Logo BeritaSatu

Perawatan Wajah Tanpa Operasi Ini Sangat Tren di Indonesia

Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:42 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Perawatan wajah tanpa operasi yang dipopulerkan oleh Kendall Jenner, Bella Hadid, hingga Megan Fox pada dua tahun lalu, yakni tren kecantikan foxy eyes dan super model brow lifting masih banyak diminati oleh perempuan di seluruh dunia, termasuk Indonesia sekalipun di tengah pandemi.

Menurut dokter kecantikan di Young Project Aesthetic Clinic, Raymond Young, hal tersebut bisa terjadi karena saat ini pancar kecantikan seorang perempuan ketika di muka umum sangat terfokus di mata.

“Selama pandemi kita semua diwajibkan memakai masker saat berada di tempat keramaian. Jadi hampir semua bagian wajah tertutup oleh masker kecuali area mata. Inilah kenapa perempuan masih sangat peduli untuk melakukan perawatan kecantikan di bagian mata selama pandemi," ujar Raymond, Jumat (12/8/2022) dalam keterangan tertulisnya.

Mata kata dia juga merupakan bagian yang membuat orang terlihat tampak lebih muda dan atraktif, terutama yang usianya mulai memasuki 30 tahun ke atas.

Sementara itu, di lain sisi, tren yang sangat digandrungi tersebut membuat para wanita ingin tampil cantik seperti Kendall Jenner maupun Megan Fox justru membuat mereka cenderung tergesa-gesa dan asal saat memilih klinik maupun prosedur untuk mengambil treatment kecantikan, sehingga tidak mendapatkan hasil maksimal.

Ia menjelaskan treatment foxy eyes memang bisa dilakukan dengan dua prosedur, yaitu melalui operasi plastik dan yang tanpa operasi. Prosedur tanpa operasi dilakukan dengan perawatan tarik benang yang dikombinasikan dengan suntik meso untuk pengencangan dan relaksasi otot area mata.

"Prosedur tanpa operasi lebih banyak menjadi pilihan karena prosedur lebih cepat, lebih minimal efek samping, penyembuhan lebih singkat dan tentunya tidak meninggalkan bekas sayatan atau jahitan," tambahnya.

Menurutnya, penting bagi konsumen untuk memastikan bahwa dokter yang akan melakukan penanganan telah bersertifikat atau belum.

Ia menjelaskan, dokter yang sudah mempunyai sertifikat memiliki pemahaman yang lebih baik sehingga bisa menjelaskan, memahami jenis produk dengan sangat baik, serta mengerjakan tindakan dengan kombinasi teknik yang tepat sehingga hasil sesuai yang diinginkan dan bertahan lama.

“Seperti yang kami lakukan di Young Project Aesthetic Clinic, Sunter, Jakarta Utara. Saya beserta rekan-rekan sejawat di sini sudah bersertifikat dan berpengalaman di bidang estetika. Sehingga kami mampu melakukan berbagai tindakan perawatan kecantikan yang dibutuhkan, seperti tarik benang (thread lift), botox, filler, maupun skin rejuvenation treatment," kata Raymond.

Ia juga mengungkapkan facial yang digunakan didukung dengan teknologi mesin terbaru, seperti teknologi abrasion free facial rejuvenation yang tidak invasif, tanpa sakit, dan dilengkapi dengan sistem dermalinfusion serta sudah tersertifikasi Halal, BPOM, USFDA, atau KFDA.

"Cukup dengan 45-60 menit, teknologi ini akan membuat wajah terlihat lebih cerah dan glowing. Bagi yang berminat bisa berkonsultasi terlebih dahulu," pungkas Raymond.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Gokil, Marshel Widianto dan Armuh Adu Balap Pakai Motor Galon

Media sosial dihebohkan dengan tantangan balap motor Marshel Widianto yang ditujukan kepada Arief Muhammad. 

LIFESTYLE | 24 September 2022

Pahami Rumus Etis Menjaga Jejak Digital

Jejak digital secara umum adalah jejak data yang dibuat dan ditinggalkan saat menggunakan perangkat digital.

LIFESTYLE | 24 September 2022

Transisi Endemi, Musisi Diajak Kembali ke Panggung

Transisi pandemi Covid-19 menuju endemi dinilai menjadi momentum tepat bagi kalangan musisi untuk menggebrak panggung hiburan.

LIFESTYLE | 24 September 2022

Vivere Group Kenalkan Wilsonart dan Arborite ke Pasar Interior Indonesia

Wilsonart menghadirkan 10 koleksi baru dan Arborite dengan 30 koleksi baru serta satu pilihan tekstur yakni Natural Touch (NT+).

LIFESTYLE | 24 September 2022

The Jakarta Dog Show Beri Edukasi Merawat Hewan Peliharaan

The Jakarta Dog Show 2022 digelar untuk menumbuhkan rasa cinta dan kepedulian manusia terhadap semua ras anjing.

LIFESTYLE | 24 September 2022

Orang Tua Jadi Garda Terdepan Cegah Cyberbullying pada Anak

Rendahnya etika digital berpeluang menciptakan ruang bagi pelaku perundungan di media sosial, platform chatting dan gim.

LIFESTYLE | 24 September 2022

Selebgram Riffan Bagikan Tips Dapatkan Endorse di Instagram

Riffan dikenal sebagai selebgram dan konten kreator yang sering mendapatkan tawaran endorse melalui platform Instagram.

LIFESTYLE | 24 September 2022

Game Battle of Guardians Tawarkan Peluang Tambah Penghasilan

Perusahaan gaming hub Good Games Guild resmi meluncurkan game inkubasi pertamanya di Indonesia, Battle of Guardians.

LIFESTYLE | 24 September 2022

Henti Jantung Mendadak bisa Menyerang Semua Kalangan Umur

Henti jantung mendadak yang merupakan kondisi organ jantung berhenti total tanpa ada gejala awal penyertanya dapat menyerang semua kalangan umur.

LIFESTYLE | 24 September 2022

Kondisi Nenek Memburuk, Raffi Segera Pulang ke Indonesia

Selebritas Raffi Ahmad segera pulang ke Tanah Air menyusul kondisi sang nenek Mamih Popon yang memburuk.

LIFESTYLE | 24 September 2022


TAG POPULER

# OTT Hakim Agung


# Penipuan Jam Tangan


# Pertalite


# Curacao


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Temukan

Temukan "Harta Karun Batavia", Ini yang Akan Dilakukan MRT

NEWS | 13 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings