Logo BeritaSatu

Tren Kecantikan Tanam Benang di Wajah, Ini Manfaatnya Menurut Dokter

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:35 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Tanam benang atau Threadlift di wajah yang sudah banyak diterapkan di Korea kini sedang tren dalam perawatan kecantikan di Indonesia. Threadlift sudah banyak digunakan oleh dokter di Korea, karena kualitasnya yang baik dan memuaskan.

Dokter Eldion Sanada, M.Biomed (AAM) memaparkan bahwa Threadlift atau tarik benang saat ini memang sangat dibutuhkan untuk kecantikan wajah apalagi bagi orang yang usianya makin bertambah.

"Wajah setiap orang selain faktor usia juga faktor lain adalah jumlah kolagen akan makin berkurang. Dengan faktor usia bertambah mengakibatkan tampilan wajah akan makin kendur atau faktor lainya itu bisa diusahakan dengan perawatan Threadlift," kata Eldion dalam peluncuran VXIL Threadlift dari Haju Medical belum lama ini.

Menurutnya para pasien terlihat hasilnya lebih baik dengan VXIL ini.

"Selain itu ternyata tak hanya untuk area wajah saja tetapi bisa ke area tubuh lainnya. Perawatan ini sangat bermanfaat untuk kulit-kulit kendur yang masanya sampai dua tahunan," tambah dr Eldion.

Lebih lanjut Dokter Isabella Rosellini, MH, CMC mengatakan bahwa Threadlift bukan saja dilakukan oleh orang yang berumur tetapi anak muda pun bisa.

"Threadlift VXIL mempunyai perbedaan yang mendasar adalah mampu menyatu dengan kulit setelah di tanam di wajah seperti natural. VXIL bisa banget buat anak muda yang ingin tambah pede dalam penampilan," ujar dr Isabella.

Haju Medical, perusahaan dari Korea yang bergerak di distributor barang dan alat medical Aesthetic untuk klinik kecantikan, secara resmi memperkenalkan VXIL Threadlift untuk kecantikan. VXIL Threadlift atau benang bahan PDO (Polydioxanane) yang diklaim sangat aman digunakan dan mudah diserap oleh tubuh manusia secara resmi akan beredar di Jakarta dan seluruh Indonesia.

"VXIL Threadlift dengan type Cannula dan double needle yang bersertifikasi Kementerian Kesehatan hadir di Indonesia akan berkolaborasi dengan banyak klinik kecantikan di Indonesia. Threadlift di Indonesia, adalah VXIL produk Premium Molding Thread dari @haju_medical. VXIL diproduksi menggunakan bahan PDO (Polydioxanone) dan diproduksi melalui Press Sculpting teknologi yang dipakai untuk membuat Molding Thread," ujar dr Eldion Sanada, M.Biomed (AAM).



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tamu Akad Nikah Kaesang dan Erina Hanya 150 Orang, Didominasi Keluarga

Akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Royal Ambarrukmo dihadiri sekitar 150 orang tamu yang didominasi oleh pihak keluarga kedua mempelai. 

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Hal-hal Penting yang Perlu Diketahui dalam Akad Nikah Kaesang dan Erina

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah hari ini. Berikut hal-hal yang perlu diketahui dari prosesi akad nikah Kaesang dan Erina.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Kala Jan Ethes Jadi Juru Bicara Dadakan di Midodareni Kaesang dan Erina

Cucu pertama Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra menjadi juru bicara saat midodareni yang menjadi rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Bamboo Rafting, Wisata Pemicu Adrenalin di Sungai Amandit

Menyusuri Sungai Amandit dengan bamboo rafting atau arung jeram dengan menggunakan perahu bambu, menguji adrenalin wisatawan.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Rangkaian Acara Pernikahan Kaesang dan Erina Hari Ini: Akad Nikah

Akad nikah Kaesang Erina dilangsungkan di Royal Ambarrukmo merupakan rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. 

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Puluhan "Prajurit" Muda Latihan Jelang Pernikahan Kaesang-Erina

Puluhan putra dan putri dari Sanggar Soeryo Soemirat berlatih jelang kirab pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Midodareni, Keluarga Kaesang Pangarep Datangi Rumah Erina Gudono

Kaesang Pangarep beserta keluarga mengunjungi rumah Erina Gudono di Dusun Purwosari, Yogyakarta untuk menjalani prosesi malam midodareni.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Para Kolektor Radio Antik Bertemu di Alam Sutera Audio Fest 2022

Para penggemar dan kolektor radio antik di wilayah Jabodetabek, Alam Sutera, dan Flavor Bliss menyelenggarakan pameran bertajuk Alam Sutera Audio Fest 2022

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Mahar Kaesang untuk Erina Hanya Rp 300.000, Ini Maknanya

Diakui Kaesang, dirinya memang hanya akan memberikan mahar uang tunai sebesar Rp 300.000 dalam pernikahannya dengan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Nielsen: Vidio Paling Banyak Ditonton, Netflix Nomer 3

Hasil survei Nielsen Indonesia menempatkan Vidio sebagai platform streaming yang paling banyak diakses masyarakat, diikuti Disney+, Netflix, dan Viu.

LIFESTYLE | 9 Desember 2022


TAG POPULER

# Muhammad Fadli


# Pernikahan Kaesang


# Kuat Ma'ruf


# Bom Bandung


# Gempa Terkini


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
APLN Catat Penjualan Hunian di Jaktim Tembus 90 Persen

APLN Catat Penjualan Hunian di Jaktim Tembus 90 Persen

EKONOMI | 14 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE