Logo BeritaSatu

STG Luncurkan Skyhigh Security

Kamis, 31 Maret 2022 | 12:11 WIB
Oleh : Happy Amanda Amalia / PYA

Jakarta, Beritasatu.com – Symphony Technology Group (STG) – sebagai perusahaan ekuitas swasta terkemuka yang berfokus pada sektor perangkat lunak, data dan analitik – mengumumkan peluncuran Skyhigh Security untuk mengakomodasi peningkatan persyaratan keamanan komputasi awan (cloud) bagi perusahaan besar dan kecil. Pendekatan ini bertujuan memperluas keamanan lebih dari sekadar akses data guna menjaga bagaimana data digunakan.

Sebagai informasi, STG yang berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat (AS) pada awal tahun ini telah mengumumkan akan memecah McAfee Enterprise ke dalam dua organisasi yakni Trellix dan Skyhigh Security. Pemecahan ini supaya lebih fokus kepada pasar yang lebih khusus yaitu Extended Detection and Response (XDE) dan Security Service Edge (SSE).

Advertisement

Pada saat itu, STG sekaligus mengumumkan bahwa Gee Rittenhouse – yang sebelumnya memimpin bisnis keamanan siber Cisco – bakal menjabat sebagai CEO bisnis SSE untuk membawa keahlian keamanan cloud yang lebih mendalam.

Managing Partner STG William Chisholm mengatakan, Skyhigh Security hadir sebagai perusahaan keamanan cloud khusus yang berfokus pada peningkatan bisnis ke depan dengan pendekatan keamanan data yang komprehensif dan terkonvergensi. “Kami berkomitmen untuk berinvestasi dalam bisnis ini, yang mana merupakan salah satu pasar terpenting dalam keamanan siber, yaitu SSE,” ujar dia dalam keterangan tertulis, Kamis (31/3).

Sementara itu, ditambahkan oleh Rittenhouse bahwa dengan sebagian besar data berada di cloud dan pengguna mengaksesnya dari mana saja, dibutuhkan sebuah pendekatan baru terhadap keamanan data.

“Skyhigh Security telah menciptakan sebuah platform keamanan yang komprehensif untuk mengamankan baik akses data maupun penggunaan data melalui kebijakan terpadu dan kesadaran data. Perusahaan saat ini dapat memiliki visibilitas dan kontrol penuh, serta mampu memantau dan mengurangi risiko keamanan dengan lancar, sehingga menciptakan biaya yang lebih rendah, mendorong efisiensi yang lebih besar, dan mampu mengikuti perkembangan inovasi yang cepat,” katanya.

Vice President IDC Frank Dickson mengungkapkan, perusahaan-perusahaan dunia saat ini berada di tengah persimpangan jalan dalam menavigasi tenaga kerja hybrid. Walaupun model kerja work from anywhere memberikan fleksibilitas dan kecepatan, hal tersebut juga dapat menjadi titik kerentanan keamanan, mengancam pertahanan dan membuka permukaan serangan baru di cloud.

"Perusahaan-perusahaan ini membutuhkan solusi spesifik cloud terbaik di kelasnya yang menyederhanakan penerapan keamanan cloud untuk melindungi data di manapun,” tuturnya.

Menurut Chief Information Security Officer Legendary Entertainment Dan Meacham, melindungi cara data digunakan sama pentingnya dengan cara data diakses. “Kita harus menerapkan pertahanan data-sentris yang kuat untuk memenuhi tuntutan terhadap bagaimana pekerjaan dilakukan saat ini. Pendekatan platform Skyhigh Security sepenuhnya terintegrasi dan mudah digunakan. Dengan fokus lebih dari 10 tahun dalam keamanan cloud, mereka merupakan pelopor di ruang SSE. Inovasi Skyhigh Security telah divalidasi baik oleh analis maupun pelanggan. Ini merupakan salah satu solusi SSE yang paling kuat dan unik di pasar saat ini,” ujar dia.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Berencana Menikah Lagi, Dewi Perssik Ungkap Sudah Dilamar Pilot

Diakui Dewi Perssik, perkenalan dengan sang pilot baru intens dijalani usai dirinya berpisah dengan suaminya Angga Wijaya beberapa waktu lalu

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Keturunan Bangsawan Korea, Ini Fakta Menarik Lee Da In

Lee Da In mulai ramai diperbincangkan netizen. Hal tersebut menyusul pengumuman yang dibuat oleh Lee Seung Gi akan pernikahan mereka. 

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Padi Reborn Kagumi Antusiasme Penonton di The Royale Music Fest 2023

Padi Reborn menghipnotis penonton The Royale Krakatau Music Fest dengan lagu Sang Penghibur, Mahadewi, Begitu Indah, Kasih Tak Sampai, dan Sobat.

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Lee Seung Gi Siap Nikahi Lee Da In April 2023 Mendatang

Dalam postingannya di Instagram, Lee Seung Gi mengumumkan akan segera menikahi kekasihnya, Lee Da In dalam waktu dekat.

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Artis Pendatang Baru, Lee Ha Eum Gabung Starhaus Entertainment

Adik perempuan Jihyo TWICE, Lee Ha Eum telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi Starhaus Entertainment.

LIFESTYLE | 8 Februari 2023

Lakukan Kekerasan, Roger Danuarta Laporkan Eks Pengasuh ke Polisi

Roger Danuarta dan Cut Meyriska geram dengan perbuatan yang dilakukan mantan baby sitter (pengasuh) anaknya yang tega melakukan kekerasan.

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Positif Kanker Payudara, Nunung: Saya Tetap Kerja!

Komedian Nunung mengaku masih menjalani aktivitas pekerjaannya meski kini dirinya divonis kanker payudara.

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Ungkap Hasil Biopsi, Nunung Positif Kanker Payudara Stadium Awal

Komedian Nunung mengungkapkan hasil diagnosa tim dokter melalui metode biopsi. Nunung menyebut positif kanker payudara meski dalam stadium awal.

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Gagal Boyong Piala di Grammy Awards 2023, Chris Brown Ngamuk

Chris Brown mendadak menjadi perbincangan usai dirinya diketahui mengamuk di sosial media usai gagal memboyong piala Grammy. 

LIFESTYLE | 7 Februari 2023

Dituding Pansos oleh Netizen, Bunga Zainal: Gak Perlu!

Bunga Zainal mendapat kritikan dari netizen usai menyentil salah seorang Youtuber yang dinilai terkena star syndrome.

LIFESTYLE | 7 Februari 2023


TAG POPULER

# Warunk Upnormal


# Susi Air


# Gempa Turki


# Jokowi


# Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Erdogan Nyatakan Kondisi Darurat 3 Bulan di Zona Gempa Turki

Erdogan Nyatakan Kondisi Darurat 3 Bulan di Zona Gempa Turki

INTERNASIONAL | 11 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE