Logo BeritaSatu

Brand Ini Tawarkan Kosmetik Terjangkau yang Berkualitas

Selasa, 10 Mei 2022 | 20:18 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Brand kosmetik Arvven menawarkan produk kosmetik dengan harga yang terjangkau sekaligus berkualitas. Saat ini banyak produk skincare yang beredar di pasaran di mana produk skincare tersebut tidak hanya brand impor, tetapi juga produksi lokal.

Kondisi tersebut membuat konsumen memiliki banyak pilihan produk, sehingga pembelian jadi sebuah proses panjang yang dilakukan konsumen. Salah satu yang harus menjadi pertimbangan utama adalah memilih produk kosmetik yang aman, terlepas dari berbagai pilihan harga baik murah ataupun mahal, karena harga kadang tidak menjadi jaminan.

“Pastikan ketika hendak memilih, produk tersebut sudah terdaftar di BPOM, cek apakah produk sudah ada tambahan nomor seri BPOM nya masing-masing,sebaiknya hindari membeli serangkaian perawatan kosmetik lengkap ternyata belum lolos BPOM,” ujar Nova Prastika Firdausi, salah satu pemilik Arvven Kosmetik melalui keterangan, Selasa (10/5/2022).

Maraknya peredaran produk kecantikan yang harganya selangit namun belum teruji keamanannya akhirnya membuat Nova bersama Ardhianto Porbo Hartono memutuskan membuat brand Arvven Kosmetik. “Kami ingin membuat produk kosmetik yang berkualitas tinggi, namun dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat,” imbuh Nova.

“Meskipun kami baru berjalan 5 bulan, namun rupanya animo masyarakat yang mencari produk kecantikan yang terjangkau dan aman rupanya cukup tinggi, setiap bulan omzet kita naik terus, awalnya kita hanya produksi dua macam produk yaitu sabun batang dan deo spray, saat itu dalam 1 bulan hanya terjual sekitar 5.000 pcs, dan saat ini kita sudah bisa jual 500.000 hingga 1 juta pcs per bulannya,” ujar Nova.

Produk-produk Arvven sendiri diketahui sudah terdaftar di BPOM dan tercantum pada setiap kemasan. Ada banyak pilihan produk yang ditawarkan, mulai dari minuman kolagen, make up, hingga perawatan wajah.

Hingga kini Arvven telah banyak dipasarkan di beberapa wilayah di Indonesia, baik secara online maupun offline. “Ke depannya kami juga akan mengembangkan produk produk skin body care dan make up baru, sembari terus memberikan edukasi pada masyarakat supaya pintar memilih produk kecantikan, jangan hanya melihat harga namun tidak memperhatikan kualitas,” pungkasnya.

Nova pun memberikan tips untuk anak muda yang ingin mencoba produk skincare, menurutnya pastikan produk yang dipilih sesuai dengan kondisi kulit masing masing.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Catat Ya! Indonesia Punya Startup Gaming Hub Berkelas Dunia

Startup Good Games Guild berani memperkenalkan diri sebagai gaming hub, yang bertujuan menciptakan ekonomi dunia maya terbesar

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

TKDN Hadirkan Teknologi Verifikasi Tiket Suara di Indonesia

PT Teknologi Karya Digital Nusa (TKDN) bekerja sama dengan Silence Laboratories, menghadirkan teknologi verifikasi tiket suara pertama di Indonesia.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Konser Dream Theater di Solo Digelar 10 Agustus 2022

Grup musik beraliran metal progresif asal Amerika Serikat, Dream Theater akan menggelar konser di Stadion Manahan Solo 10 Agustus 2022 mendatang.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Ibu dan Adik Meninggal Dunia, Ayu Anjani Ungkapkan Duka

Artis sekaligus selebgram Ayu Anjani mengungkapkan duka usai ibu dan adiknya meninggal dunia saat menumpangi kapal di perairan TNK, Labuan Bajo.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Pacific Oyster Sumatera yang Bercita Rasa Internasional

Pacific Oyster dari Sumatera menjadi menu andalan dari Oyster Dealer karena tekstur dagingnya yang agak tebal dan relatif manis.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

BKKBN: Remaja Alami Gangguan Mental Emosional Meningkat

BKKBN mengungkapkan jumlah remaja yang mengalami gangguan mental emosional mengalami peningkatan setiap tahunnya.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Inilah Tips Perawatan Wajah di Masa Pandemi

Menjaga kesehatan kulit wajah agar tetap terlihat cantik tidak harus mahal yakni rutin melakukan perawatan wajah dan menjaga pola hidup sehat. 

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Bangkitkan Ekraf, Menparekraf Beri Bantuan ke Dalang Cilik

Guna membangkitkan ekonomi kreatif, Menparekraf Sandiaga Uno memberikan bantuan kepada dalang cilik Zahria Febrianti di Lombok, NTB.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Airlangga Hartarto Bahas Sepak Bola Bersama Ronaldinho

Airlangga Hartarto yang mewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri bertemu dengan salah satu legenda sepak bola dunia Ronaldinho.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Cakupan Rendah, Bulan Imunisasi Anak Nasional Digelar

Kementerian Kesehatan menggelar Bulan Imunisasi Anak Nasional guna mengejar rendahnya cakupan imunisasi.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022


TAG POPULER

# MotoGP 2022


# Ukraina


# Persik


# Sirkuit Formula E


# Holywings


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Catat Ya! Indonesia Punya Startup Gaming Hub Berkelas Dunia

Catat Ya! Indonesia Punya Startup Gaming Hub Berkelas Dunia

LIFESTYLE | 6 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings