Logo BeritaSatu

Film Keluarga Cemara 2 Siap Tayang di Bioskop Tanah Air

Kamis, 19 Mei 2022 | 10:01 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Sebuah film drama keluarga yang diangkat dari novel berseri karya Arswendo Atmowiloto berjudul "Keluarga Cemara Season 2" produksi Visinema Pictures akan segera tayang dalam waktu dekat. Hal ini diketahui saat sejumlah pemainnya seperti Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara, Widuri Puteri dan Niloufer Bahalwan menggelar rilis ofisial trailer, poster dan soundtrack film Keluarga Cemara 2 di Plaza Senayan Jakarta pada Rabu (18/5/2022) kemarin.

Diungkapkan Produser Visinema Pictures, Angga Kharisma, film Keluarga Cemara 2 tetap akan menghadirkan drama keluarga yang memang sangat berkaitan dengan kehidupan masyarakat Indonesia pada umumnya. Hal ini tetap dipertahankan oleh pihaknya lantaran di film Keluarga Cemara 1, film ini mampu menyedot 1,7 juta penonton di awal tahun 2019 lalu.

"Film ini akan tetap mengandalkan cerita tentang sebuah keluarga yang diperankan abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir). Dimana untuk season 2 ini konflik dalam keluarga yang biasa terjadi di keluarga Indonesia coba kita angkat. Dimana diharapkan film ini bisa jadi cerminan bagaimana keluarga bisa menyelesaikan masalah dan konfliknya," ungkap Angga.

Sementara itu, Ringgo Agus Rahman sebagai pemeran Abah dalam film ini mengaku senang kembali dipercaya memerankan tokoh utama dalam film garapan sutradara Ismail Basbeth ini. Lantaran sebagai kepala keluarga dalam kehidupan nyata, film yang dibintanginya ini memang sangat dekat dengan kehidupan keluarga di Indonesia pada umumnya.

"Kita senang film yang diproduksi saat pandemi Covid-19 ini akhirnya bisa tayang di bioskop dalam waktu dekat Lantaran kita paham betul bagaimana film ini diproduksi di tengah angka Covid-19 saat itu tengah naik sehingga di lokasi syuting kru dan rumah produksi sampai harus menyediakan ambulans untuk jaga-jaga kalau terjadi sesuatu. Namun hal itu alhamdulillah bisa terlewati dan kami bisa menyelesaikan film ini yang kita harap akan menjadi hiburan sekaligus tuntunan bagi kita keluarga dalam menjalani kehidupan berkeluarga," terang Ringgo.

Senada dengan Ringgo, Nirina Zubir selaku pemeran Emak juga mengaku bangga bisa memerankan lagi tokoh emak dalam Keluarga Cemara season 2 ini. Dimana di film ini akan lebih banyak konflik keluarga yang coba dihadirkan beserta solusinya.

"Senang saya kembali dalam film ini, dimana tokoh emak yang saya perankan ini akan menjadi tokoh sentral yang ada di film ini lantaran sebagai ibu, saya harus jadi pemerhati dan penyerap aspirasi dan sebagai pemberi solusi atas konflik yang terjadi. Terlebih dalam film season 2 ini, anak-anak (tokoh Euis, Ara dan Agil) sudah mulai beranjak dewasa yang tentunya akan banyak cerita yang menarik dan sangat cocok ditonton keluarga Indonesia," tandasnya.

Film Keluarga Cemara 2 ini rencananya akan mulai tayang di Bioskop tanah air mulai 23 Juni 2022 mendatang dan diharapkan akan memberikan keseruan dan keceriaan pada keluarga di Indonesia.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Dukung G-20, Sejumlah Musisi Bahas Industri Musik di StarsTalk Music20

Sejumlah musisi dari lintas genre seperti Anggun C. Sasmi, Iwan Fals, Tulus, Yura Yunita, Irfan Aulia, Addie MS membahas industri musik di event Music 20.

LIFESTYLE | 30 September 2022

Kasus KDRT Rizky Billar, Inul: Kecewa, Semoga Ada Titik Temu

Inul Daratista mengaku terkejut mendengar kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora. Ini pesan dari Inul.

LIFESTYLE | 30 September 2022

Januari 2023, Google Matikan Layanan Gim Daring Stadia

Raksasa teknologi Google memutuskan mematikan layanan game daring Google Stadia pada Januari 2023 mendatang.

LIFESTYLE | 30 September 2022

Lakoni Peran Baru, Prisia Nasution Sutradarai Original Series Vision+ 12 Hari

Rencananya, original series 12 Hari yang disutradarai Prisia Nasution ini akan mulai tayang seri perdananya pada 1 Oktober 2022 besok di platform Vision+.

LIFESTYLE | 30 September 2022

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Ini Jawaban Devina Kirana

Melalui manajernya, Dery Shayputra membantah tudingan warganet yang menyebut Devina Kirana sebagai selingkuhan Rizky Billar.

LIFESTYLE | 30 September 2022

Isu Dampak BPA, Air Mineral di Galon Guna Ulang Masih Aman

Isu dampak seputar Bisfenol A (BPA) memicu kekhawatiran orang untuk mengonsumsi air mineral kemasan galon guna ulang.

LIFESTYLE | 30 September 2022

Video Lawas Lesti: Saya Tidak Akan Maafkan Selingkuh

Lesti Kejora menyatakan tidak akan memaafkan apabila pasangannya Rizky Billar berselingkuh di belakangnya.

LIFESTYLE | 30 September 2022

Tips Dapatkan Kulit Mulus Bebas Bopeng

Dermapen treatment merupakan jenis perawatan kulit untuk bopeng.

LIFESTYLE | 30 September 2022

Tiga Pilar Familia Resmikan Gedung Baru Grosir Aksesoris Pakaian

PT Tiga Pilar Familia (TPF Group) meresmikan gedung baru grosir fashion accesories Sukses Jaya di Jalan Kebon Tengsek, Jakarta Barat.

LIFESTYLE | 30 September 2022

Dorong Ekosistem Kreatif, Pegadaian Dukung KustomFest 2022

PT Pegadaian kembali hadir di ajang Indonesia Kustom Kulture Festival (KustomFest) 2022 di Yogyakarta, pada 1-2 Oktober 2022.

LIFESTYLE | 30 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Jalan ke Lokasi Wisata Salib Putih Tertutup Longsor Seusai Gempa Tapanuli Utara

Jalan ke Lokasi Wisata Salib Putih Tertutup Longsor Seusai Gempa Tapanuli Utara

NEWS | 19 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings