Logo BeritaSatu

Sukses di Sinetron, Haico Terus Jajal Dunia Nyanyi dan Luncurkan Single Baru

Jumat, 27 Mei 2022 | 12:18 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JEM

Jakarta, Beritasatu.com - Sukses melakoni bidang akting dengan menyabet beberapa penghargaan, tak lantas membuat Haico Desitha Van der Veken berhenti mengubur mimpinya menjadi seorang penyanyi. Hal itu sudah dibuktikannya dengan single perdananya berjudul Menjadi Bintang yang dirilis Februari tahun 2021 lalu. Dan kini, wanita kelahiran Belgia, 18 Februari 2022 itu mencoba membuktikan dirinya di bidang tarik suara dengan kembali merilis single terbarunya yang berjudul "Aku Lepas Kamu Cinta".

"Senang akhirnya bisa kembali merilis single baru berjudul 'Aku Lepas Kamu Cinta' di mana lagunya sendiri berkisah tentang saat-saat yang membahagiakan bersama orang terkasih. Namun semuanya harus berakhir karena adanya perpisahan. Meski sempat terpuruk, namun harus move on. Harus bisa bangkit karena hidup akan terus berjalan," ungkap Haico saat me-launching single barunya di Holy Wing Sport Show, Jakarta, Kamis (26/5/2022).

Ditambahkan Haico, lagu baru yang dirilisnya ini memang lagu bergenre pop dengan sentuhan musik yang diharapkan akan bisa menyentuh perasaan pendengar musik yang tengah galau. Di mana dalam proses pembuatannya, Haico sengaja menjalani workshop ketat agar bisa menyatu dengan lagu baru yang dirilisnya ini.

"Untuk bisa menjiwai lagunya, aku memang harus mengikuti workshop ketat. Dan bersyukur semua proses rekamannya bisa aku nikmati dan selesai dalam tempo yang singkat. Ini bisa lancar lantaran aku memang suka dengan lagunya karena memang sesuai dengan karakter suaraku. Jadi nggak ada kesulitan apa pun saat proses penggarapannya," tandasnya.

Pemain sinetron Samudra Cinta ini juga berharap lagu barunya ini akan diterima pasar musik Indonesia. Terlebih lagu single keduanya bertajuk "Bahagia Bersamamu" yang dirilis tahun 2021 lalu sudah mampu menembus 23 juta viewer saat diunggah di akun Youtube. Lagu ini yang membuat nama Haico makin diperhitungkan sebagai penyanyi muda di blantika musik Indonesia.

"Awalnya dari dulu aku memang mau nyanyi saat masuk bentuk managemen, tapi karena perlu proses makanya aku main sinetron dulu untuk memperkenalkan siapa aku dan gak disangka malah memenangkan beragam penghargaan. Dan saat ini aku ingin kembali ke niat awal ku bernyanyi makanya aku coba untuk serius di dunia musik agar bisa sukses gak cuma di dunia akting tapi juga di dunia musik sesuai cita-citaku," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Catat Ya! Indonesia Punya Startup Gaming Hub Berkelas Dunia

Startup Good Games Guild berani memperkenalkan diri sebagai gaming hub, yang bertujuan menciptakan ekonomi dunia maya terbesar

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

TKDN Hadirkan Teknologi Verifikasi Tiket Suara di Indonesia

PT Teknologi Karya Digital Nusa (TKDN) bekerja sama dengan Silence Laboratories, menghadirkan teknologi verifikasi tiket suara pertama di Indonesia.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Konser Dream Theater di Solo Digelar 10 Agustus 2022

Grup musik beraliran metal progresif asal Amerika Serikat, Dream Theater akan menggelar konser di Stadion Manahan Solo 10 Agustus 2022 mendatang.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Ibu dan Adik Meninggal Dunia, Ayu Anjani Ungkapkan Duka

Artis sekaligus selebgram Ayu Anjani mengungkapkan duka usai ibu dan adiknya meninggal dunia saat menumpangi kapal di perairan TNK, Labuan Bajo.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Pacific Oyster Sumatera yang Bercita Rasa Internasional

Pacific Oyster dari Sumatera menjadi menu andalan dari Oyster Dealer karena tekstur dagingnya yang agak tebal dan relatif manis.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

BKKBN: Remaja Alami Gangguan Mental Emosional Meningkat

BKKBN mengungkapkan jumlah remaja yang mengalami gangguan mental emosional mengalami peningkatan setiap tahunnya.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Inilah Tips Perawatan Wajah di Masa Pandemi

Menjaga kesehatan kulit wajah agar tetap terlihat cantik tidak harus mahal yakni rutin melakukan perawatan wajah dan menjaga pola hidup sehat. 

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Bangkitkan Ekraf, Menparekraf Beri Bantuan ke Dalang Cilik

Guna membangkitkan ekonomi kreatif, Menparekraf Sandiaga Uno memberikan bantuan kepada dalang cilik Zahria Febrianti di Lombok, NTB.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Airlangga Hartarto Bahas Sepak Bola Bersama Ronaldinho

Airlangga Hartarto yang mewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri bertemu dengan salah satu legenda sepak bola dunia Ronaldinho.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022

Cakupan Rendah, Bulan Imunisasi Anak Nasional Digelar

Kementerian Kesehatan menggelar Bulan Imunisasi Anak Nasional guna mengejar rendahnya cakupan imunisasi.

LIFESTYLE | 29 Juni 2022


TAG POPULER

# MotoGP 2022


# Ukraina


# Persik


# Sirkuit Formula E


# Holywings


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings