Logo BeritaSatu

BonCabe Sambut Kolaborasi Pertama di Pergelaran BNI Java Jazz Festival 2022

Rabu, 25 Mei 2022 | 21:25 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JEM

Jakarta, Beritasatu.com - Perhelatan musik bergengsi BNI Java Jazz Festival 2022 (JJF 2022) yang diadakan secara luring mulai tanggal 27-29 Mei 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Perhelatan ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh pecinta musik yang memang sudah ingin menghadiri festival musik berskala internasional seperti ini, setelah 2 tahun vakum karena pandemi.

Hal itu yang kemudian membuat para sponsor yang terlibat pun menyambut antusias penyelenggaraan festival musik terbesar di Asia Tenggara itu. Salah satunya BonCabe yang merupakan pelopor sambal tabur pertama di Indonesia dan makanan pedas lainnya, turut berpartisipasi dalam pagelaran Java Jazz Festival 2022. Setelah melalui masa pandemi yang cukup lama, banyak orang yang merindukan konser musik tahunan ini sehingga antusiasme penikmat musik sangat terasa.

"BonCabe sendiri mendukung penuh pergelaran Java Jazz Festival tahun ini karena kami percaya bahwa dengan diadakannya acara seperti ini, dapat membantu para musisi lokal untuk terus berkarya dan memajukan industri musik di Indonesia. Kami juga berharap dengan ikut hadirnya BonCabe di Java Jazz Festival 2022 ini, bisa menghibur BonCabe Lovers yang sudah merindukan aktivitas di luar rumah, setelah dua tahun harus terbatasi akibat pandemi ini," ungkap Head Of Brand Communication PT Kobe Boga Utama, Meylanie Tambelangi saat ditemui di acara Jumpa Pers BNI Java Jazz Festival 2022 di Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022).

Tak hanya ikut berpartisipasi sebagai sponsor di Java Jazz Festival 2022, pihak penyelenggara juga menyediakan panggung khusus bernama BonCabe Stage yang nantinya berlokasi di luar ruangan dan menampilkan musisi ternama Indonesia serta mancanegara, antara lain Maliq & D'essentials, Susu, RAN, D'Masiv, ARTI (Arsy Widianto & Tiara Andini), Rizky Febian, Reza Artamevia, Oslo Ibrahim, dan Johnny Stimson.

"Untuk menyemarakan BNI Java Jazz Festival 2022 ini, kita juga mendirikan booth bertajuk "Tropical BonCabe" di mana pengunjung dapat menghabiskan waktunya bersenang-senang sambil menikmati sajian yang segar dengan taburan BonCabe Bumbu Rujak Buah dan camilan terbuat dari Snack BonCabe Makaroni Krispi yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif di Java Jazz Festival 2022 ini," lanjutnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan memanjakan para pengunjung yang hadir dalam BNI Java Jazz Festival 2022 ini dengan menyajikan berbagai spot foto instagramable yang telah disediakan dan dapat mengikuti aktivitas 360 video competition yang juga menawarkan hadiah menarik senilai jutaan rupiah setiap harinya serta grand prize di hari terakhir Java Jazz Festival 2022.

"Yang pasti kami mensupport penyelenggaraan BNI Java Jazz Festival 2022 ini dengan harapan industri musik Tanah Air bisa kembali bergulir dan bisa menjadikan penonton dan pecinta musik terobati rasa kangennya menyaksikan musik secara langsung karena pastinya akan membuat keseruan di akhir pekan ini," tandasnya.

Dalam event BNI Jazz Festival 2022 ini akan ada 542 musisi dari dalam dan luar negeri yang akan terlibat di festival musik terbesar di Asia Tenggara ini. Di mana mereka akan tampil bergantian selama 3 hari di 10 panggung yang disiapkan penyelenggara BNI Java Jazz Festival 2022 ini.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Paparan Udara Kotor, Waspadai 6 Penyakit akibat Polusi Ini!

Jangan disepelekan, beberapa penyakit akibat polusi udara bisa sebabkan perawatan intensif di rumah sakit bahkan kematian.

LIFESTYLE | 1 Juli 2022

Sikap Kreatif di Medsos Bantu Hindari Disrupsi Teknologi

Disrupsi teknologi telah melanda semua aspek kehidupan. Oleh karena itu, masyarakat dituntut kreatif memanfaatkan media sosial (medsos).

LIFESTYLE | 1 Juli 2022

Perhatikan! Ini Tips Pilih Hewan Kurban Bebas dari PMK

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih hewan kurban agar mendapatkan hewan yang bebas dari PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku.

LIFESTYLE | 1 Juli 2022

Menilik Desa Wisata Taro, Surga Tersembunyi di Gianyar Bali

Desa Wisata Taro di Gianyar merupakan desa tua di Bali yang kaya akan kisah dan peninggalan budaya masa lampau.

LIFESTYLE | 1 Juli 2022

Desa Wisata, Sandiaga: Ciptakan 1,1 Juta Lapangan Kerja

Potensi desa wisata di Indonesia akan membuka lapangan pekerjaan baru yang diproyeksikan mencapai 1,1 juta orang.

LIFESTYLE | 1 Juli 2022

Bagaimana Cara Menghadapi Orang Bipolar? Ketahui Hal Ini!

Bagaimana cara menghadapi orang bipolar sangat penting diketahui oleh orang terdekat, agar penderita tetap mendapat kualitas hidup yang baik.

LIFESTYLE | 1 Juli 2022

Pengguna Diminta Kenali Media Sosial Sesuai Kebutuhan

Keragaman media sosial atau medsos yang ada di lanskap dunia digital, membuat setiap orang bebas memilih sesuai kebutuhan.

LIFESTYLE | 1 Juli 2022

Kreator Digital Ditantang Berkarya Lewat Seni NFT

Para kreator digital ditantang untuk berkarya sekaligus meraih peluang pendapatan melalui karya seni NFT (non fungible token).

LIFESTYLE | 1 Juli 2022

Ini 3 Episode Bipolar yang Perlu Mendapat Perhatian Lebih

Ada tiga episode bipolar yang bisa terjadi pada penderitanya, yakni episode mania, hipomania, dan depresi.

LIFESTYLE | 1 Juli 2022

Ini Strategi BKKBN Cegah Bayi Alami Stunting

BKKBN terus memberi edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terutama kepada calon pengantin untuk pencegahan stunting.

LIFESTYLE | 1 Juli 2022


TAG POPULER

# Malaysia Open


# Rusia


# Roy Suryo


# Tjahjo Kumolo Meninggal


# Ayu Anjani


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Tjahjo Kumolo Wafat, Yasonna Laoly Kehilangan Sahabat dan Senior

Tjahjo Kumolo Wafat, Yasonna Laoly Kehilangan Sahabat dan Senior

NEWS | 5 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings