Logo BeritaSatu

Gandeng Kahitna, Skintheory Kampanye Cantik dengan Produk Berkualitas

Minggu, 5 Juni 2022 | 20:11 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Skintheory, salah merek prosuk kecantikan dari Kosme Grup menggandeng band Kahitna untuk mengampanyekan cantik dengan produk berkualitas.

Gaung Kahitna sebagai salah satu band yang eksis di kancah musik Tanah Air memberi peluang kerja sama untuk terus menginspirasi produk berkualitas. Skintheory, salah brand kecantikan dari Kosme Grup turut hadir di Konser Bahaya Mantan Terindah Live Tour 2022.

Tur yang dimulai di Bandung dan beberapa kota di Indonesia juga akan dilangsungkan di Singapura dan ditutup konser di Amsterdam, Belanda pada Oktober mendatang. Direktur Kosme Grup, Titis Indah Wahyu, menyebut kesempatan ini tentunya menjadi sebuah kepercayaan kepada Skintheory untuk memberikan yang terbaik di panggung salah satu band terbaik di Indonesia.

“Skintheory hadir di konser Kahitna ini tentunya memberi pesan agar siapapun bisa memiliki kulit dan tampil cantik. Apalagi Skintheory sebagian besar penggemarnya adalah para milenial tentu saat yang tepat untuk terus merawat kulit. Kami berharap kolaborasi antara Kahitna dan Skintheory ini bisa berjalan berjalan beriringan, untuk mengampanyekan kulit cantik dan sehat,” papar Titis mengenai kerja sama Skintheory di Konser Kahitna.

Momen kerja sama ini juga dinilai tepat, karena belum lama ini Skintheory merilis dua produk terbarunya yaitu Skintheory Daily Peel Pad, yang berfungsi mencerahkan, melembutkan dan mengatasi berbagai masalah kulit. Masing-masing disesuaikan dengan kondisi kulit.

Turut diluncurkan Skin Theory Multi Cleanser, yaitu buble wash yang bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara lembut. Produk dari Skintheory ini nantinya bisa diperoleh di booth Kosme Store yang ada di setiap konser Kahitna dengan beberapa promo khusus.

“Tentunya melalui kerja sama ini, Skintheory juga ingin lebih dekat kepada pencinta Kahitna. Sekaligus memberi pesan untuk memperoleh kulit yang sehat dan terawat itu mudah dengan harga yang terjangkau,” papar Titis sambil menyebut pesan untuk tampil cantik juga sudah ada dalam salah satu lagu Kahitna berjudul Cantik.

“Pesan ini pas dengan konsep Skintheory untuk menjaga kecantikan bagi perempuan dengan perawatan yang minimalis,” imbuh Titis. Melalui konser Kahitna di Singapura dan Belna, sekaligus memberi pesan, bahwa produk kecantikan dari Indonesia, salah satunya Skintheory bisa diterima market di manca negara.

Titis menyebut, tahun 2022 ini Skintheory telah menargetkan, selain bisa diterima baik dengan peningkatan volume penjualan melalui promosi, pihaknya juga menjadwalkan pameran kecantikan di mancanegara seperti di Asia maupun Eropa. “Kami tentu ingin produk-produk Indonesia, salah satunya Skintheory juga diterima dengan baik di manca negara, karena telah memiliki kualitas dengan standar internasional,” pungkas Titis.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Bantah KDRT, Rizky Billar Beberkan Kronologi Pertengkarannya

Rizky Billar menyatakan tidak ada tindakan kekerasan dalam dua peristiwa yang dilaporkan Lesti Kejora.

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022

Kuningan City Mall Akan Gelar Jakarta Kulinary Edition

Kuningan City Mall kembali menghadirkan program kuliner yang dikemas dalam Jakarta Kulinary Edition dengan mengusung tema Delicious Culinary.

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022

Kolaborasi Yupi dan Exsport Hasilkan Tas yang Colorful

Koleksi tas hasil kolaborasi Yupi dan Exsport diproduksi secara terbatas atau limited edition, serta eksklusif diluncurkan di marketplace Tokopedia.

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022

Tayang Hari Ini, Film Pamali Uji Nyali Penonton Bioskop

Film Pamali yang mengangkat unsur budaya dan kepercayaan masyarakat, mulai ditayangkan serentak di bioskop tanah air, Kamis (6/10/2022).

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022

Unggah Wajah Tanpa Riasan, Brisia Jodie Malah Kena Bully

Penyanyi kondang Brisia Jodie kena bully oleh warganet lantaran mengunggah foto dirinya yang tanpa memakai perias wajah.

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022

Afgan hingga Tipe-X Bakal Meriahkan Konser Akurat Artikulasi Festival

Musisi  Afgan, Tipe-X, Fabio Asher, dan lainnya bakal meriahkan konser Akurat Artikulasi Festival 2022 yang akan digelar di Senayan.

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022

Crayon Shinchan 3 Dekade, Komik Indonesia Gelar Kolaborasi

Karakter web komik lokal Tahilalats menggelar kolaborasi dengan tokoh kartun ikonik asal Jepang, Crayon Shinchan yang merayakan eksistensi tiga dekade 

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022

Platform Edukasi Bantu Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris

Seiring kemajuan teknologi, belajar bahasa Inggris tidak lagi sulit. Terlebih, banyak platform edukasi menyediakan kursus bahasa Inggris yang mudah diakses.

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022

Toko Kue Ruben Onsu Dirampok, Ini Penampakan Pelakunya

Artis Ruben Onsu kini tengah tertimpa musibah, lantaran toko kue miliknya bernama Thabenia dan Mie Gerobak di Cilandak Jakarta Selatan.

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022

Cita Rasa Autentik, Septha Dwi Juarai Kompetisi Barista V-Soy

Barista Septha Dwi Christi Yosyeade menghasilkan racikan "The Wind Rises" yang memadukan bahan dasar kembang tahu, kopi, dan susu V-Soy low sugar.

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022


TAG POPULER

# Mamat Alkatiri


# Daftar Korban Meninggal Kanjuruhan


# Jilat Kue HUT TNI


# Lesti Kejora


# Timnas U-17


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Berikut Rincian Pasalnya

6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Berikut Rincian Pasalnya

NEWS | 4 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings