Logo BeritaSatu

Enesis Group Edukasi Kesehatan di Allo Bank Festival

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:42 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Sebagai perusahaan yang bergerak dalam industri kesehatan, Enesis Group terus berupaya melakukan edukasi agar masyarakat bisa berdisiplin protokol kesehatan. Apalagi pandemi Covid-19 sampai saat ini masih ada meski terkendali.

Edukasi kesehatan salah satunya diberikan Enesis Group di penyelenggaraan Allo Bank Festival 2022.

"Kita memang sejak awal pandemi terus melakukan upaya membantu pemerintah dalam mengedukasi masyarakat agar bisa berdisiplin protokol kesehatan. Saat kemarin mudik dan terakhir di acara-acara konser-konser seperti ini yang banyak mengundang masyarakat seperti Allo Festival 2022 ini," ungkap Chief Sales and Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira saat dijumpai media, Sabtu (21/5/2022).

Pelonggaran aturan yang dilakukan pemerintah saat ini dengan mengizinkan penyelenggaraan acara besar seperti konser dan festival seni dan budaya yang mengundang masyarakat banyak memang menjadi target mereka.

Selain mengedukasi, ini juga menjadi kesempatan untuk pengenalan produk.

"Kalau ditanya target pastinya kita ingin produk yang kita produksi dijual sebanyak-banyaknya. Namun dengan mensponsori kegiatan-kegiatan seperti ini kita ingin terus berpartisipasi untuk terus mengedukasi masyarakat untuk terus berdisiplin protokol kesehatan. Dengan penyelenggaraan acara ini, kita targetkan ada 10.000 pengunjung yang kita edukasi dari kalangan apapun baik orangtua, dewasa hingga generasi Z. Kalau target makronya bisa 1 juta orang yang menonton tayangan saat penyelenggaraan festival ini," lanjutnya.

Diterangkannya, dengan terus membantu upaya pemerintah memberikan edukasi pada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan, pihaknya berharap perekonomian Indonesia bisa kembali bangkit pasca pandemi.

"Kita berharap sama-sama pandemi ini segera menjadi endemi. Peran serta seluruh masyarakat dan juga pemerintah termasuk kami pihak swasta untuk terus menggelorakan edukasi disiplin protokol kesehatan. Harapannya perekonomian di Indonesia bisa kembali pulih dan sektor usaha bisa kembali bergerak dan tentunya meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat sehingga daya beli masyarakat kembali meningkat," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Sang Anak Ultah, Nikita Mirzani Beri Kado Menonton Cristiano Ronaldo

Nikita Mirzani beri kado menonton Cristiano Ronaldo yang tampil dalam pertandingan Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022 untuk anaknya yang ultah.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Sutradara Film Captain America Era 90-an Albert Pyun Tutup Usia

Albert Lyun tidak hanya mengerjakan Captain America versi 1990 (pra-Marvel), yang dibintangi oleh Matt Salinger sebagai pemeran utama, tetapi juga film Cyborg.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Danareksa Ingin Jadikan Lokananta sebagai Abbey Road-nya Indonesia

PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA), anggota holding BUMN lintas sektor Danareksa, tengah merevitalisasi studio rekaman Indonesia pertama, Lokananta.

LIFESTYLE | 28 November 2022

Cukupi Kebutuhan Air Minum Agar Tubuh Bisa Berfungsi Optimal

Konsumsi air minum dalam setiap kesempatan setiap harinya untuk menghindari dehidrasi dan mencegah tubuh berjalan kurang optimal.

LIFESTYLE | 27 November 2022

Menghidupkan Kembali Lokananta, Titik Nol Musik Indonesia

Lokananta, studio rekaman pertama Indonesia, akan dibangkitkan kembali. Titik nol musik Indonesia ini akan direvitalisasi menjadi sentra kreativitas dan niaga.

LIFESTYLE | 27 November 2022

Takjub dengan Gugusan Pulau Tawale, Sandiaga Uno: Gate of Heaven

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno takjub dengan gugusan Pulau Tawale, Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara (Malut).

LIFESTYLE | 27 November 2022

The Ataris dan FKJ Batal Tampil di Soundrenaline 2022, Kenapa?

Dua grup musik asal Amerika Serikat, The Ataris dan French Kiwi Juice (FKJ) batal tampil di Soundrenaline 2022 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. 

LIFESTYLE | 27 November 2022

Konser 30 Tahun Dewa 19 di Solo Dipadati Ribuan Baladewa

Ribuan Baladewa hadir menikmati Konser 30 Tahun Dewa 19 di Edutorium Universitas Muhammadiyah Solo (UMS), Sabtu malam (26/11/2022).

LIFESTYLE | 27 November 2022

Pasren Asthana, Tempat Hangout Kece di Kemang, Jaksel

Urban Jakarta Komersial (UJK) mempersembahkan Pasren Asthana Kemang, berlokasi di Jalan Ampera Raya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

LIFESTYLE | 26 November 2022

Hujan, Publik Soundrenaline Antusias Tonton Plain White T's

Grup band asal Amerika Plain White T's disambut hujan saat tampil di hari pertama Soundrenaline 2022 di Ancol, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

LIFESTYLE | 26 November 2022


TAG POPULER

# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Vaksinasi Booster


# Pushbike


# Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Saksi Duga Ada Teroris Saat Disuruh Bawa Senjata ke Rumah Ferdy Sambo

Saksi Duga Ada Teroris Saat Disuruh Bawa Senjata ke Rumah Ferdy Sambo

NEWS | 5 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE