Logo BeritaSatu

Hotman Paris ke Singapura Lakukan Medical Check Up

Selasa, 21 Juni 2022 | 20:40 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JEM

Jakarta, Beritasatu.com - Di tengah kasus hukum yang tengah membelitnya, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ternyata saat ini tengah berada di Singapura. Hotman berada di negeri Singa itu untuk melakukan medical check up terkait kesehatannya, karena Hotman mengaku kondisi tubuhnya dalam beberapa bulan belakangan mengalami penurunan berat badan. Hal ini yang membuat Hotman khawatir sehingga memutuskan untuk melakukan medical check up di Singapura.

Hal itu seperti yang diungkapkan pengacara nyentrik itu dalam akun media sosialnya yang diunggahnya Hotman, Selasa (21/6/2022).

Advertisement

"Halo salam dari rumah sakit Gleneagles Hospital, Singapura. Saat ini Hotman lagi rutin check up. Tadi saya sudah di-CT Scan Dada, Paru, sampe ketiak juga ikut di CT Scan. Dan sebentar lagi akan saya akan di kolonoskopi atau di bolongi ususnya untuk dichek ada penyakitnya atau gak di dalamnya. Dan ini ini murni check up bukan karena sakit loh. Saya harus tetap sehat karena musuh saya banyak," ungkap Hotman.

Dalam unggahan lain, Hotman juga terlihat usai menjalani kolonoskopi dengan cara di bius, di mana dalam video tersebut masih tampak beberapa kabel yang memenuhi tubuhnya.

"Hotman baru keluar dari kamar operasi rumah sakit Gleneagles. Sudah dicek, ct scan dada gua, paru gua dan barusan saya dibius untuk kolonoskopi. Sudah dibor usus saya dari pantat tadi, sudah dibius saya," ujarnya lagi.

"Dan ternyata aku sehat semuanya, aku enggak nyangka aku sehat rupanya. Lima bulan lalu saya sempat takut karena semua orang bilang kenapa kurus-kurus. Ini baru keluar dari ruang operasi di Singapura, i am really healthy kata dokter. Aku terkejut dibilang gue sehat. Ususnya sehat, dadanya sehat, tidak ada kanker. Sempat saya takut ada kanker. Ok, i am ready to go home," kata Hotman.

Dalam kesempatan itu, Hotman juga sempat menyapa pengacara Razman Arif Nasution yang menjadi pengacara Iqlima Kim yang melaporkan Hotman atas tuduhan melakukan pelecehan seksual kepadanya saat Iqlima menjadi asisten pribadinya.

"Eh Razman ada dua berita terbaru neh coba kamu chek yah. Katanya Komjen Pol Budi Gunawan gak pernah nunjukan kamu jadi kuasa hukumnya tapi dikop surat kamu, dispanduk kamu dan dimana-mana kamu selalu mengaku-ngaku sebagai kuasa hukumnya. Dan minta kamu klarifikasi segera itu kalau kamu punya harga diri," tutur Hotman.

"Yang selanjutnya benar gak kalau Iqlima Kim, cewek yang dulu tinggal di Mangga Besar itu dan pernah sebentar jadi aspri saya itu sudah mencabut surat kuasa kamu. Ayo segera donk klarifikasi, atau mau ke Singapura sini aku traktir, dan aku abis ini mau beli Lamborghini loh. Lamborghini yang ketiga. Makanya jujur jadi pengacara, bekerja agar sukses kayak gue, okey," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Waspadai Fenomena Catfishing, Ini Cara Menghindarinya

Catfishing artinya penipuan yang dilakukan seseorang dengan menggunakan informasi dan identitas palsu di medsos. Begini cara menghindari catfishing.

LIFESTYLE | 9 Agustus 2022

Apa Itu Self Healing? Ini Tips Sembuh dari Luka dalam Diri

Kata-kata self healing saat ini sering sekali disebutkan, terutama bagi orang-orang yang ingin pergi berlibur, apa itu self healing?

LIFESTYLE | 8 Agustus 2022

Kenapa Sering Mengantuk Setelah Makan? Ini Alasannya

Rasa mengantuk setelah makan sangat tergantung pada jenis makanan apa yang Anda makan, dan seberapa banyak Anda makan.

LIFESTYLE | 8 Agustus 2022

Dilaporkan ke Polisi, Pesulap Merah: Nggak Perlu Takut

Gus Samsudin melaporkan Pesulap Merah ke Polda Jatim atas tuduhan pencemaran nama baik dan penyebaran fitnah, bagaimana reaksi Pesulap Merah?

LIFESTYLE | 8 Agustus 2022

3 Desainer Tampilkan Karya Spesial untuk OPPO Bazaar Fashion Festival

Tiga desainer ternama kebanggaan Indonesia Lulu Lutfi Labibi, Adrian Gan, dan Tangan menampilkan karya terbaru mereka dalam OPPO Bazaar Fashion Festival.

LIFESTYLE | 8 Agustus 2022

Kraft Quick Melt Rekatkan Momen Akhir Pekan Keluarga

Kreasi anti gagal dari keju Kraft Quick Melt yang cepat leleh dan bertekstur sempurna membuat momen akhir pekan keluarga jadi makin bermakna.

LIFESTYLE | 8 Agustus 2022

Tak Terima Disebut Penipu, Gus Samsudin Laporkan Pesulap Merah

Pesulap Merah menghadapi tuntutan yang dilayangkan oleh Gus Samsudin atas tuduhan penyebaran fitnah.

LIFESTYLE | 8 Agustus 2022

Amanda Manopo Masih Merahasiakan Nama Pacar Barunya

Artis Amanda Manopo menjadi perbincangan seusai mengunggah fotonya tengah berdua dengan seorang pria.

LIFESTYLE | 8 Agustus 2022

Mengenal Pesulap Merah, YouTuber yang Bongkar Praktik Dukun

Pesulap Merah sedang viral di kalangan masyarakat lantaran aksinya yang suka membongkar praktik perdukunan, siapa sebenarnya Pesulap Merah?

LIFESTYLE | 8 Agustus 2022

Musisi Indonesia Bangkitkan Persatuan lewat Gerakan "Indonesia Serasi"

Gerakan "Indonesia Serasi" ditujukan untuk membangkitkan kembali semangat persatuan lewat musik dan lagu daerah.

LIFESTYLE | 8 Agustus 2022


TAG POPULER

# Brigadir RR


# Bharada E


# Jokowi


# Brigadir J


# MU


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Waspadai Fenomena Catfishing, Ini Cara Menghindarinya

Waspadai Fenomena Catfishing, Ini Cara Menghindarinya

LIFESTYLE | 23 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings