Logo BeritaSatu

Perjuangan Jessica Mila Mencari Ayah Kandung di Film Mengejar Surga

Selasa, 24 Mei 2022 | 17:56 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JEM

Jakarta, Beritasatu.com - Aktris cantik Jessica Mila kembali berperan apik dalam film terbarunya berjudul "Mengejar Surga". Film yang diproduksi oleh Viera Film dan MAXstreem ini, menggambarkan perjuangan seorang anak perempuan mencari ayah kandungnya yang berpisah sejak masih dalam kandungan ibunya, dan berjuang mencari ayahnya hingga ke negeri Belanda.

Film yang disutradarai oleh Bambang Drias itu berkisah tentang perjuangan Atikah (diperankan Jessica Mila) dalam upaya menemukan ayahnya bernama Henrik De Jong (Jeremy Thomas). Keinginan Atikah untuk bertemu dengan ayahnya berawal setelah kekasihnya, Iqbal (Al-Ghazali) menyampaikan niat kepada sang ibu, Ratih (Endhita) untuk menikahinya.

Sebagai seorang muslimat, Atikah sangat berharap sang ayah kandung menjadi sosok yang menjadi wali dalam pernikahannya. Hal itu yang kemudian membawa Atikah hingga ke Amsterdam, Belanda untuk mencari ayahnya yang memang dikabarkan merantau ke negeri kincir angin itu.

Di Amsterdam, Atikah kemudian menghubungi rekannya, Fatma (Kimberly Rider) yang memang saat itu bermukim di Amsterdam, dan Fatma pun akhirnya menemani sahabatnya itu untuk mencari ayah Atikah di negeri itu.

Segala rintangan dan cobaan dihadapi Atikah untuk bisa bertemu dengan ayahnya tergambar jelas dalam film yang berdurasi 23 menit ini. Sehingga akhirnya menuntut Iqbal untuk datang ke Amsterdam untuk membantu kekasihnya Atikah dan Fatma untuk mencari ayah Atikah yang sudah tak diketahui keberadaannya itu.

"Kehadiran film original ‘Mengejar Surga’ merupakan langkah keberlanjutan Telkomsel melalui MAXstream yang terus berupaya memperkuat pertumbuhan industri film Tanah Air melalui upaya-upaya kolaboratif. Kami berharap penayangan film ini dapat menjadi spirit baru bagi MAXstream dan sineas lokal untuk menghadirkan lebih banyak lagi konten-konten berkualitas, yang bukan hanya dapat diterima di hati penggemar film Tanah Air, melainkan juga oleh penggemar film internasional. Telkomsel akan terus mengoptimalkan peran MAXstream dalam menjalin kolaborasi dengan lebih banyak lagi sineas lokal sehingga mampu memajukan industri perfilman Tanah Air," ungkap Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana dalam keterangannya kepada media Senin (23/5/2022).

Aktor senior Jeremy Thomas yang ikut ambil bagian dalam film tersebut menyatakan bahwa film terbaru yang dibintanginya ini menjadi film spesial baginya. Terlebih di film ini, muka tampan sang aktor senior harus hilang lantaran dalam ceritanya, Jeremy harus didandani dengan luka bakar di wajahnya.

"Buat saya ini tantangan beradegan dengan wajah yang berbeda. Dan saya fikir ini menjadi pengalaman yang bagus buat saya. Bahkan saat shooting pun saya sempat diusir oleh warga di sana (Amsterdam) lantaran saya dikira homeless karena memang saat shooting saya menggunakan jaket lusuh dan make up-nya muka saya penuh dengan luka bakar. Tapi buat saya itu rintangan kecil yang membuktikan akting saya berhasil," tandasnya.

Film Mengejar Surga ini sebenarnya rencananya tayang pada 10 Maret 2022 lalu. Namun lantaran masih dalam masa pandemi, film ini baru akan tayang mulai 26 Mei 2022 mendatang di bioskop Tanah Air.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Libur Akhir Pekan, Pameran Mommy N Me Bisa Jadi Pilihan

Lebih dari 200 merek ternama produk perlengkapan ibu dan anak hadir dan meriahkan gelaran pameran Mommy N Me di Jakarta Convention Center (JCC).

LIFESTYLE | 1 Juli 2022

Paparan Udara Kotor, Waspadai 6 Penyakit akibat Polusi Ini!

Jangan disepelekan, beberapa penyakit akibat polusi udara bisa sebabkan perawatan intensif di rumah sakit bahkan kematian.

LIFESTYLE | 1 Juli 2022

Sikap Kreatif di Medsos Bantu Hindari Disrupsi Teknologi

Disrupsi teknologi telah melanda semua aspek kehidupan. Oleh karena itu, masyarakat dituntut kreatif memanfaatkan media sosial (medsos).

LIFESTYLE | 1 Juli 2022

Perhatikan! Ini Tips Pilih Hewan Kurban Bebas dari PMK

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih hewan kurban agar mendapatkan hewan yang bebas dari PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku.

LIFESTYLE | 1 Juli 2022

Menilik Desa Wisata Taro, Surga Tersembunyi di Gianyar Bali

Desa Wisata Taro di Gianyar merupakan desa tua di Bali yang kaya akan kisah dan peninggalan budaya masa lampau.

LIFESTYLE | 1 Juli 2022

Desa Wisata, Sandiaga: Ciptakan 1,1 Juta Lapangan Kerja

Potensi desa wisata di Indonesia akan membuka lapangan pekerjaan baru yang diproyeksikan mencapai 1,1 juta orang.

LIFESTYLE | 1 Juli 2022

Bagaimana Cara Menghadapi Orang Bipolar? Ketahui Hal Ini!

Bagaimana cara menghadapi orang bipolar sangat penting diketahui oleh orang terdekat, agar penderita tetap mendapat kualitas hidup yang baik.

LIFESTYLE | 1 Juli 2022

Pengguna Diminta Kenali Media Sosial Sesuai Kebutuhan

Keragaman media sosial atau medsos yang ada di lanskap dunia digital, membuat setiap orang bebas memilih sesuai kebutuhan.

LIFESTYLE | 1 Juli 2022

Kreator Digital Ditantang Berkarya Lewat Seni NFT

Para kreator digital ditantang untuk berkarya sekaligus meraih peluang pendapatan melalui karya seni NFT (non fungible token).

LIFESTYLE | 1 Juli 2022

Ini 3 Episode Bipolar yang Perlu Mendapat Perhatian Lebih

Ada tiga episode bipolar yang bisa terjadi pada penderitanya, yakni episode mania, hipomania, dan depresi.

LIFESTYLE | 1 Juli 2022


TAG POPULER

# Malaysia Open


# Rusia


# Roy Suryo


# Tjahjo Kumolo Meninggal


# Ayu Anjani


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Hari Bhayangkara, Kapolri Minta Anggotanya Bekerja Ikhlas

Hari Bhayangkara, Kapolri Minta Anggotanya Bekerja Ikhlas

NEWS | 27 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings