Logo BeritaSatu

Pilih Makuku untuk Putrinya, Sonya Erika Makin Menikmati Peran Ibu

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:16 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.comFashion blogger Sonia Eryka mengaku makin menikmati peran menjadi seorang ibu setelah memakai popok Makuku untuk putri pertamanya Sarina Mari Anse Gunadi yang lahir 11 April 2022 lalu.

Memiliki anak pertama memberikan pengalaman berkesan dan berharga bagi sang orangtua, antara lain saat si kecil terbangun di malam hari karena lapar dan tidak nyaman dengan popoknya, popok yang sering bocor, atau saat si kecil menangis rewel karena kulit sensitifnya terkena ruam sehingga terasa gatal. "Petualangan" inilah yang juga dirasakan oleh Sonia Eryka.

Sonia Eryka, fashion blogger dan ibu 1 putri, mengungkapkan, “Selama masa kehamilan, aku sudah mendengar banyak cerita tentang bagaimana kondisi dan kebutuhan newborn, oleh karena itu aku harus memberikan yang terbaik termasuk dalam memilih popok."

"Sejak awal mengenal Makuku Air Diapers Slim, aku sudah jatuh cinta dengan beragam keunggulannya terutama teknologi SAP yang mampu menyerap cairan lebih banyak sehingga mengurangi risiko bocor hingga ruam popok. Selain teknologi SAP, fitur favoritku adalah garis pendeteksi kapasitas urin dan bentuknya 3D sehingga tidak langsung mengenai kulit bayi dan menjaga sirkulasi tetap baik dan mencegah lembab,” kata Sonia lagi.

Sonia menambahkan, “Terbukti dengan menggunakan Makuku Air Diapers Slim, aku sangat terbantu dan terbilang santai dalam menjalani peran sebagai ibu untuk pertama kalinya. Ketika awal-awal, aku belum memahami betul kode-kode dari Sarina apakah dia rewel karena lapar, mengantuk, atau harus mengganti popok. Makuku Air Diapers Slim memastikan Sarina selalu nyaman dan lebih mudah mengomunikasikan kebutuhannya seperti lapar, mengantuk, atau memang harus mengganti popok.”

Ma kukuAir Diapers Slim memberikan kenyamanan bagi bayi mulai usia newborn hingga balita melalui desain tipis 1,6 mm, inti struktur SAP yang mampu menyerap hingga 100x beratnya, tetap kering, dan anti gumpal. SAP adalah polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan dapat menyerap cairan hingga lebih dari 100x lipat dari beratnya sendiri.

Struktur inti SAP ini menyerap cairan lebih optimal dan menguncinya di dalam bahan sampai menjadi padat di dalam sehingga tidak memuai ke luar. Cairan akan terserap sepenuhnya sehingga popok tidak lembab, kulit bayi tetap kering, dan terhindar dari risiko ruam popok.

Jason Lee, CEO Makuku Indonesia, mengatakan, “Setiap kelahiran merupakan momen istimewa bagi semua ibu, karena itu Makuku bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan motherhood yang dapat mengubah hidup perempuan dan kami akan selalu hadir untuk para ibu agar menikmati setiap tahapannya."

"Makuku resmi hadir di Indonesia pada Juli 2021 dan mendapatkan antusiasme yang sangat baik dari para pengguna setia. Kami memahami bahwa popok menjadi kebutuhan primer bagi ibu dengan bayi hingga usia 2 tahun, karena itu kami terus berinovasi demi meningkatkan kualitas produk untuk membuat kulit si kecil tetap kering dan sehat, nyaman beraktivitas, dan mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik,” paparnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Persaingan Parfum Lokal Semakin Ketat, Ini Strategi SAFF & Co

Parfum SAFF & Co menyambut positif hadirnya banyak merek-merek lokal yang mulai berani bersaing dengan pasar global.

LIFESTYLE | 28 September 2022

Suplemen yang Tepat Penting untuk Pelengkap Kebutuhan Gizi

Selain mengembalikan zat-zat yang lenyap, komposisi suplemen yang tepat dapat melindungi dan mempertahankan metabolisme tubuh.

LIFESTYLE | 28 September 2022

Nusantics Hadirkan Biome Beauty untuk Kulit yang Lebih Sehat

Nusantics, sebuah perusahaan bioteknologi berbasis teknologi genomics menghadirkan Biome Beauty, yakni microbiome friendly skincare pertama di Indonesia.

LIFESTYLE | 27 September 2022

Tiket.com Kedepankan Inovasi Penuhi Kebutuhan Wisatawan

Tiket.com, online travel agent (OTA) pertama di Indonesia, terus berinovasi dan adaptif untuk memenuhi kebutuhan wisatawan.

LIFESTYLE | 27 September 2022

Kesal, Jessica Iskandar Unggah Wajah Pelaku Penipuan Dirinya

Jessica Iskandar dan suaminya Vincent Verhaag berjuang untuk mencari keadilan atas kasus dugaan penipuan yang menyebabkan 11 mobil mewahnya raib.

LIFESTYLE | 27 September 2022

Raffi Ahmad Sebut Neneknya Punya Semangat Tinggi untuk Cepat Sembuh

Raffi Ahmad mengaku menyaksikan semangat juang yang tinggi dari sang nenek untuk bisa segera sembuh dari penyakit yang diderita.

LIFESTYLE | 27 September 2022

Fujifilm Rayakan HUT Ke-11 dengan Kunjungi Panti Asuhan

Fujifilm merayakan ulang tahun ke-11 dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak di Panti Asuhan Kuntum Teratai Kawasan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

LIFESTYLE | 27 September 2022

Kenali Tiga Jenis Kitchen Set untuk Dapur Minimalis

Salah satu pilihan kitchen set adalah kitchen set linear yang mempunyai bentuk lurus memanjang.

LIFESTYLE | 27 September 2022

Zaskia Gotik Melahirkan Putri Kedua dengan Persalinan Normal

Zaskia Gotik melahirkan putri keduanya dengan proses persalinan normal pada Senin, (26/9/2022), di RS Bunda Jakarta.

LIFESTYLE | 27 September 2022

4 Makanan untuk Kesehatan Gigi yang Baik, Ada Apa Saja?

Ada beberapa makanan untuk kesehatan gigi yang sebaiknya dikonsumsi karena dapat membantu cegah kerusakan gigi, apa saja?

LIFESTYLE | 27 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Surplus APBN


# Kompor Listrik


# AKBP Arif Rachman


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Perang Ukraina, 4,4 Juta Warga Donbass Mengungsi ke Rusia

Perang Ukraina, 4,4 Juta Warga Donbass Mengungsi ke Rusia

NEWS | 2 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings