Logo BeritaSatu

Brooklyn Sia-siakan Kontrak, Victoria Beckham Kecewa

Rabu, 27 Juli 2022 | 23:09 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

New York, Beritasatu.com - Istri pesepakbola David Beckham, Victoria Beckham, kecewa dan frustrasi atas sikap tidak profesional yang ditunjukkan putra mereka, Brooklyn.

Hubungan antara David dan Victoria Beckham memang tidak ada masalah dan berjalan lancar. Namun Victoria Beckham tampaknya memiliki masalah dengan putra mereka, Brooklyn.

Pengusaha wanita dan mantan anggota Spice Girl itu tampaknya tidak senang dengan arahan profesional yang tampaknya diambil Brooklyn, sikap putra Beckham yang berusia 23 tahun. Victoria Beckham "frustrasi dan kesal" atas tingkah putranya yang berprofesi sebagai model itu.

Menurut majalah Heat World, seorang sumber yang dekat dengan keluarga telah membocorkan informasi mengenai situasi antara ibu dan anak itu.

Rupanya, masalah ini terkait dengan pemecatan Brooklyn sebagai model merek pakaian Superdry. Brooklyn hanya melakoni menjalani kontraknya sebagai model Superdry hanya delapan bulan dalam kesepakatan senilai satu juta dolar.

Sebuah sumber di Heat World mengklaim bahwa Brooklyn melewatkan beberapa pemotretan, menyatakan bahwa mereka "tidak sesuai dengan jadwalnya".

Menurut sumber majalah Inggris, Brooklyn merasa ibunya memaksa dia untuk mengambil pekerjaan itu.

"Victoria benar-benar kesal dan frustrasi dengan Brooklyn," kata sumber tersebut.

"Dia melakukan banyak hal untuk mendapatkan kontrak Superdry ini. Itu seharusnya membantu membangun profilnya dan memberinya kredibilitas, sehingga dia bisa mulai membangun masa depan untuk dirinya sendiri."

Victoria Beckham dikatakan tidak senang dengan cara ini memproyeksikan "merek Beckham" dan, menurut sumber itu, pasangan itu menganggapnya sebagai "kekecewaan besar" karena putra mereka telah menyia-nyiakan kesempatan ini.

Selain itu, pasangan itu merasa diremehkan mengingat Brooklyn diduga lebih mendengarkan nasihat ayah mertuanya, Nelson Peltz, yang membuat Victoria dan David merasa diremehkan.

"Dia dan Nicola merasa mereka tahu yang terbaik dan memiliki ambisi untuk berkolaborasi dengan merek kelas atas seperti Gucci," lanjut sumber tersebut.

"Tentu saja, Victoria Beckham sekarang merasa bersalah karena mencoba membantu sejak awal dan mencoba untuk mundur selangkah, tetapi ini adalah hal yang sangat sulit untuk dilihat olehnya dan David."



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Marca

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Mahar Kaesang untuk Erina Hanya Rp 300.000, Ini Maknanya

Diakui Kaesang, dirinya memang hanya akan memberikan mahar uang tunai sebesar Rp 300.000 dalam pernikahannya dengan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Nielsen: Vidio Paling Banyak Ditonton, Netflix Nomer 3

Hasil survei Nielsen Indonesia menempatkan Vidio sebagai platform streaming yang paling banyak diakses masyarakat, diikuti Disney+, Netflix, dan Viu.

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Erick Thohir Anggap Kaesang sebagai Keponakannya Sendiri

Ditunjuk Jokowi sebagai ketua panitia pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Erick Thohir telah menganggap Kaesang sebagai keponakannya sendiri. 

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Internet Gantikan Peran Televisi? Ini Kata Nielsen Indonesia

Nielsen Indonesia 2022 menyatakan penggunaan internet mengalami perkembangan cukup signifikan. Namun, internet tidak dapat menggantikan peran dari televisi.

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Ratusan Siswi SMK di Puncak Nobar Film tentang Kejahatan Kawin Kontrak

Ratusan siswi SMK di Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor nonton bareng atau nobar film dokumenter kejahatan kawin kontrak berjudul Holy Prostitution.

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Taman Pracima Pura Mangkunegaran, Dulunya Lapangan Tenis Tertua di Solo

Taman Pracima yang berada di Pura Mangkunegara, lokasi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, dulunya merupakan lapangan tenis tertua di Solo. 

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Keluarga Erina Gudono Sebut Persiapan Siraman Sudah 100%

Keluarga Erina Gudono menyatakan persiapan prosesi siraman calon istri Kaesang Pangarep tersebut sudah siap 100%.

LIFESTYLE | 8 Desember 2022

Keluarga Jokowi Gelar Pengajian Jelang Pernikahan Kaesang

Keluarga Presiden Jokowi menggelar pengajian menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022) mendatang.

LIFESTYLE | 8 Desember 2022

Persiapan Pernikahan Kaesang di Pura Mangkunegaran Sudah 80%

Erick Thohir, ketua panitia pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono menyatakan persiapan pernikahan putra bungsu Jokowi itu sudah 80%. 

LIFESTYLE | 8 Desember 2022

Dilarang Dipakai di Pernikahan Kaesang, Batik Parang Simbol Strata Sosial

Batik motif parang dilarang dipakai di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran. Ini penjelasan mengenai larangan tersebut.

LIFESTYLE | 8 Desember 2022


TAG POPULER

# Muhammad Fadli


# Pernikahan Kaesang


# Kuat Ma'ruf


# Bom Bandung


# Gempa Terkini


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Ini Cara Ganjar Pranowo Serap Aspirasi dari Masyarakat

Ini Cara Ganjar Pranowo Serap Aspirasi dari Masyarakat

NEWS | kurang dari 1 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE