lebih banyak pendapatan per penjualan dengan menawarkan harga yang adil dan produk berkualitas," kata Sreejita Deb.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pemeriksaan Genomik Tumor Tentukan Terapi Kanker yang Optimal

Pemeriksaan DNA tumor bisa membantu menentukan opsi terapi pengobatan kanker bagi para pasien.

LIFESTYLE | 8 Desember 2022

Sejak Kamis, Ini Prosesi Pernikahan Kaesang dengan Erina

Sejumlah rangkaian acara menjelang acara akad nikah Kaesang yang bakal berlangsung Sabtu (10/12/2022) dengan mengikuti rangkaian tradisi pernikahan adat Jawa.

LIFESTYLE | 8 Desember 2022

Telkomsel MyAds Hadirkan Ragam Fitur Baru

Telkomsel MyAds adalah layanan beriklan yang memudahkan pengiklan menyasar audiens yang tepat agar usaha lebih berkembang, lebih dikenal, dan lebih dipercaya.

LIFESTYLE | 8 Desember 2022

Film Dokumenter Sengal Kisahkan Korban Terdampak Polusi Udara

Film Sengal diproduksi dalam rangka memberikan edukasi akan bahaya polusi udara yang masih banyak belum disadari secara baik oleh masyarakat.

LIFESTYLE | 7 Desember 2022

Promotor Pastikan Konser Blackpink Tetap Digelar di GBK

Konser Blackpink bertajuk "Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta" tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 11 dan 12 Maret 2023.

LIFESTYLE | 7 Desember 2022

ESQACosmetics Luncurkan Kosmetik Bertema Barbie

Mengangkat tema Strong Girls Make Waves, ini adalah kolaborasi kosmetik pertama di Indonesia yang mengangkat boneka ikonik Barbie di kemasannya. 

LIFESTYLE | 7 Desember 2022

Ultah Anak, Raffi dan Nagita Bagi-bagi Hadiah di Cipung Day

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat heboh dengan membagi-bagi hadiah di Cipung Day.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Manggung Malam Tahun Baru, Titi DJ Mengaku Dibayar Fantastis

Diva pop Indonesia, Titi Dwi Jayanti atau yang akrab disapa Titi DJ mengaku senang bisa kembali tampil pada perayaan malam tahun baru menuju 2023

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Horizon Line, Perkara Hidup Mati di Angkasa

Setelah pilot meninggal mendadak, yang tersisa hanya ketegangan menuju maut. Perkara hidup mati penumpang pesawat itu menjadi cerita inti film Horizon Line.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022

Jelang Pernikahannya, Kaesang Ungkap Pesan Jokowi dan Iriana

Kaesang Pangarep mengungkap pesan kedua orang tuanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi. Pernikahan Kaesang akan digelar akhir pekan ini.

LIFESTYLE | 6 Desember 2022


TAG POPULER

# Bom Bandung


# UU KUHP


# Ferdy Sambo


# Piala Dunia 2022


# Gempa Sukabumi


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
2 Korban Bom Bunuh Diri Bandung Masih Dirawat di Rumah Sakit

2 Korban Bom Bunuh Diri Bandung Masih Dirawat di Rumah Sakit

NEWS | kurang dari 1 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE