Logo BeritaSatu

Ini Cara Ganti Emoji GB WhatsApp Android ke iPhone

Kamis, 25 Agustus 2022 | 17:48 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Aplikasi GB WhatsApp merupakan satu di antara berbagai aplikasi WhatsApp mod alias modifikasi WhatsApp resmi yang banyak digunakan saat ini. Diketahui, WA mod adalah sebuah program yang telah mendapatkan modifikasi oleh pihak ketiga guna menambahkan beberapa fitur favorit yang unik dan berbeda dari fitur orisinal di dalamnya.

Mengenai fitur-fitur yang ada di dalamnya, menjadi pilihan seperti menyembunyikan dua centang biru tanda pesan sudah terbaca, kemudian juga bisa mengunduh story, serta dapat melihat pesan yang sudah terhapus serta berbagai fitur lain yang tidak bisa didapatkan di aplikasi WhatsApp resmi.

Perlu diingat, kalian tidak akan bisa menemukan GB WhatsApp ini di laman Google PlayStore atau AppStore karena keberadaan aplikasi GB WhatsApp ini hanya dapat ditemukan di situs yang menyediakan aplikasi mods saja.

Beberapa fitur menarik adalah pengguna dapat menggunakan emoji WhatsApp iPhone kendati menggunakan ponsel Android.

Emote atau biasa kita kenal emoji ialah sebuah tampilan yang berjenis karakter yang memiliki berbagai bentuk seperti tawa, menangis, tidur, senyum, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hal tersebut biasa kita gunakan saat membalas atau memulai chat dengan seseorang menggunakan aplikasi GB WhatsApp atau WhatsApp biasa, selain itu emoji juga memiliki berbagai jenis emoticon yang berbeda di setiap platform.

Berikut caranya:

  • Pertama-tama yang harus Anda lakukan adalah buka terlebih dahulu aplikasi GB WhatsApp yang terdapat pada handphone kalian, apabila belum memiliki aplikasi GB WhatsApp, hal pertama yang dilakukan adalah mengunduh kemudian menginstal aplikasi tersebut.

  • Kemudian buka aplikasi GB WhatsApp kalian klik menu titik tiga yang terletak pata pojok layar kanan atas.
  • Lalu pilih Menu Pengaturan GB atau Pengaturan Umum.
  • Unduh emoji yang tersedia pada GB WhatsApp
  • Pilih emoji Old WhatsApp iOS, disitu juga terdapat banyak pilihan seperti emoji Facebook, Android O, dan lain-lainnya.
  • Selesai, kini Anda berhasil mengganti emoji GB WhatsApp Android seperti dengan keinginan.

Perlu diketahui penggunaan GB WhatsApp memiliki berbagai risiko. Yaitu, pertama adalah pesan yang dikirimkan oleh pengguna tidak dijamin keamanannya. Anda tidak memiliki jaminan apakah tidak ada pihak ketiga yang akan membaca pesan yang dikirimkan melalui WhatsApp GB. Apalagi bila pesan tersebut adalah hal-hal sensitif seperti data pribadi, data perbankan, kata sandi dan lain-lain.

Risiko kedua adalah GB WhatsApp lebih rentan terkena virus, malware, atau spyware karena tidak melalui server (peladen) yang terjamin keamanannya. Serangan dari virus, malware atau spyware ini bisa merusak data yang ada pada ponsel Anda.

Risiko berikutnya adalah karena GB WhatsApp bukan aplikasi ilegal tetapi tidak resmi sehingga WhatsApp bisa melakukan pencegahan terhadap mereka yang teridentifikasi menggunakan aplikasi tersebut. WhatsApp bisa melakukan pencegahan kapanpun jika Anda ketahuan menggunakan aplikasi modifikasi seperti WhatsApp GB. Inilah mengapa Anda harus berhati-hati saat menggunakan aplikasi modifikasi seperti GB WhatsApp.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tegang di Meja Akad Nikah, Kaesang: Orang Lagi Deg-degan Ini

Kaesang Pangarep mengaku tegang saat menunggu prosesi ijab kabul. Bahkan, Kaesang mengaku deg-degan saat diajak bicara.   

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Tamu Akad Nikah Kaesang dan Erina Hanya 150 Orang, Didominasi Keluarga

Akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Royal Ambarrukmo dihadiri sekitar 150 orang tamu yang didominasi oleh pihak keluarga kedua mempelai. 

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Hal-hal Penting yang Perlu Diketahui dalam Akad Nikah Kaesang dan Erina

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah hari ini. Berikut hal-hal yang perlu diketahui dari prosesi akad nikah Kaesang dan Erina.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Kala Jan Ethes Jadi Juru Bicara Dadakan di Midodareni Kaesang dan Erina

Cucu pertama Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra menjadi juru bicara saat midodareni yang menjadi rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Bamboo Rafting, Wisata Pemicu Adrenalin di Sungai Amandit

Menyusuri Sungai Amandit dengan bamboo rafting atau arung jeram dengan menggunakan perahu bambu, menguji adrenalin wisatawan.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Rangkaian Acara Pernikahan Kaesang dan Erina Hari Ini: Akad Nikah

Akad nikah Kaesang Erina dilangsungkan di Royal Ambarrukmo merupakan rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. 

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Puluhan "Prajurit" Muda Latihan Jelang Pernikahan Kaesang-Erina

Puluhan putra dan putri dari Sanggar Soeryo Soemirat berlatih jelang kirab pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Midodareni, Keluarga Kaesang Pangarep Datangi Rumah Erina Gudono

Kaesang Pangarep beserta keluarga mengunjungi rumah Erina Gudono di Dusun Purwosari, Yogyakarta untuk menjalani prosesi malam midodareni.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Para Kolektor Radio Antik Bertemu di Alam Sutera Audio Fest 2022

Para penggemar dan kolektor radio antik di wilayah Jabodetabek, Alam Sutera, dan Flavor Bliss menyelenggarakan pameran bertajuk Alam Sutera Audio Fest 2022

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Mahar Kaesang untuk Erina Hanya Rp 300.000, Ini Maknanya

Diakui Kaesang, dirinya memang hanya akan memberikan mahar uang tunai sebesar Rp 300.000 dalam pernikahannya dengan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 9 Desember 2022


TAG POPULER

# Muhammad Fadli


# Pernikahan Kaesang


# Kuat Ma'ruf


# Bom Bandung


# Gempa Terkini


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Jadi Suami-Istri, Kaesang dan Erina Jalani Prosesi Panggih

Jadi Suami-Istri, Kaesang dan Erina Jalani Prosesi Panggih

NEWS | 8 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE