Logo BeritaSatu

Vincent Rompies Jadi Jawara di Ajang Tepok Bulu 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 14:58 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CLA

Jakarta, Beritasatu.com - Maraknya olahraga bulu tangkis di Indonesia mengundang perhatian besar masyarakat pencinta olahraga di Indonesia. Terlebih olahraga yang kerap menyumbangkan medali di ajang kejuaraan internasional itu menjadi olahraga yang paling merakyat setelah sepak bola. Tak hanya masyarakat umum, sejumlah selebriti pun ternyata menggemari olahraga tersebut, sehingga mereka mencetuskan ide untuk mengadakan ajang eksibisi olahraga badminton yang bertajuk Vindes Sport itu dengan menggelar "Tepok Bulu 2022".

Pertandingan Tepok Bulu 2022 ini diikuti oleh sejumlah selebritas, seperti presenter dan artis Vincent Rompies, presenter dan komentator olahraga Valentino "Jebret", penyanyi Raisa, presenter Anya Geraldine, Presenter Hesti Purwadinata, dan model Erika Carlina. Tepok Bulu 2022 berlangsung di Mahaka Square, Jakarta Utara, pada Minggu (3/7/2022) malam.

Advertisement

Bak seorang olahragawan profesional, sahabat Desta itu berhasil mengalahkan presenter Valentino "Jebret" Simanjuntak dalam dua set langsung, dengan skor 21-12 dan 22-20.

Dalam pertandingan tersebut, Vincent pada gim pertama langsung menggeber permainannya saat bertarung dengan presenter yang dikenal dengan jargon "jebreeet"-nya itu. Meski sempat terjadi kejar-kejaran, namun Valentino harus mengakui keunggulan Vincent di set pertama Tepok Bulu 2022 dengan skor 21-12.

Di gim kedua, Valentino berupaya bangkit dan sempat unggul jauh dari Vincent. Namun, pria yang pernah tergabung dalam band Club 80's itu akhirnya bangkit dan membalikkan kedudukan, sehingga skor menjadi 20-20 di gim kedua. Dan akhirnya drop shot Vincent ke arah Valentino menyudahi pertandingan dengan skor akhir 22-20, yang artinya Vincent keluar sebagai jawara di ajang Tepok Bulu 2022 season 1 ini.

Mengetahui dirinya menang, pria kelahiran Jakarta, 29 Maret 1980 itu langsung bersorak gembira dan melempar raket yang digunakannya, bak atlet yang menang dalam ajang olimpiade. Tak hanya itu, Desta yang menjadi komentator bersama pebulu tangkis senior, Taufik Hidayat, pun langsung turun ke lapangan pertandingan dan merayakan keberhasilan sahabatnya itu.

"Saya yang akan memberikan bunga sebagai tanda kasih sayang saya kepada partner saya selama ini. Dan sepanjang 30 tahun saya berteman, baru kali ini saya bangga banget sama Vincent Rompies," ucap Desta saat bersama Vincent merayakan kemenangannya pada pertandingan Tepok Bulu 2022 itu.

Tak lengkap rasanya jika bertanding tanpa kehadiran pendukung tersayang, seperti Vincent yang juga mengajak serta anak, istri dan orang tuanya yang terlihat gembira atas kemenangannya dalam ajang Tepok Bulu 2022. Vincent yang sedang merayakan kemenangannya, tampak langsung mendatangi podium penonton dan menghampiri keluarganya. Tos-an spesial dan pelukan hangat dipertunjukan Vincent bersama putranya yang kompak mengenakan kaos putih bertuliskan 'Tim Vincent, Jang Kase Ampong' sebagai penanda ucapan selamat.

Di pertandingan lain pada gelaran Tepok Bulu 2022, Pasangan Raisa-Anya Geraldine harus mengakui keunggulan Hesti Purwadinata-Erika Carlina. Di mana di pertandingan tersebut, pasangan Hesti-Erika berhasil menyabet gelar jawara di ajang Tepok Bulu 2022 dengan skor 22-20 dan 21-15.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Apa yang Terjadi Jika Anda Tak Sengaja Menelan Permen Karet?

Permen karet pada dasarnya dibuat hanya untuk dikunyah dan tidak ditelan, namun, bagaimana jika Anda tak sengaja menelan permen karet?

LIFESTYLE | 15 Agustus 2022

Tips Menghilangkan Mata Panda agar Tampilan Lebih Segar

Munculnya lingkaran hitam bawah mata atau mata panda, bisa membuat tampilan seseorang menjadi kurang segar, bagaimana cara menghilangkan mata panda?

LIFESTYLE | 15 Agustus 2022

Enam Cara Membuka Aura Diri untuk Selalu Tampil Positif

Aura diri adalah cerminan emosi seseorang. Positif dalam keadaan tenang, nyaman dan bahagia, negatif dalam keadaan sebaliknya.

LIFESTYLE | 15 Agustus 2022

Apa Itu Text Neck Syndrome? Leher Kaku Gara-Gara Ponsel

Text neck syndrome adalah kondisi leher kaku akibat stres berulang pada leher, yang terjadi ketika seseorang terlalu lama dalam posisi menunduk.

LIFESTYLE | 15 Agustus 2022

Video Campaign Frank & co. Ajak Masyarakat Rayakan Setiap Momen Berharga

Frank & co. menghadirkan video campaign terbaru selaras dengan kampanye yang diusungnya, yakni #NyatakanDenganFranknco.

LIFESTYLE | 11 Agustus 2022

Cinta Raia dan Ryan Diuji di Episode Ke-2 No Ordinary Love

Di luar spekulasi yang merajalela perihal #RubenAtauRyan, episode ke-2 No Ordinary Love tetap tayang paralel dengan isu shipping dari dua tim tersebut.

LIFESTYLE | 6 Agustus 2022

Penyanyi Indonesia Juara Kompetisi Karaoke Sedunia di Norwegia

Monica Nike Adiba berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang kompetisi karaoke sedunia, Karaoke World Championship (KWC) 2022.

LIFESTYLE | 15 Agustus 2022

Vokalis Metallica James Hetfield Ajukan Perceraian dari Istrinya

Vokalis Metallica, James Hetfield mengajukan dokumen perceraian di Colorado awal tahun ini untuk mengakhiri pernikahannya dengan Francesca Hetfield.

LIFESTYLE | 14 Agustus 2022

Lama Vakum, Cherrybelle Kini Menjelma Jadi Chibi Chibi

Setelah beberapa tahun vakum dari dunia hiburan, girlband Indonesia, Cherrybelle hadir kembali dengan nama baru Chibi Chibi.

LIFESTYLE | 14 Agustus 2022

Abonie Digital Music Siap Bawa Musisi Indonesia ke Dunia

Abonie Digital Music, sebuah label rekaman baru, siap membawa musisi pemula Indonesia ke tingkat dunia.

LIFESTYLE | 14 Agustus 2022


TAG POPULER

# Carlo Ancelotti


# Cacar Monyet


# Man City


# Parsindo


# Korea Utara


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Disdik DKI Beri Sanksi Tegas ke Guru Intoleran di Sekolah

Disdik DKI Beri Sanksi Tegas ke Guru Intoleran di Sekolah

NEWS | 2 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings