Logo BeritaSatu

Cinta Raia dan Ryan Diuji di Episode Ke-2 No Ordinary Love

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:07 WIB
Oleh : JNS

Jakarta, Beritasatu.com - Konsisten menghadirkan berbagai macam inovasi, PT Central Mega Kencana (CMK) tidak hanya meluncurkan beragam koleksi perhiasan emas dan berlian, kini juga pada tayangan interaktif lewat mini series No Ordinary Love. Mini series yang dirilis sejak 28 Juli 2022 lalu, kini telah hadir dengan episode ke-2.

Menghadirkan kisah yang dekat dengan banyak pasangan di Indonesia, mini series No Ordinary Love begitu menarik diikuti karena mengangkat kisah perjalanan cinta yang dirasa relatable dengan penonton. Berangkat dari pemahaman situasi yang kerap dialami berbagai pasangan modern, mini series ini merupakan bagian dari campaign terbaru CMK yang bertajuk ‘Kapan Nikah?’.

Bagian dari campaign ‘Kapan Nikah?’ milik CMK
No Ordinary Love adalah mini series yang menjadi salah satu bagian dari campaign ‘Kapan Nikah?’ yang diusung oleh perusahaan perhiasan ternama, CMK. Campaign dengan edukasi yang komprehensif seputar pernikahan ini ditujukan bagi generasi muda Indonesia, khususnya yang sedang mempersiapkan pernikahan. Campaign ini dilakukan dengan menyertakan berbagai produk perhiasan berlian dari brand-brand ternama di bawah naungan CMK, yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace.

Pada campaign ‘Kapan Nikah?’, CMK memberikan edukasi persiapan pernikahan lewat serangkaian kegiatan. Edukasi yang diangkat antara lain adalah mengenai pentingnya pemilihan cincin tunangan dan cincin kawin yang masuk dalam daftar teratas hal yang harus didahulukan pada persiapan pernikahan.

Selain mini series, masih banyak rangkaian kegiatan edukasi yang dihadirkan oleh CMK melalui campaign ini. Mulai dari karya kolaborasi, pembuatan konten, membangun awareness, dan berbagai kegiatan lainnya. Awareness yang dimaksud dalam hal ini tentunya berkenaan dengan bagaimana CMK juga mengajak generasi muda untuk kembali belajar mengenai makna cinta, mulai dari simbolisasi serta bahasa cinta yang sesungguhnya.

Mini series No Ordinary Love
Melalui format mini series, diharapkan supaya pesan-pesan edukasi dari kampanye ‘Kapan Nikah?’ dapat meluas, mudah dipahami, serta menghibur. Mini series yang diluncurkan oleh CMK ini merupakan hasil kolaborasi dengan USS Network yang dibintangi oleh aktor muda kenamaan antara lain Amanda Rawles, Axel Matthew Thomas, dan Riza Irsyadillah. Kolaborasi dengan USS Network ini dipilih karena audience dari USS Network adalah generasi muda. Merekalah yang sedang atau akan masuk ke jenjang pernikahan, sehingga mereka yang paling membutuhkan edukasi ini.

Mini series yang terdiri dari tiga episode ini bercerita tentang cinta dan pengorbanan, mulai dari tenaga, waktu, serta pengorbanan seseorang untuk dapat berkompromi serta mewujudkan visi jangka panjang bersama dengan pasangan. Mini series ini juga banyak berbicara tentang keberanian dalam cinta. Berani mengambil keputusan untuk mengikuti kata hati dan memilih dengan siapa ia harus menghabiskan sisa hidupnya.

No Ordinary Love Episode 1
Mini series No Ordinary Love mengangkat cerita sepasang kekasih, Raia dan Ryan, yang telah menjalin hubungan cukup lama. Keduanya sama-sama sibuk bekerja. Raia adalah seorang model yang kerap menghadiri berbagai sesi pemotretan. Di sanalah ia sering bertemu dengan sahabatnya, Ruben, yang adalah seorang fotografer. Di sela-sela momen kebersamaan mereka, Ruben melontarkan pertanyaan kepada Raia, ‘Kapan Nikah?’. Pertanyaan ini ditanyakan Ruben karena hubungan Raia dan Ryan telah terjalin cukup lama dan bisa dikatakan siap memasuki jenjang berikutnya. Pada momen berbeda, Ryan kemudian menunjukkan cincin berlian terbaik dari CMK untuk melamar Raia.

Melalui konsep penyiaran yang singkat, padat, dan estetik, No Ordinary Love Episode 1 berhasil memunculkan adanya dukungan pada dua tim berbeda, antara tim Ryan atau tim Ruben.

Dukungan pada kedua orang yang berbeda ini, atau yang jaman sekarang dikenal dengan istilah shipping dari asal kata relationship, membuat penonton menjadi lebih nyaman melihat Raia berinteraksi dengan Ruben dibanding Ryan yang adalah kekasihnya. Kedua interaksi yang berbeda antara Raia dan Ryan serta Raia dan Ruben inilah yang digadang-gadang akan menjadi konflik sentral di episode 2.

Episode 2 No Ordinary Love Tayang 4 Agustus 2022
Di luar spekulasi yang merajalela perihal #RubenAtauRyan, episode ke-2 tetap tayang paralel dengan isu shipping dari dua tim tersebut.

Dalam episode ini, Raia dan Ryan akhirnya bertunangan dan mereka sudah memulai merencanakan bagaimana pernikahan mereka nanti. Raia sangat bersemangat untuk memberi tahu Ruben soal pertunangannya, karena hal itu merupakan salah satu keinginan terbesar Raia, yaitu menikah.

Saat Ruben diberi tahu soal pertunangan itu, hati Ruben sangat hancur. Di satu sisi ia harus senang untuk Raia, di sisi lain ia harus berusaha menahan kesedihan dan kenyataan itu. Sepanjang perjalanan mempersiapkan pernikahan, Raia dan Ryan ternyata menghadapi beberapa masalah yang membuat mereka beberapa kali beradu argumen. Di tengah persiapan pernikahan, Ryan malah sibuk dengan pekerjaan dan terlihat seperti tidak terlalu mempedulikan soal urusan pernikahan. Hari demi hari semakin terlihat bahwa proses menuju pernikahan yang bahagia, ternyata berisi masalah yang bertubi-tubi. Lantas, mampukah Raia dan Ryan mengatasi konflik yang terus menerjang? Mantapkah hati keduanya untuk terus bersama?

Masih banyak karya kolaborasi lain selain mini series ini yang diusung dengan melibatkan berbagai pihak. Hal ini merupakan wujud komitmen CMK yang ingin selalu menghadirkan karya-karya terbaik yang fresh, inovatif, dan out of the box. Untuk informasi lengkapnya, kunjungi website ‘Kapan Nikah?’ dan website resmi CMK.

Ikuti juga kabar terbaru seputar perhiasan berlian dari brand perhiasan yang ada di bawah naungan CMK di Instagram Frank & co., MONDIAL, dan The Palace, serta CMK Club, loyalty program yang menaungi peminat-peminat perhiasan brand-brand perhiasan dari CMK.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Reynanta, Dokter yang Lebih Terkenal di Dunia Tarik Suara

Dokter Reynanta, pria kelahiran Medan, Sumut, berprofesi sebagai dokter spesialis  tetapi lebih terkenal di dunia tarik suara.

LIFESTYLE | 3 Oktober 2022

Paula Verhoeven Sempat Ingatkan Baim Wong soal Konten Prank KDRT

Paula Verhoeven mengaku sempat mengingatkan suaminya, Baim Wong sebelum keduanya membuat konten prank KDRT di Polsek Kebayoran Lama.

LIFESTYLE | 3 Oktober 2022

PINTU Incubator Memasuki Tahapan Kerja Sama Internasional

Pintu incubator diharapkan menjadi sarana menyatukan anak muda Indonesia-Prancis berbagi pengetahuan khususnya dalam industri mode.

LIFESTYLE | 3 Oktober 2022

Tanamkan Cinta Budaya Bangsa, Ini Cara MIN 1 Kota Malang

Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Malang memiliki cara tersendiri guna menanamkan cinta budaya bangsa,

LIFESTYLE | 4 Oktober 2022

Ini Strategi MAN 2 Kota Malang Ukir Berbagai Prestasi

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Malang melalukan berbagai upaya guna mencetak prestasi di dalam maupun luar negeri.

LIFESTYLE | 4 Oktober 2022

Ini Upaya Nippon Paint Dukung Literasi Seni Indonesia

Nippon Paint memberikan dukungan terhadap literasi seni di Indonesia melalui cat semprot legendaris Pylox pada gelaran Comic Con di Jakarta.

LIFESTYLE | 4 Oktober 2022

Guru Agama Islam Diminta Tingkatkan Moderasi Beragama

Guru Pendidikan Agama Islam diingatkan mengenai pentingnya peningkatan kapasitas moderasi beragama.

LIFESTYLE | 3 Oktober 2022

3 Tahun Vakum, Aliando Syarief Comeback lewat Film Argantara

Film Argantara menjadi proyek comeback Aliando Syarief, setelah tiga tahun lamanya vakum dari dunia seni peran.

LIFESTYLE | 3 Oktober 2022

Rendahnya Literasi Digital Dorong Terjadinya Ujaran Kebencian di Media Digital

Tingkat literasi digital yang masih rendah menjadi pendorong terjadinya ujaran kebencian di media digital.

LIFESTYLE | 3 Oktober 2022

Petualangan yang Baru dan Seru dalam 360 Hong Kong Moments

Hong Kong Tourism Board tawarkan "360 Hong Kong Moments", pariwisata dengan pengalaman baru dan lengkap.

LIFESTYLE | 23 September 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
OPEC Kurangi Produksi Terbesar Sejak 2020, Harga Minyak Naik

OPEC Kurangi Produksi Terbesar Sejak 2020, Harga Minyak Naik

EKONOMI | 17 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings