Logo BeritaSatu

Film Kamu Tidak Sendiri Siap Tayang 25 Agustus 2022, Tentang Apa?

Senin, 8 Agustus 2022 | 16:19 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CLA

Jakarta, Beritasatu.com - Sebuah film bergenre drama suspense thiller berjudul "Kamu Tidak Sendiri" akan segera tayang di bioskop Tanah Air mulai 25 Agustus 2022 mendatang. Film karya sutradara Arwin T Wardhana ini dibintangi oleh beberapa pemain berbakat, seperti Adinia Wirasti, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Aisyah Aqilah, dan Sintya Marisca.

"Bersyukur akhirnya film ini bisa tayang di bioskop setelah tertunda beberapa kali akibat pandemi Covid-19, dan akan menjadi suguhan yang menghibur bagi penonton bioskop Indonesia. Film ini akan membawa konsep cerita drama thriller yang menegangkan. Penonton akan dibawa untuk merasakan panik dan tegang yang dirasakan oleh tokoh utama Mira, yang diperankan oleh Adinia Wirasti saat dirinya ada di tengah keadaan nearly death experience," ungkap Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hermawan, dalam keterangan persnya, Senin, (8/8/2022).

Film Kamu Tidak Sendiri bercerita tentang perjuangan seseorang bertahan hidup dalam sebuah lift. Apa yang membuatnya menarik adalah, setiap pemain dituntut untuk menyuguhkan cerita menarik meski dengan keterbatasan ruang, yakni lift yang menjadi lokasi syuting.

"Dengan setting cerita yang unik, film ini merupakan satu-satunya film yang menggunakan ruang sempit sebagai lokasi adegan utama. Keterbatasan ruang gerak seakan menjadi tantangan tersendiri pastinya bagi para pemainnya. Terlebih filmnya akan dibuat lebih dramatis dan menarik ceritanya untuk diikuti," lanjut sutradara Kamu Tidak Sendiri, Arwin T Wardhana.

Rio Dewanto sebagai salah satu aktor dalam film Kamu Tidak Sendiri menyatakan, film baru yang dibintanginya ini memang memiliki kekuatan dan kesulitan yang kompleks. Terlebih filmnya dibuat di lokasi yang terbatas, sehingga dirinya harus berupaya maksimal dalam memerankan dan membangun dramatisasi cerita untuk film ini.

"Proyek film Kamu Tidak Sendiri ini adalah proyek yang sangat panjang, dan mengingatkan saya ketika dulu awal virus Corona masuk ke Indonesia, di mana kita sama-sama bingung harus kayak gimana? Ini benar-benar jadi satu tantangan. Kita berharap semoga teman-teman semua bisa menikmati filmnya dan ini film thriller menegangkan, banyak element of surprise-nya," tandasnya.

Sinopsis Film
Film Kamu Tidak Sendiri ini menceritakan tentang kisah Mira (Adinia Wirasti), sosok wanita pekerja keras yang ambisius. Dirinya berulang kali bertemu dengan Mika (Ganindra Bimo) di sebuah lift kantornya.

Dalam satu kesempatan, kehidupan nyaman yang biasa didapatnya berubah seketika, saat dirinya mengalami tragedi mengerikan di kantornya. Mira harus terjebak dalam sebuah lift bersama pengagum rahasianya. Ia juga ditemani suara misterius dari seseorang bernama Adrian (Rio Dewanto), yang berusaha untuk menyelamatkan mereka yang terjebak dalam lift.

Dalam kondisi itu, keinginan untuk bertahan hidup dan keluar dari lift harus berbenturan dengan kondisi antara hidup dan mati yang bisa datang kapan saja. Ada keseruan yang terjadi dalam proses penyelamatan itu, yang membuat mereka harus berjuang untuk hidup.

Sebelum ditayangkan di bioskop, Film Kamu Tidak Sendiri sempat terpilih dan diputar di salah satu festival film bergengsi yaitu Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Reynanta, Dokter yang Lebih Terkenal di Dunia Tarik Suara

Dokter Reynanta, pria kelahiran Medan, Sumut, berprofesi sebagai dokter spesialis  tetapi lebih terkenal di dunia tarik suara.

LIFESTYLE | 3 Oktober 2022

Paula Verhoeven Sempat Ingatkan Baim Wong soal Konten Prank KDRT

Paula Verhoeven mengaku sempat mengingatkan suaminya, Baim Wong sebelum keduanya membuat konten prank KDRT di Polsek Kebayoran Lama.

LIFESTYLE | 3 Oktober 2022

PINTU Incubator Memasuki Tahapan Kerja Sama Internasional

Pintu incubator diharapkan menjadi sarana menyatukan anak muda Indonesia-Prancis berbagi pengetahuan khususnya dalam industri mode.

LIFESTYLE | 3 Oktober 2022

Tanamkan Cinta Budaya Bangsa, Ini Cara MIN 1 Kota Malang

Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Malang memiliki cara tersendiri guna menanamkan cinta budaya bangsa,

LIFESTYLE | 4 Oktober 2022

Ini Strategi MAN 2 Kota Malang Ukir Berbagai Prestasi

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Malang melalukan berbagai upaya guna mencetak prestasi di dalam maupun luar negeri.

LIFESTYLE | 4 Oktober 2022

Ini Upaya Nippon Paint Dukung Literasi Seni Indonesia

Nippon Paint memberikan dukungan terhadap literasi seni di Indonesia melalui cat semprot legendaris Pylox pada gelaran Comic Con di Jakarta.

LIFESTYLE | 4 Oktober 2022

Guru Agama Islam Diminta Tingkatkan Moderasi Beragama

Guru Pendidikan Agama Islam diingatkan mengenai pentingnya peningkatan kapasitas moderasi beragama.

LIFESTYLE | 3 Oktober 2022

3 Tahun Vakum, Aliando Syarief Comeback lewat Film Argantara

Film Argantara menjadi proyek comeback Aliando Syarief, setelah tiga tahun lamanya vakum dari dunia seni peran.

LIFESTYLE | 3 Oktober 2022

Rendahnya Literasi Digital Dorong Terjadinya Ujaran Kebencian di Media Digital

Tingkat literasi digital yang masih rendah menjadi pendorong terjadinya ujaran kebencian di media digital.

LIFESTYLE | 3 Oktober 2022

Petualangan yang Baru dan Seru dalam 360 Hong Kong Moments

Hong Kong Tourism Board tawarkan "360 Hong Kong Moments", pariwisata dengan pengalaman baru dan lengkap.

LIFESTYLE | 23 September 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Harga Emas Naik karena Penurunan Dolar, Perak Melompat 7%

Harga Emas Naik karena Penurunan Dolar, Perak Melompat 7%

EKONOMI | 27 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings