Logo BeritaSatu

Majamojo Gandeng Chris John, Dorong Kemajuan Olahraga Tinju Nasional

Jumat, 19 Agustus 2022 | 14:56 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Segala upaya dilakukan guna mendorong kemajuan olahraga tinju di Tanah Air. Salah satunya yang dilakukan perusahaan Majamojo dengan menggandeng Chris John dalam peluncuran gim bertajuk Boxing Star: KO Master.

Majamojo sendiri merupakan perusahaan joint venture yang akan merilis gim perdananya bertajuk Boxing Star: KO Master pada 18 Agustus 2022. CEO Majamojo, Jungwon Hahn, yakin gim ini mampu merepresentasikan kultur petinju Indonesia yang gigih merintis karier dari nol.

"Boxing Star: KO Master menjadi pilihan game pertama kami karena mewakili kultur petinju di Indonesia yang harus memulai dari nol namun terus berjuang hingga bisa mencapai taraf petinju yang layak menyandang juara dunia," kata Jungwon Hahn, dalam keterangannya Jumat (19/8/2022).

"Kami bahkan membuat seluruh konten gim sangat Indonesia banget agar pas selera gamer lokal, bahkan memudahkan akses kepada seluruh user global," lanjutnya.

Majamojo menggandeng Chris John Foundation yang merupakan yayasan non-profit yang didirikan Chris John untuk kemajuan olahraga tinju di Indonesia. Adapun, sosok petinju nasional yang berhasil mempertahankan gelar lebih dari 10 kali berturut-turut itu mengaku senang karena kerja sama ini sejalan dengan cita-citanya memberi kontribusi untuk olahraga tinju nasional.

"Minat pemuda dan anak muda Indonesia terhadap tinju sebenarnya cukup tinggi, namun kurangnya pembinaan dari usia dini hingga minimnya dukungan bagi karier petinju ke depannya bikin kekhawatiran sendiri bagi mereka," ungkap Chris John.

Dia berharap adanya kepedulian, misalnya dari pihak swasta seperti Majamojo bisa terus menggalakkan program-program yang mendukung olahraga tinju di Indonesia, agar tetap melahirkan bakat yang dapat bersinar di panggung dunia.

Beberapa cakupan program yang bakal disasar antara lain adalah pembangunan sasana tinju, audisi dan seleksi, serta penjaringan atlet berbakat di daerah, yang menjamin eksistensi olahraga tinju. Termasuk kesejahteraan para petinju nasional yang dulu pernah mengukir prestasi membanggakan.

Realisasi program CSR pertama sinergi Majamojo dan Chris John Foundation bisa segera terwujud di akhir tahun ini. Konsep dasarnya dari program ini berbentuk donasi atau pengumpulan dana berdasarkan persentase profit Maja Mojo dalam setahun.

Lalu, beasiswa untuk program peningkatan kualitas petinju muda dan kesejahteraan petinju veteran berprestasi. Kemudian, sukarela karyawan, dengan bergotong royong membersihkan sasana tinju, termasuk partisipasi event yang mengajak kontribusi pengguna Boxing Star: KO Master dalam ragam event via sosial media.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Wujudkan Pernikahan Impian dengan 3 Langkah Praktis Ini

Pernikahan membutuhkan banyak persiapan dari menentukan konsep, kapasitas undangan hingga perencanaan keuangan.

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022

Bantah KDRT, Rizky Billar Beberkan Kronologi Pertengkarannya

Rizky Billar menyatakan tidak ada tindakan kekerasan dalam dua peristiwa yang dilaporkan Lesti Kejora.

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022

Kuningan City Mall Akan Gelar Jakarta Kulinary Edition

Kuningan City Mall kembali menghadirkan program kuliner yang dikemas dalam Jakarta Kulinary Edition dengan mengusung tema Delicious Culinary.

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022

Kolaborasi Yupi dan Exsport Hasilkan Tas yang Colorful

Koleksi tas hasil kolaborasi Yupi dan Exsport diproduksi secara terbatas atau limited edition, serta eksklusif diluncurkan di marketplace Tokopedia.

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022

Tayang Hari Ini, Film Pamali Uji Nyali Penonton Bioskop

Film Pamali yang mengangkat unsur budaya dan kepercayaan masyarakat, mulai ditayangkan serentak di bioskop tanah air, Kamis (6/10/2022).

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022

Unggah Wajah Tanpa Riasan, Brisia Jodie Malah Kena Bully

Penyanyi kondang Brisia Jodie kena bully oleh warganet lantaran mengunggah foto dirinya yang tanpa memakai perias wajah.

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022

Afgan hingga Tipe-X Bakal Meriahkan Konser Akurat Artikulasi Festival

Musisi  Afgan, Tipe-X, Fabio Asher, dan lainnya bakal meriahkan konser Akurat Artikulasi Festival 2022 yang akan digelar di Senayan.

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022

Crayon Shinchan 3 Dekade, Komik Indonesia Gelar Kolaborasi

Karakter web komik lokal Tahilalats menggelar kolaborasi dengan tokoh kartun ikonik asal Jepang, Crayon Shinchan yang merayakan eksistensi tiga dekade 

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022

Platform Edukasi Bantu Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris

Seiring kemajuan teknologi, belajar bahasa Inggris tidak lagi sulit. Terlebih, banyak platform edukasi menyediakan kursus bahasa Inggris yang mudah diakses.

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022

Toko Kue Ruben Onsu Dirampok, Ini Penampakan Pelakunya

Artis Ruben Onsu kini tengah tertimpa musibah, lantaran toko kue miliknya bernama Thabenia dan Mie Gerobak di Cilandak Jakarta Selatan.

LIFESTYLE | 6 Oktober 2022


TAG POPULER

# Mamat Alkatiri


# Daftar Korban Meninggal Kanjuruhan


# Jilat Kue HUT TNI


# Lesti Kejora


# Timnas U-17


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kredit Usaha Rakyat Diharapkan Menyentuh Petani Kecil

Kredit Usaha Rakyat Diharapkan Menyentuh Petani Kecil

EKONOMI | 2 jam yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings