Logo BeritaSatu

Libur Akhir Pekan, Pameran Mommy N Me Bisa Jadi Pilihan

Jumat, 1 Juli 2022 | 22:20 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Pameran yang menampilkan beragam produk dan jasa dari industri perlengkapan ibu dan anak, Mommy N Me, resmi dibuka Jumat (1/7/2022) di Assembly dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan.

Project Director PT Reed Exhibition Indonesia (RX) Maria Achti mengatakan, pameran Mommy N Me menghadirkan 100 perusahaan dan menampilkan lebih dari 200 merek ternama sebagai alternatif pilihan produk juga jasa dari perlengkapan ibu dan anak.

"Kami sangat bersemangat dan siap untuk menyambut kehadiran seluruh keluarga muda Indonesia berkunjung ke Mommy N Me," kata Maria kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Jumat (1/7/2022).

Maria menjelaskan, Mommy N Me adalah bagian dari IMBEX series yaitu pameran yang menampilkan beragam produk dan jasa dari industry perlengkapan ibu dan anak. Pameran tengah tahun yang diselenggarakan PT Reed Exhibitions Indonesia ini, juga didukung PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai official bank partner.

Menempati area seluas lebih dari 7.000 meter persegi, pameran ini akan menampilkan beragam produk dan jasa kebutuhan ibu dan anak, mulai dari kebutuhan harian seperti baju, peralatan makan dan minum, perlengkapan mandi, kesehatan dan olah raga bayi, perlengkapan penunjang ASI, stroller hingga mainan dan pendidikan.

Libur Akhir Pekan, Pameran <em>Mommy N Me</em> Bisa Jadi Pilihan
Kiri ke kanan: Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia Maria Achti bersama Vice Prident BNI Divisi Bisnis Kartu Erick Runtu, di sela acara pameran produk dan jasa dari industri perlengkapan ibu dan anak, Mommy N Me, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, Jumat, 1 Juli 2022.

"Kami sangat bersemangat dan siap untuk menyambut kehadiran seluruh keluarga muda Indonesia berkunjung ke Mommy N Me. Melihat animo pasar yang begitu besar, kami yakin pameran ini mampu kembali membangkitkan geliat pasar perlengkapan Ibu dan anak pascapandemi, dan menghasilkan transaksi miliaran rupiah selama 3 hari penyelenggaraan," imbuh Maria.

Setiap harinya, kata Maria, pengunjung dapat mengikuti beragam acara di area panggung seperti talkshow yang mengangkat tema-tema menarik seputar kesehatan ibu dan anak, tips perawatan bayi hingga tumbuh kembang sang buah hati.

"Setiap acara akan menghadirkan para narasumber yang ahli dibidangnya dan figur publik, demo masak untuk bekal sang buah hati, masak menu sehat, dan masih banyak lagi," tandasnya.

Selain program edukasi, Mommy N Me juga telah mempersiapkan program belanja yang menarik dan sayang untuk dilewatkan oleh seluruh pengunjung.

Tidak hanya program diskon, bagi pengunjung yang sudah bertransaksi juga berkesempatan untuk mendapatkan aneka hadiah menarik melalui program lucky draw yang diundi setiap hari dan pemenangnya akan diumumkan lewat media sosial IMBEX.

Untuk menjaga kenyamanan berbelanja, waktu kunjungan Mommy N Me dibagi menjadi 2 gelombang yaitu gelombang 1 yaitu pagi hari mulai pukul 09.00-14.00 WIB dan gelombang ke 2 yaitu siang hari mulai pukul 14.00-19.00 WIB.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Jakarta Pizza Festival, Pesta Pizza Pertama di Indonesia

YOBO by Qraved x Hublife menghadirkan Jakarta Pizza Festival, sebuah gelaran pesta pizza dalam satu tempat, di Hublife Taman Anggrek Residences, Jakarta Barat.

LIFESTYLE | 29 September 2022

Metode MICS, Inovasi Terkini dalam Teknik Bedah Jantung

MICS merupakan inovasi terkini dalam teknik bedah jantung, dimana metode pembedahan menggunakan sayatan kecil sehingga kehilangan darah lebih sedikit

LIFESTYLE | 29 September 2022

Konsumsi Makanan Berserat, Kunci Miliki Tubuh Ideal

Mengkonsumsi makanan berserat yang cukup, merupakan kunci memiliki tubuh ideal. Jangan abaikan makanan berserat dalam kehidupan Anda.

LIFESTYLE | 29 September 2022

Inul Pernah Nasihati Rizky Billar Agar Tak Sakiti Lesti Kejora

Dalam sebuah acara televisi, Inul Daratista pernah menasihati Rizky Billar jelang pernikahannya dengan Lesti Kejora.

LIFESTYLE | 29 September 2022

Doss Dukung Industri Kreatif dengan Gelar Doss Vaganza 2022

Doss Vaganza merupakan acara yang dipersembahkan bagi para fotografer, videografer, konten kreator, dan pelaku industri kreatif.

LIFESTYLE | 29 September 2022

Raih Prestasi, 158 Mahasiswa UPH Dapatkan Penghargaan

158 mahasiswa yang berhasil mengharumkan nama UPH mendapatkan penghargaan dari Universitas Pelita Harapan.

LIFESTYLE | 29 September 2022

KDRT Lesti Kejora, Kolom Komentar Instagram Rizky Billar Diserbu Netizen

Terakhir kali Rizky Billar memposting foto dirinya bersama Lesti Kejora yang sedang makan malam di Lounge In The Sky Indonesia

LIFESTYLE | 29 September 2022

Apa Itu KDRT? Lakukan Ini jika Anda Terjebak di Dalamnya

KDRT adalah pola perilaku kekerasan dalam hubungan yang bertujuan untuk mendapat kendali penuh atas pasangan. Lakukan ini jika Anda mengalaminya.

LIFESTYLE | 29 September 2022

25 Finalis Siap Bersaing di Ajang Dare To Be The Next Superpreneur

Super Adventure Dare To Be The Next Superpreneur ini ajang yang sangat bagus untuk mengasah kemampuan dan kreativitas generasi muda untuk berwirausaha.

LIFESTYLE | 29 September 2022

Kosmecare Goes To School di Jakarta, Ajak Siswa Peduli Kesehatan

Kosme Group untuk terus berkontribusi pada perlindungan generasi muda melalui Kosmecare Goes To School.

LIFESTYLE | 29 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
DKI: Pembangunan Rusun di Pulau G Akan Dilakukan Swasta

DKI: Pembangunan Rusun di Pulau G Akan Dilakukan Swasta

NEWS | 4 jam yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings