Logo BeritaSatu

3 Desainer Tampilkan Karya Spesial untuk OPPO Bazaar Fashion Festival

Senin, 8 Agustus 2022 | 21:03 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.com – Tiga desainer ternama kebanggaan Indonesia yaitu Lulu Lutfi Labibi, Adrian Gan, dan Tangan menampilkan karya terbaru mereka dalam special collaboration for OPPO dengan tema Sinergetic pada OPPO Bazaar Fashion Festival di Senayan City, Jakarta, Minggu (7/8/2022).

Tiga desainer dengan tiga karakter karya fashion yang berbeda ini ditantang melakukan kolaborasi untuk menampilkan suatu karya seni fashion yang berbeda dari yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “Tema untuk fashion show kolaborasi ini adalah Sinergetic. Kami melihat saat ini kolaborasi merupakan hal yang penting untuk dilakukan dengan berbagai pihak."

"Bagaimana menyatukan dua kutub yang berbeda untuk bisa menjadi sebuah terobosan dan karya baru. Pesan inilah yang ingin kami sampaikan melalui karya kolaborasi OPPO bersama dengan tiga desainer. Tentunya ini juga sejalan dengan konsep OPPO yang terus berinovasi dan terbuka untuk melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak termasuk dengan para insan kreatif,” ujar Owen.

Special Collaboration for OPPO ini diadakan di main stage OPPO Bazaar Fashion Festival dengan tiga karya fashion yang berbeda-beda. Tangan akan berkolaborasi dengan Anton Ismail untuk menampilkan performance melukis busana secara langsung di atas panggung. Busana berwarna dasar putih polos akan dilukis oleh Anton Ismael sehingga menjadi sebuah tampilan fashion baru dan berbeda dari sebelumnya.

Sementara itu, Lulu Lutfi Labibi yang identik dengan busana aksen lurik dan etnik akan berkolaborasi untuk menampilkan melodisasi puisi karya Gunawan Maryanto dalam bentuk karya fashion. Dalam pertunjukan ini pun puisi akan dinyanyikan juga oleh Rara Sekar.

Adrian Gan yang merupakan desainer senior, berkolaborasi dengan Sonderlab yang merupakan sebuah e-commerce khusus yang menampilkan fashion streetwear yang edgy. Nuansa karya Adrian Gan yang sering mengangkat tentang kultur Asia dikombinasikan dalam bentuk fashion streetlook.

OPPO Bazaar Fashion Festival diadakan mulai 5-7 Agustus 2022 di Senayan City. Berbeda dari peragaan busana lain yang menampilkan fashion show dengan sorot pencahayaan yang terang dan gemerlap, OPPO Bazaar Fashion Festival akan membawa nuansa redup dan temaram namun tetap dengan pencahayaan yang indah.

Dengan kondisi minim cahaya, proses pengambilan momen dalam peragaan busana ini tetap dapat terekam dengan baik menggunakan OPPO Find X5 Pro 5G yang memiliki chipset khusus MariSilicon X untuk memproses gambar sehingga hasil yang didapatkan tetap jernih meskipun dalam kondisi low-light.


“Kami berharap kolaborasi dengan para pelaku industri kreatif tidak hanya sampai di sini saja. OPPO selalu terbuka untuk beragam kesempatan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk kolaborasi lain dengan para insan kreatif. Kami juga berharap dengan kehadiran teknologi yang dimiliki oleh OPPO bisa mempermudah para insan kreatif untuk mengembangkan dan mengekspresikan ide yang dimiliki,” tutup Patrick.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Amygdala Hijack, Penyebab Rizky Tega Cekik dan Banting Lesti

Amygdala Hijack merupakan emosi yang menyebabkan seorang suami seperti Rizky Billar tega mencekik dan membanting istrinya Lesti Kejora.

LIFESTYLE | 1 Oktober 2022

Menjaga Kesehatan di Usia Lanjut, Lakukan 6 Cara Ini!

Menjaga kesehatan di usia lanjut adalah hal penting, karena hal sederhana saja sudah bisa mengakibatkan banyak penyakit.

LIFESTYLE | 1 Oktober 2022

Kasus KDRT Menimpa Lesti, Rizki DA: Kaget dan Nggak Percaya

Rizki DA mengaku kaget dan tidak menyangka dengan kasus KDRT yang menimpa mantan kekasihnya, Lesti Kejora.

LIFESTYLE | 1 Oktober 2022

Kasus KDRT, Lesti Kejora Masih Jalani Perawatan Intensif di RS Bunda

Penyanyi Lesti Kejora hingga kini masih menjalani perawatan intensif di RS Bunda Menteng setelah mengalami kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

LIFESTYLE | 1 Oktober 2022

Dukung G-20, Sejumlah Musisi Bahas Industri Musik di StarsTalk Music20

Sejumlah musisi dari lintas genre seperti Anggun C. Sasmi, Iwan Fals, Tulus, Yura Yunita, Irfan Aulia, Addie MS membahas industri musik di event Music 20.

LIFESTYLE | 30 September 2022

Kasus KDRT Rizky Billar, Inul: Kecewa, Semoga Ada Titik Temu

Inul Daratista mengaku terkejut mendengar kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora. Ini pesan dari Inul.

LIFESTYLE | 30 September 2022

Januari 2023, Google Matikan Layanan Gim Daring Stadia

Raksasa teknologi Google memutuskan mematikan layanan game daring Google Stadia pada Januari 2023 mendatang.

LIFESTYLE | 30 September 2022

Lakoni Peran Baru, Prisia Nasution Sutradarai Original Series Vision+ 12 Hari

Rencananya, original series 12 Hari yang disutradarai Prisia Nasution ini akan mulai tayang seri perdananya pada 1 Oktober 2022 besok di platform Vision+.

LIFESTYLE | 30 September 2022

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Ini Jawaban Devina Kirana

Melalui manajernya, Dery Shayputra membantah tudingan warganet yang menyebut Devina Kirana sebagai selingkuhan Rizky Billar.

LIFESTYLE | 30 September 2022

Isu Dampak BPA, Air Mineral di Galon Guna Ulang Masih Aman

Isu dampak seputar Bisfenol A (BPA) memicu kekhawatiran orang untuk mengonsumsi air mineral kemasan galon guna ulang.

LIFESTYLE | 30 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kapolri dan Gubernur DKI Hadiri Peresmian Kantor Pemuda Pancasila

Kapolri dan Gubernur DKI Hadiri Peresmian Kantor Pemuda Pancasila

NEWS | 37 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings